Harga dan Spesifikasi Realme 7i

Harga dan Spesifikasi Realme 7i Terbaru

Asus ROG Strix G15

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai harga dan spesifikasi Realme 7i terbaru? Realme, sendiri merupakan merek ponsel cerdas dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan Realme 7i adalah ponsel quad-camera 64MP terbaik.

Tetap setia pada visinya untuk muncul sebagai brand lifestyle teknologi terkemuka, Realme juga mengumumkan sejumlah besar produk lainnya seperti realme Buds Air Pro, realme Buds Wireless Pro, realme Smart Camera 360 °, realme Smart Plug , Tripod selfie realme, dan Power Bank 2 realme 20000mAh. Mari mulai menyimak review dan spesifikasi dari Realme 7i satu ini.

Harga Realme 7i

Dalam satu kotak Realme 7i, terdapat beberapa aksesoris seperti :

  1. Handset
  2. Pengisi daya cepat 18W
  3. Kabel USB Type-C
  4. Lindungi Kasus
  5. Lindungi Film
  6. Alat Kartu SIM
  7. Buklet Info Penting dengan Kartu Garansi

Realme 7i dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dengan RAM LPDDR4X 8GB yang menghadirkan pengalaman hebat bagi pengguna. Adapun harga yang bisa Anda siapkan untuk bisa membawa pulang Realme 7i sendiri adalah Rp 3.199.000 dengan RAM 8GB dan ROMnya sebesar128GB.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme 6 Pro

Spesifikasi Realme 7i

Sementara untuk harga dan spesifikasi Realme 7i sendiri adalah :

  1. Desain

Realme telah melengkapi 7i dengan desain split-tone. Kali ini, bagian belakangnya menampilkan lapisan kaca yang mengkilap. Ponsel ini memiliki berat hanya 188 gram, sangat praktis. Ukuran ponselnya lumayan oke dan mudah digunakan, dapat dibawa dengan mudah tanpa memakan banyak tempat.

Dengan 2 SIM + 1 slot micro-SD, dok USB-C, jack 3.5mm, dan speaker ponsel, maka desain pada smartphone ini tidak akan mengecewakan. Smartphone ini mempunyai layar 6,5 inci yang terlihat sama seperti pada Realme 7.

Namun smartphone ini memiliki kehilangan kerapatan piksel (270 PPI) karena panel 720p beresolusi rendah. Warna putihnya lebih hangat, tetapi dapat diubah dari pengaturan tampilan manual.

  1. Kamera

Realme 7i dilengkapi dengan kamera 16MP di bagian depan dan 64MP di bagian belakang. Aplikasi kamera diatur dengan jelas dan mudah digunakan. Anda bisa mendapatkan opsi untuk memotret, mode malam, dan video langsung dari layar utama. Ada juga fitur lebih lanjut seperti mode makro, Google Lens, slow-mo, time-lapse, dan mode pro yang  terletak di layar terpisah.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme 5i

Di bawah cahaya yang cukup, kamera melakukan pekerjaan yang bagus untuk menangkap frame. Hasil pencahayaan yang baik dengan warna hangat sangat bagus untuk acara di luar. Anda bisa menyalakan mode AI Dazzle untuk meningkatkan saturasi.

Sementara untuk menghasilkan perspektif yang luas, gunakan mode ultrawide 8MP untuk mempertahankan warna yang mendekati sensor utama Anda juga dapat menonaktifkan AI beautification untuk detail yang sedikit lebih tajam pada kulit.

  1. Audio, Baterai, dan Konektivitas

Berkat baterai 5000mAh, layar 720p, dan efisiensi daya berbasis SD662 berbasis 11nm, Anda pasti senang karena ponsel ini bisa bekerja lama. Adaptor 18W yang disertakan bisa mengisi penuh baterai hanya dalam 3 jam.

Anda dapat mengharapkan ponsel bekerja lebih dari satu hari jika Anda tidak terlalu banyak bekerja di telepon.Untuk konektivitas, smartphone ini telah disemati port USB-C, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, dan GPS. Untuk panggilan, earpice dan mic duo pada Realme 7i ini berfungsi dengan baik.

Tentu harga dan spesifikasi Realme 7i di atas cukup menarik untuk Anda yang memang menyukai smartphone murah namun kualitasnya menarik. Bagi Anda yang ingin sekali membeli Realme 7i, Anda bisa membelinya di Jaya Mesin. Toko Komputer Pekanbaruini menyediakan banyak sekali koleksi smartphone dengan kualitas menarik dan harga terjangkau.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment