Alienware Area-51m

Jual Laptop Gaming Terbaik di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Jual Laptop Gaming Terbaik di Pekanbaru – Kota Pekanbaru merupakan salah satu kota dengan tingkat konsumsi laptop gaming yang lumayan tinggi. Karena itu tak mengherankan jika harga laptop gaming di Pekanbaru cukup bersaing satu dengan yang lain. Tentu saja ada banyak merek dari jenis laptop yang satu ini. Lebih jelasnya, berikut ini beberapa tipe seri laptop gaming yang bisa Anda peroleh di Toko Laptop Pekanbaru Jaya Mesin.

Daftar Laptop Gaming Terbaik di Pekanbaru

Acer Predator Triton 900

Acer Predator Triton 900
Acer Predator Triton 900

Keunikan yang hadir dari Acer Predator Triton 900 tampaknya cukup mencuri perhatian para penyuka games. Salah satu keunikan yang bisa Anda temukan pada laptop game ini terletak pada layarnya yang bisa diputar dan bisa ditumpuk sehingga bisa dijadikan sebagai tablet. Produk laptop yang satu ini hadir dengan layar sentuh 4K UHD G-Sync berukuran 17.3 inci.

Spesifikasi produk dilengkapi dengan dapur pacu prosesor Intel Core i9-9980HK Octa-core 2.40 GHz dengan kapasitas RAM 32 GB DDR4 SDRAM. Tentu saja bisa dibilang spesifikasi laptop ini sangat keren dan tidak main-main sehingga Anda akan sangat menyukainya. Laptop game ini dibanderol dengan harga sekitar 70 hingga 80 juta rupiah. Dengan harga sedemikian maka Anda bisa mendapatkan laptop game keluaran brand Acer yang tentunya merupakan sebuah inovasi dan dipersembahkan secara khusus untuk Anda sekalian para pecinta games.

Lenovo Legion Y740

Lenovo Legion Y740
Lenovo Legion Y740

Bagi yang mencari laptop gaming Pekanbaru berkualitas, kini ada satu merek lagi yang patut dicoba dan tak kalah menariknya, yaitu Lenovo Legion Y740. Salah satu produk yang diunggulkannya adalah Lenovo Legion Y740 yang memiliki kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2060. Tentu saja berbagai perangkat grafis Nvidia ini akan membuat para pecinta game lebih suka dan memilih produk ini dibandingkan dengan seri yang lainnya.

Laptop game dari Lenovo ini dilengkapi pula dengan adanya prosesor Intel Core i7-9750H dan kapasitas RAM 16 GB DDR4 8GBX2. Dengan spesifikasi yang dimilikinya ini maka sudah tentu produk keluaran Lenovo ini cukup mumpuni sehingga bisa direkomendasikan sebagai salah satu laptop game terbaik. Laptop game dari lenovo ini tentu akan sesuai dengan selera Anda dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Harganya juga lebih terjangkau yaitu sekitar 25 hingga 30 juta rupiah saja. Dengan harga yang tidak telalu mengurang kantong ini maka tak heran bila peminat produk ini semakin bertambah banyak.

Baca juga : Jual Laptop ASUS ROG di Pekanbaru

Asus ROG G703

Asus ROG G703
Asus ROG G703

Kehadiran laptop game yang semakin menjadi trend ini semakin ramai dengan kehadiran produk keluaran Asus. Siapa saja pasti mengenal Asus sebagai pesaing kuat termasuk dalam hal laptop gaming. Kini Asus meluncurkan laptop gaming Asus ROG G703 yang tentunya dilengkapi dengan adanya teknologi terkini yang sudah tentu lebih canggih. Salah satu kecanggihan dari produk laptop gaming seri ini adalah adanya Anti Dust Cooling yang bekerja sebagai pembersih debu dan partikel kecil yang mungkin saja ada di dalam mesin laptop. Fitur tersebut juga akan menghindarkan laptop dari crash atau lag karena fitur tersebut dapat juga berfungsi sebagai pendingin mesin laptop.

 Dengan spesifikasi prosesor Intel Core i7-8850H atau Intel Core i9-8950HK maka produk laptop gaming canggih ini dibanderol seharga 45 hingga 70 juta. Harga jual tergantung pada spesifikasi dapur pacu di dalam laptop yang Anda pilih. Menggunakan laptop gaming yang menjadi andalan bagi brand Asus ini tentu saja akan membuat anda merasa nyaman saat memainkan berbagai jenis game.

Alienware Area-51m

Alienware Area-51m
Alienware Area-51m

Satu lagi produk laptop gaming Pekanbaru yang canggih dan keren yaitu Alienware Area 51-m. Desain produk laptop ini tampaknya banyak disukai dan diminati oleh kebanyakan pecinta game. Desain laptop gaming yang satu ini memang tampak minimalis dan terkesan elegan sehingga laptop ini selalu saja tampak sangat menarik. Produk keluaran dari Dell ini memiliki berat hanya 3.8 kg saja. Tentu saja produk ini memiliki berat yang lebih ringan bila dibandingkan dengan laptop gaming di kelasnya.

Spesifikasi produk juga bisa dibilang canggih karena memiliki grafik NVIDIA GeForce RTX 2080 8GB GDDR6. Selain itu laptop gaming dengan prosesor Intel Core i9 dengan kapasitas RAM 64 GB 4X 16 GB DDR4 XMP 2800 MHz. Dengan kecanggihannya tersebut maka produk ini bisa dibilang memang didesain secara khusus untuk mendukung gaming sehingga Anda dapat memainkan seluruh game PC dengan sangat nyaman. Untuk mendapatkannya Anda dapat mengeluarkan uang sekitar 25 hingga 60 juta rupiah.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Asus A455L

HP Omen 15

HP Omen 15
HP Omen 15

Mungkin beberapa laptop gaming dinilai cukup berat dan kaku serta cukup sulit untuk dimodifikasi. Namun brand HP tampaknya berusaha untuk memberikan kesan baru bagi laptop gaming dengan dikeluarkannya seri Omen 15. Laptop HP Omen 15 ini tampil dengan adanya fitur body yang cukup tipis sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa kemana saja. Keunggulan laptop ini semakin bertambah juga dengan adanya layar IPS 144 Hz yang bisa saja mendukung proses editing video dan grafis secara HD. Untuk dapur pacu produk berupa prosesor Intel Core i7-8750H 2.2 GHz base frequency hingga 4.1 GHz dengan teknologi Intel Turbo Boost.

Produk memiliki kapasitas RAM sebesar 16 GB 1X16 GB DDR4-2666 SDRAM sehingga sangat mendukung And adalam memainkan seluruh game. Harga produk sangat terjangkau yaitu sekitar 20hingga 25 juta rupiah saja. Dengan harga yang cukup tak menguras kantong maka Anda bisa mendapatkan laptop gaming dari HP ini sehingga Anda dapat bermain game sepuasnya.

Beli Laptop Gaming di Pekanbaru

Laptop gaming memang saat ini semakin menjadi sorotan terutama oleh kaum milenial dan para pecinta games. Berbagai macam produk laptop gaming bisa Anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Termasuk bagi Anda yang tinggal di wilayah Pekanbaru dan ingin mendapatkan laptop tersebut. Harga laptop gaming di Pekanbaru tentunya sangat bervariasi, sehingga Anda bisa melakukan pembelian produk laptop dengan disesuaikan pada budget Anda. Jangan lupa untuk memilih toko laptop Pekanbaru Jaya Mesin Toko Komputer Gaming Pekanbaru untuk harga yang lebih bersaing. Jadi tidak perlu khawatir jika mencari tempat jual laptop gaming terbaik di Pekanbaru saat ini.

Service Laptop di Pekanbaru

Tidak hanya mencari produk laptop baru saja, tetapi Anda juga bisa melakukan sevice untuk produk laptop yang mengalami kerusakan. Sebagai pecinta game, tentu penggunaan laptop gaming sering tidak kenal waktu dan kurang berhati-hati. Namun kini berbagai macam kerusakan dan gangguan pada produk laptop bisa segera diperbaiki sehingga Anda bisa menggunakan laptop Anda kembali dengan maksimal.

Service laptop Pekanbaru kini tersedia di sekitar Anda dan tentunya akan memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Salah satunya adalah Toko Jaya Mesin yang hadir di Pekanbaru dan bisa melayani Anda baik untuk pembelian laptop termasuk pengadaan service laptop Pekanbaru. Kini membeli dan memperbaiki laptop game aneka seri bisa dilakukan dengan lebih mudah bersama toko laptop Pekanbaru yang terbaik tersebut.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment