asus expertbook b9450

Inilah Spesifikasi ASUS ExpertBook B9450 yang Cocok Diketahui Pebisnis!

Asus ROG Strix G15

Salah satu perangkat yang digunakan untuk mempermudah pekerjaan adalah laptop. Khususnya, bagi pegawai  perusahaan yang sering melakukan meeting via video conference digital. ASUS meluncurkan seri premium laptop bisnis yakni  ASUS ExpertBook B9450 yang memiliki performa kencang dan keamanan yang canggih. Selain itu, laptop ini dibekali dengan fitur unggulan yang menarik.

Didukung dengan bobot yang ringan dan ramping, laptop ini memang menjadi idaman banyak orang. Laptop ini juga nyaman digunakan dan mudah dibawa saat bepergian. Para pebisnis sangat cocok menggunakan laptop ini karena praktis dan menawarkan keamanan yang sangat bagus. Berikut lengkap tentang spesifikasi ASUS ExpertBook B9450:

1. Performa Kencang

Ditenagai Intel Core i5-10210U dan juga Core i7-10510U membuat laptop bisnis premium ini memiliki performa yang kencang. Laptop ini menyediakan kapasitas pilihan RAM yang cukup besar yaitu 8GB dan 16GB 2133 MHz. Menariknya, laptop ini juga langsung terkoneksi WiFi 6, tidak heran koneksi internet berjalan cepat.

Laptop ini diklaim mampu dipakai 24 jam karena didukung dua kapasitas baterai yakni 33 Wh dan 66Wh. Proses pengisian baterai juga tidak membutuhkan waktu lama yakni hanya 49 menit saja sudah mencapai 60 persen. Keren, bukan?

2. Desain Ringkas

Laptop ini memiliki desain yang ringkas dan memiliki rancangan ergonomic karena nyaman digunakan untuk mengetik dan menghadirkan Touchpad yang menampilkan deretan angka. Layar berukuran 14 inci yang dihadirkan juga cukup memuaskan pengguna dengan rasio layar ke bodi hingga 94 persen.

Layar yang ditampilkan mengusung teknologi Panel Self Refresh yang dilengkapi bezel tipis, sehingga layarnya membuat konsumsi daya lebih rendah. Tidak heran, pengguna akan merasakan pemakaian baterai laptop sangat hemat. Desain laptop ini juga dirancang khusus berupa ErgoLift Asus yang membuatnya nyaman saat digunakan.

3. Bodi Ringan dan Tipis

Menariknya, laptop ASUS ExpertBook B9450 ini menyandang predikat sebagai laptop bisnis teringan di dunia. Tidak heran, karena laptop kelas bisnis ini hanya berbobot 995 gram dan tebal 14,9 mm. Laptop ini dibuat dari bahan utama  Magnesium-Lithium. Hadir dengan warna Starblack membuat laptop ini memberikan kesan elegan dan mewah.

Keunggulan lain dari laptop ini adalah telah memperoleh standar militer Amerika Serikat (MIL-STD-810G), sehingga ketangguhannya terjamin. Laptop ini juga menyematkan fitur spill-resistant pada keyboard, sehingga diklaim tahan terhadap tumpahan air dan dibekali fitur pencegah korosi.

4. Fitur

Laptop ASUS ExpertBook B9450 ini digemari karena memiliki fitur keamanan canggih. Salah satunya adalah adanya webcam shield yang ketika dinonaktifkan dapat melindungi privasi. Selain itu, laptop ini juga menyematkan Smart Amps Chip yang berfungsi untuk mengatur frekuensi suara di speaker.

Pengguna tidak perlu khawatir suara berisik dari mikrofon karena sudah dibekali fitur noise cancelling. Sistem keamanannya dilengkapi sistem kunci BIOS dan SSD yang dapat melindungi password. Menariknya, laptop ini menyediakan port USB yang tidak biasa karena didukung fitur USB Storage Block karena dapat melindungi data dari serangan malware, dan lainnya.

5. Harga

Harga yang dibanderol untuk membeli laptop seri bisnis dijual dengan harga 27 juta hingga 36 juta tergantung dari varian spesifikasinya. Pengguna juga akan mendapatkan garansi selama 3 tahun di tempat atau layanan On-Site Service. Dengan segala kelebihannya, laptop ini sangat layak dibanderol dengan harga jauh lebih mahal.

Itulah spesifikasi ASUS ExpertBook B9450 yang cocok digunakan untuk para pebisnis. Desainnya yang ringan, performa kencang, hingga fitur unggulan utamanya terkait keamanannya membuat laptop ini dapat mempermudah menyelesaikan pekerjaan. Semoga membantu!

Baca Juga: Dilengkapi Dua Layar dan Performa Mumpuni, Berikut Spesifikasi ASUS Zenbook Duo yang Canggih

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment