Asus A455L

Harga dan Spesifikasi Laptop Asus A455L Lengkap

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi Laptop Asus A455L – Laptop tentu sudah tidak asing lagi ditelinga terutama para mahasiswa. Laptop yang dikeluarkan oleh pabrik Asus dengan seri A4551 menjadi salah satu laptop terlaris karena harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang cukup lengkap.

Harga Laptop Asus A455L

Harga dan Spesifikasi Laptop Asus A455L terjangkau dan lengkap. Daya tahan laptop sudah teruji, tidak heran jika dilirik oleh banyak konsumen. Laptop dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4.900.000 sampai Rp. 5.900.000. Harga yang ditawarkan sangat cocok untuk spesifikasi yang ditawarkan di dalamnya.

Laptop Asus A4551 sangat cocok sebagai laptop untuk kebutuhan harian. Tidak hanya spesifikasi yang lengkap dan harga yang terjangkau saja, tampilan laptop pun didesain begitu menawan dan simpel. Laptop memiliki berat sekitar 2,3 kg dengan struktur body terbuat dari plastik yang kuat dan tahan untuk pemakaian jangka panjang.

Baca juga : Laptop ASUS Terbaru

Kamera yang dipasang pada laptop yatu HD WebCam dan ukuran layar yaitu 14 inch LED Slim Glossy HD. Laptop A455L ini terbagi menjadi dua yaitu A455LD dan A455LN dengan tampilan yang tampak sama tetapi ada beberapa spesifikasi yang berbeda di dalamnya.

Spesifikasi Laptop Asus A455L

Spesifikasi Asus A4551 mengusung processor Intel Core i3-4030U dengan frekuensi cukup besar yaitu 1.9 Ghz. Processor tersebut sudah dikategorikan sebagai processor yang layak pakai dan berkualitas dengan harga yang ekonomis. Processor core i3 tidak kalah dengan processor intel jenis lainnya. Secara teknis, laptop dengan processor i3 sangat cocok digunakan untuk aktivitas office dan bisnis.

Ram yang dipasang pada laptop Asus A4551 yaitu 4GB DDR4. Ukuran RAM tersebut sudah maksimal untuk aktivitas dalam perkantoran maupun kuliah. Namun jika dirasa RAM yang dipergunakan kurang besar, Anda dapat mengupgradenya. RAM yang diupgrade menjadi lebih besar akan membantu performa laptop meningkat dan lebih nyaman menggunakannya.

Baca juga : Harga Laptop Asus Ram 4GB

Graphic Card yang dipasang pada laptop yaitu Intel HD Graphics. Tidak hanya cocok untuk kuliah dan pekerjaan kantoran saja, laptop pun sangat cocok digunakan untuk ngegame. Performa VGA cukup mumpuni untuk bermain game yang sekelas dengan CS maupun Dota. Spesifikasi dari laptop memang sengaja diperuntukkan untuk pekerjaan sehari-hari seperti browsing dan office.

Layar Laptop A4551 sudah beresolusi High Definition yang akan membuat nyaman baik untuk bekerja maupun nonton film. Untuk audio yang digunakan yaitu SonicMAster Technology yang mampu menghasilkan suara jernih dan keras.

Melihat dari sektor penyimpanan, Laptop Asus A4551 menggunakan hard drive tipe optical driver SATA 5400 Rpm dengan ukuran penyimpanan 500 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar tentu akan membuat pengguna merasa nyaman menggunakan laptop yang satu ini. Sedangkan untuk konektivitas pada laptop yaitu bluetooth V4.0, Wifi dan Ethernet.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X441MA

Untuk membeli Laptop Asus 4455I bisa Anda temukan di Toko Komputer Pekanbaru. Toko yang bernama Jasa Mesin ini tidak hanya melayani area Pekanbaru dan sekitarnya saja. Jaya Mesin menjual dan memasarkan berbagai perlengkapan elektronik termasuk laptop di seluruh penjuru Nusantara.

 

Harga dan Spesifikasi Laptop Asus A455L yang ditawarkan oleh Jaya Mesin tentu tidak diragukan lagi. Selain produknya ori, berbagai produk dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Tidak heran jika Jaya Mesin disukai banyak orang dan memiliki banyak pelanggan setia. Penjualan tidak hanya dilakukan secara offline saja, tetapi juga bisa dibeli secara online melalui website resmi.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment