ASUS ROG Phone II

ASUS ROG Phone II, Ponsel Gaming Fantastis Harga Ekonomis

Asus ROG Strix G15

Review ASUS ROG Phone II tentu adalah salah satu review yang kamu tunggu-tunggu kan, apalagi buat kamu yang hobi banget main game. Berbagai fitur yang kamu perlukan untuk mendukung hobi gaming kamu, akan kamu temukan secara lengkap dan fantastis pada ponsel asus jenis ini. Hobi main game kamu jadi akan lebih terdukung dan semakin gampang.

Spesifikasi ASUS ROG Phone II

Tercipta sebagai ponsel gaming, spesifikasi ASUS ROG Phone II dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dapat berteman baik dengan hobi gaming yang kamu miliki. Ponsel yang akhirnya dapat masuk ke Indonesia setelah sebelumnya gagal ini, dari box nya saja sudah terlihat mewah dan tangguh. Box hitam yang disertai dengan guratan-guratan cantik, juga menambah aksen elegan pada ponsel ini.

Selain itu, ponsel ASUS ROG Phone II ini juga dibekali dengan casing spesial dari ASUS yang dapat membuat ponselmu tambah terlihat gagah. Kamu juga tidak perlu khawatir, ponsel ini disertai dengan charger lengkap dengan kabel data berwarna putih. Layar yang dilengkapkan pada ponsel ini juga cukup besar yaitu 6,59 inch dengan menggunakan layar Gorilla Glass Refresh rate 120 hrtz.

Baca juga : Review Laptop HP Pavilion Gaming 15 EC0002AX

Untuk mendukung gaming kamu secara maksimal, ponsel ini juga dilengkapi dengan Game Set Snap dragon 855plus beserta PU Adreno 640 sehingga konfigurasi main game kamu tidak perlu diragukan lagi. Dijamin deh, kecepatan main game kamu bakal makin melesat jauh tanpa kendala dan hambatan apapun.

Meskipun ponsel ini dinobatkan sebagai ponsel gaming, namun kamu nggak perlu kuatir dengan performa multi medianya. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi yang sangat cukup untuk dipakai mengabadikan berbagai momen berhargamu dengan baik. Tak tanggung-tanggung, kamera belakang ponsel ini dipersenjatai dengan 2 kamera sekaligus yaitu kamera berkekuatan 48 MP dengan 1,8 diafragma, serta kamera berkekuatan superwide angel sebesar 13 MP dengan diafragma 2,4. Jadi nggak perlu kuatir, kualitas foto yang kamu dapat dengan menggunakan ponsel ini akan terjamin bagus dan berkualitas tinggi.

Bagi kamu yang hobi selfie, kamera depannya juga nggak kalah canggih loh. Kamera depan ponsel ini sebesar 24 MP dengan diafragma 2,2. Jadi, selfie mulus bersih tentu akan kamu dapatkan dengan puas menggunakan ponsel ini.

Baca juga : Review Axioo MyBook 14 Plus

Selain semua fitur yang telah disebutkan,s alah satu fitur yang dijadikan pertimbangan oleh para gamers adalah kapasitas baterainya. Karena ponsel ASUS ROG Phone II ini memang tercipta sebagai ponsel gaming, baterai yang dibawakan juga tentunya nggak main-main dong, yaitu sebesar 6000 mAh.

Harga ASUS ROG Phone II

Review ASUS ROG Phone II, mari kita lanjut pada harganya. Soal harga ASUS ROG Phone II, kamu nggak perlu khawatir. Dengan berbagai fitur maksimal dan futuristik tersebut, kamu tetep dapat mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Terdapat 2 pilihan memori yang dapat kamu pilih, yaitu RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB, atau RAM 12 GB dengan memori internal 512 GB. Untuk RA M 8GB, kamu dapat membawanya pulang hanya dengan Rp. 8.500.000 saja.

Review ASUS ROG Phone II telah kami jelaskan dengan sangat detail beserta berbagai fitur keren yang dimiliki. Kamu pasti tertarik dengan ponsel ini. Untuk mendapatkannya, kamu dapat membelinya di JMTech alias di toko Jaya Mesin. Toko ini nggak hanya menyediakan ponsel saja, berbagai alat elektronik berupa ponsel maupun laptop yang jadi incaranmu, juga tersedia disini. Kamu juga bisa mengunjungi website kami terlebih dulu  di jmtech_id untuk melihat-lihat. Toko ini jelas terjamin dengan pelayanan yang maksimal. Selamat berbelanja!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment