Asus Zenbook Flip S UX370UA

Jual Asus Zenbook di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Jual Asus Zenbook di Pekanbaru – Laptop merupakan salah satu hal yang banyak dicari orang saat ini. Termasuk bagi banyak warga di Pekanbaru yang menggemari permainan game online. Tentunya tidak sedikit orang yang bersedia mengeluarkan banyak uang hanya untuk mendapatkan laptop dengan spesifikasi terbaik dan fitur terlengkap. Termasuk salah satunya yaitu Asus Zenbook yang menawarkan spesifikasi mumpuni.

Adapun harga Asus Zenbook di Pekanbaru tentunya cukup bervariasi. Jenis serinya juga cukup beragam. Namun jangan khawatir, berbagai produk laptop keluaran dari brand terkenal sekelas Asus ini bisa Anda temukan dan dapatkan di toko komputer Pekanbaru. Bagi yang ingin tahu lebih lengkap berikut ini beberapa penjelasan lebih lanjut.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenbook di Pekanbaru

Sebelum mencari tempat jual Asus Zenbook di Pekanbaru paling murah, sebaiknya ketahui dulu seri dari laptop gaming yang satu ini. Supaya nantinya dalam memilih laptop gaming Pekanbaru yang paling tepat tidak perlu mengalami kesulitan. Berikut ini informasi lengkapnya.

Asus Zenbook UX331UAL-EG032T

Asus Zenbook UX331UAL-EG032T
Asus Zenbook UX331UAL-EG032T

Laptop Asus Zenbook seri ini menggunakan layar yang berbasiskan nano edge dan juga bezel minimalis. Maka tak heran bila produk laptop ini terlihat begitu tipis dan menjadi favorit bagi beberapa orang. Layar laptop berukuran 13.3 inci dengan resolusi 1920 X 1080 piksel. Layarnya dilengkapi pula dengan teknologi anti-glare panel yang akan membantu Anda untuk dapat melihat apa yang tampak pada monitor dengan jelas meskipun Anda sedang menggunakannya di luar ruangan. Laptop yang bisa bertahan hingga 15 jam lamanya ini dilengkapi dengan desain metal casis yang cukup ringan dan kokoh sehingga akan membuat Anda merasa nyaman saat sedang menggunakannya. Harga Asus Zenbook di Pekanbaru ini bisa Anda dapatkan seharga 12 juta rupiah saja.

Baca juga : Jual Laptop Gaming Terbaik di Pekanbaru

Asus Zenbook Flip UX461FN

Asus Zenbook Flip UX461FN
Asus Zenbook Flip UX461FN

Seri Asus yang juga seringkali dikenal dengan nama Asus Zenbook 14 ini sebenarnya merupakan perpaduan yang sempurna antara tablet dan juga ultrabook. Laptop hybrid yang merupakan keluaran brand Asus ini memiliki desain yang sangat tipis dengan dilengkapi fitur toushscreen sehingga Anda dapat mengoperasionalkannya dengan cukup cepat dan mulus. Selain itu ada pula pen yang dapat Anda gunakan untuk menggambar dengan lancar. Keunggulan lain dari laptop ini adalah sifatnya yang multifungsi karena adanya fitur VGA dan NVIDIA sehingga laptop ini dapat menghasilkan proses grafis yang tentunya lebih tajam dan lebih cepat. Kini Anda bisa mendapatkan laptop berkapasitas RAM 8 GB LPDDR3 ini dengan harga sekitar 15 juta rupiah saja.

Asus Zenbook UX430UN

Asus Zenbook UX430UN
Asus Zenbook UX430UN

Laptop keluaran Asus Zenbook Pekanbaru yang satu ini rupanya selalu identik dengan style yang cenderung slim. Bodinya kokoh dengan ditambahi balutan semi aluminium namun desainnya tetaplah ramping sehingga Anda semakin mudah untuk membawanya ke mana saja. Anda juga dapat menggunakannya di tempat yang silau karena laptop ini dilengkapi dengan anti-glare panel. Selain itu ada pula backlight yang akan membuat setiap hurufnya bsia nampak dengan lebih jelas bagi para penggunanya. Ada pula fitur fingerprint yang diletakkan pada touchpad yang berfungsi sebagai pengaman. Anda bisa mendapatkan produk laptop yang bisa dibilang canggih ini hanya seharga 15 juta rupiah.

Asus Zenbook 13 UX333FN

Asus Zenbook 13 UX333FN
Asus Zenbook 13 UX333FN

Satu lagi keluaran brand Asus versi Zebook 13 yang terbaru ini memiliki desain cukup mewah. Laptop ini mengandalkan bodi yang cenderung slim dan juga layar nano edge yang cukup luas. Laptop Zenbook yang menggunakan Intel Core i7 sebagai dapur pacunya ini menggunakan engsel ergolift yang membuatnya semakin tampak mengambang saat Anda mulai membukanya. Tampilan produk yang sangat keren ini tampaknya semakin membuatnya disukai oleh kebanyakan konsumen laptop. Produk laptop ini dibanderol seharga 15 juta rupiah sehingga Anda bisa menjangkaunya. Tentu Anda dapat menggunakan laptop yang memiliki kapasitas penyimpanan 512 GB SSD ini dengan sangat nyaman. Kualitas produk Zenbook 13 ini sudah tentu tidak perlu diragukan lagi.

Asus Zenbook Flip S UX370UA

Asus Zenbook Flip S UX370UA
Asus Zenbook Flip S UX370UA

Fitur laptop 2 in 1 layar sentuh yang ada pada laptop dari brand Asus ini rupanya sangat mendukung Anda sebagai pengguna laptop. Sebab adanya fitu tersebut semakin membuat laptop memiliki sensivitas yang akurat. Selain itu laptop juga dilengkapi dengan adnaya layar nano edge serta perlindungan gorilla glass yang akan membuatnya menjadi awet dan mulus sekalipun jika Anda sering menggunakannya untuk menggambar. Dengan segala fiturnya yang canggih tersebut maka produl laptop yang dilengkapi dengan adanya anti-glare panel pada bagian layarnya ini bisa Anda peroleh hanya dengan seharga 16 juta rupiah.

Baca juga : Jual Laptop ASUS ROG di Pekanbaru

Asus Zenbook Pro 14 UX480FD-E7601T

Asus Zenbook Pro 14 UX480FD-E7601T
Asus Zenbook Pro 14 UX480FD-E7601T

Produk yang juga menjadi incaran masyarakat yaitu seri Zenbook Pro 14. Laptop ini memiliki fitur andalan yakni adanya touchpad cerdas. Dengan adanya touchpad ini maka Anda bisa melakukan berbagai tugas tentunya secara lebih mudah. Anda juga bisa menggunakannya sebagai akses cepat untuk beberapa hal seperti misalnya memutar musik dan numeric pad serta hal lainnya. Produk laptop ini didukung pula dengan adanya prosesor Intel Core i7-8565U dan juga VGA Nvidia Ge Force GTX 1050 Max-Q 2 GB. Laptop ini juga memiliki kalibrasi warna yang sangat akurat sehingga setiap kegiatan Anda yang berhubungan dengan desain dan multimedia akan dilakukan secara lebih mudah. Harga Asus Zenbook di Pekanbaru ini dibanderol mulai dari 25 juta rupiah.

Beli Asus Zenbook di Pekanbaru

Mendapatkan dan memiliki laptop dari brand terkenal sekelas Asus kini bukan hanya impian. Anda bisa mendapatkan Asus Zenbook Pekanbaru dengan mudah di berbagai toko komputer Pekanbaru. Bagi Anda yang mencari tempat jual Asus Zenbook di Pekanbaru, Anda bisa langsung mendatangi toko tersebut untuk melihat dan menanyakan spesifikasinya. Asus Zenbook Pekanbaru bisa Anda peroleh di toko komputer Pekanbaru yang memiliki koleksi lengkap dan harga cukup bersaing. Salah satunya yaitu di Toko Jaya Mesin yang jual Asus Zenbook di Pekanbaru dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu saja, dapatkan pula pelayanan service terbaik dari toko tempat Anda membeli laptop idaman yang satu ini. Service memang menjadi bagian dari perawatan laptop yang tentunya akan selalu dilakukan terutama jika ada gangguan dan kendala pada laptop. Saat memiliki laptop sebaiknya Anda memilih tempat service laptop yang esuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Demikian juga termasuk bagi Anda yang saat ini tinggal di wilayah Pekanbaru. Service komputer Pekanbaru saat ini mudah untuk dicari dan ditemukan. Misalnya saja di Toko Jaya Mesin yang tidak hanya menyediakan aneka jenis laptop Asus Zenbook Pekanbaru terbaik, tetapi juga memberikan layanan service komputer Pekanbaru yang lengkap dan memadai. Jadi, jangan ragu dan khawatir, percayakan saja seluruh kebutuhan Anda pada Jaya Mesin.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment