Harga Samsung Galaxy M02

Harga Samsung Galaxy M02 Terbaru Beserta Sfesifikasi Unggulannya

Asus ROG Strix G15

Ingin mencari ponsel baru untuk anak yang akan dipakai untuk mengikuti kelas daring? Barangkali bisa membeli Samsung Galaxy M02. Pasalnya, produk yang satu ini sangat murah dan punya spesifikasi yang dapat diandalkan. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak saja ulasan menarik tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M02 terbaru dari berbagai market, yang disajikan berikut ini:

Harga Samsung Galaxy Tipe M02

Sebagai sebuah vendor gadget kelas besar, Samsung telah meluncurkan berbagai macam produk berkualitas untuk berbagai kalangan pengguna. Seperti varian Samsung Galaxy M02 yang ditujukan untuk pangsa kelas menengah ini, yang punya kisaran harga menarik, sebagai berikut:

1. Harga Samsung M02 di Outlet Offline

Bagi sebagian orang, membeli produk seperti gadget secara langsung mungkin menjadi pertimbangan utama, lantaran lebih aman dan tidak ada biaya tambahan seperti ongkir dan sebagainya. Jika tertarik untuk menggunakan opsi pembelian langsung ini, maka referensi berikut bisa jadi pegangan. Yaitu berkaitan dengan harga Samsung Galaxy MO2 di berbagai outlet offline yang dibanderol dengan harga sekira 1,3 jutaan saja.

2. Harga Samsung Untuk di Online

Berbeda dengan offline, biasanya dengan harga Samsung Galaxy M02 online akan ada sedikit perbedaan yang signifikan.Yakni dari kisaran harga 1,1 hingga 1,4 juta rupiah. Namun perlu untuk diingat ketika membeli barang secara online, maka biasanya akan dikenai biaya tambahan. Berupa ongkos kirim, biaya packing tambahan seperti buble warp untuk mengamankan barang, hingga hal lain seperti asuransi.

Di samping itu, pengguna juga wajib untuk memperhatikan toko online yang dipilih. Pastikan bahwa transaksi toko tersebut aman, baik melalui pelacakan jejak pelanggan sebelumnya ataupun kedetailan informasi tokonya. Lantaran, ceroboh dalam hal ini bisa mengakibatkan masalah yang berujung pada kerugian, seperti tindak penipuan toko abal-abal, barang cacat serta tidak sesuai deskripsi, dan sebagainya.

Spesifikasi Samsung Tipe M02

Selain pertimbangan harga murah yang ditawarkan oleh Samsung, spesifikasi yang ada pada produk ini pun menarik untuk diperbincangkan. Yaitu berupa komponen pokok yang keberadaannya tidak hanya melengkapi, tapi juga menentukan performa keseluruhan dari ponsel, yang terdiri atas:

1. Kapasitas Baterai

Ponsel pintar ini telah dibekali dengan keberadaan baterai berdaya 5000 mAh. Tentunya, ini terasa sangat lapang dan akan membuat setiap pengguna merasa betah saat memakainya, terutama saat beraktifitas outdoor. Bayangkan saja, hanya dengan satu ponsel orang akan bisa mendengar musik, menonton video, bersosial media dan lainnya selama maksimal 3 hari nonstop!

2. RAM dan Lainnya

Selanjutnya, ponsel ini juga dibekali Ram 2 GB dengan storage internalnya 32 GB. Kapasitas tersebut tentunya sudah cukup besar bila hanya dipakai untuk bermain game atau mengikuti sekolah daring. Seperti mengikuti meeting via aplikasi Zoom untuk menyimak pelajaran yang disampaikan oleh guru kelas,  ataupun yang lainnya.

Belum lagi sejumlah kelengkapan mumpuni semacam processor andal, kamera super jernih khas Samsung yang pasti memuaskan. Membuat kenyamanan beraktivitas memakai gadget  ini semakin terjamin dan jauh dari kata mengecewakan! Sehingga, bisa langsung jadi rujukan bagi setiap orangtua yang mencari ponsel murah terbaik untuk buah hati tercintanya!

Nah, itulah tadi berbagai macam informasi yang dapat diberikan terkait kisaran harga Samsung Galaxy M02 dan juga spesifikasi yang diunggulkannya. Bagaimana? Tertarikkah untuk membeli produk Samsung yang satu ini untuk keperluan sekolah anak? Jika iya, maka segera saja kunjungi outlet offline atau dapatkan di aneka marketplace yang banyak tersedia!

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment