Harga Lenovo Thinkpad Core i5

Daftar Harga Lenovo Thinkpad Core i5 Terbaru yang Ada di Pasaran

Asus ROG Strix G15

Lenovo ThinkPad sangat terkenal sebagi laptop yang cukup mumpuni di kalangan pekerja professional maupun pebisnis di Indonesia. Perangkat ini memiliki dukungan keunggulan dan ketahanan pada daya operasionalnya yang istimewa. Apalagi dengan harga Lenovo Thinkpad Core i5 yang sebanding dengan spesifikasi. Tentunya, hal tersebut jadi pertimbangan bagi para pengamat dalam merekomendasikannya.

Rekomendasi Harga Terbaik

Banyaknya varian yang ada pada Lenovo menyesuaikan dengan tingkat kebutuhan pasar. Tentunya, harga masing-masing varian tersebut mengikuti spesifikasi yang tertanam. Sehingga, kadang beragamnya harga yang ditawarkan,  menyulitkan bagi para konsumen Lenovo yang hendak membeli.

Agar mendapat harga terbaik, tentunya konsumen memerlukan referensi harga yang tepat sesuai dengan spesifikasi yang laptopnya.  Karena itulah, ulasan ini sengaja menghadirkan daftar harga Lenovo Thinkpad Core i5 yang dapat dijadikan acuan, sebelum memutuskan untuk membelinya, sebagaimana berikut:

  • Seri IP 310-14IKB-80TU00-3VID, dengan spesikasi RAM 4 GB yang cukup untuk aktivitas pekerjaan standar, dengan ukuran dimensi 14 inchi dan berharga Rp7 jutaan;
  • Tipe IP 310-14IKB-80TU00-3UID, yang didukung kekuatan Ci5-7200U 2.5-3.10GHz yang membuat kinerjanya berjalan optimal, dengan berbanderol Rp7 jutaan;
  • Varian IP 310-14IKB-80TU00-3SID, yang dibekali  Ci5-7200U 2.5-3.10GHz/4GB/ mumpuni di kelasnya, yang dilepas di pasaran dengan berbanderol Rp7 jutaan;
  • Jenis  G40-80-80E4-005JID-CS yang berspesifikasi Ci5-5200U 2.2-2.7GHz/4GB yang akan membuat pengguna merasakan kenyamanan penggunaan laptop untuk bekerja kantoran, terlebih hanya memiliki banderol Rp6 jutaan saja;
  • Model IP 110-14ISK-80UC00-2AMJ.D, yang punya bekal komponen otak Ci5-6200U 2.3-2.8GHz/4GB, yang bisa menemani pengguna, hanya dengan membayar sekira 6 jutaan saja.
  • Ragam IP 710S 710S-13ISK-80SW00-0VSB.D, dengan keandalan Ci5-6260U 1.80-2.90GHz/8GB pada spesifikasinya, yang tidak salah jika vendor membanderol dengan harga Rp10 jutaan; dan
  • Produk IP 710S-13IKB-80VQ00-5EMJ.D, yang sudah mempunyai dukungan performa Ci5-7200U 2.5-3.10GHz/4GB yang tangguh, hingga membuatnya pantas berbanderol Rp11 jutaan.

Spesifikasi Terbaik

Mengetahui spesikasi dari produk Lenovo akan sangat membantu penggunanya. Tentunya hal tersebut, membuat pengguna harus menyesuaikan antara budget dan kebutuhan. Sehingga akan membantu mendapatkan produk dengan harga lenovo Thinkpad Core i5, sesuai kemampuannya. Inilah spesikasi terbaik yang dapat menjadi referensi konsumen, seperti:

1.Desain Keren Serta Tangguh

Desain yang menjadi tampilan luarnya tampak keren serta menunjukkan ketangguhannya. Tentunya, membuat pengguna merasa bangga ketika mempergunakan perangkat canggih ini di ruang publik, seperti halnya bekerja di kantor, bersekolah, atau yang lainnya. Apalagi dengan desain keyboard yang tampil keren dan ergonomis, yang semakin mempercantik.

2. Kecerahan Grafis Menawan

Kecerahan grafis untuk Lenovo ThinkPad ini tampil dengan varian layar LCD HD+, dengan resolusi 1920×1080 pixel. Kelebaran layarnya serta resolusinya yang tinggi sangat mendukung penampilan dan kecerahannya. Apalagi kehadiran layar sentuh atau touchscreen yang semakin memudahkan bernavigasi.

3. Kinerja Prosesor Yang Luar Biasa

Lenovo ThinkPad menawarkan peforma prosesor yang luar biasa. Processor Intel-Core i5 yang  merupakan generasi kelima, yang punya kinerja luar biasa. Bahkan pengguna boleh mengadu dengan produk laptop lainnya. Terlebih lagi, Lenovo core i5 punya dukungan RAM berkapasitas 8Gb, yang mana pengguna bisa mengoptimalkan hingga 16GB. Untuk ruang penyimpanan tersedia cukup besar mencapai 512GB, bila menggunakan SSD.

4. Baterai Dengan Power-Bridge

Lenovo ThinkPad memanfaatkan teknologi Power Bridge yang memberikan daya tahan berkisar 18 jam untuk baterainya. Hal tersebut dikarenakan adanya baterai ganda yang yang terdapat dalam 1 laptop. Selain itu untuk menjaga kenyamanan, laptop ini dilengkapi dengan kipas berpendingin  tanpa suara.

5. Kelengkapan Fitur dan Konektivitasnya Andalan

Perangkat ini mendukung konektivitas WLAN yang mampu menangkap jaringan internet 3G/4G. Demikian juga dengan kelengkapan fiturnya sebagaimana berikut:

  • Menyediakan 3 port USB bertipe USB-3.0 guna menghasilkan kecepatan tranfer data;
  • Port VGA 1 buah;
  • 1 buah mini DP;
  • Port Mic/Headphone 1 buah;
  • 1 buah port RJ45;
  • Speaker ganda berkualitas Dolby-Hom-Theater-Advanced-Audio; dan
  • Webcam  HD-720p yang kejernihan gambarnya cukup berkualitas dan telah menghadirkan fitur untuk pelacak wajah.

Nah, demikianlah daftar harga Lenovo Thinkpad Core i5 terbaru yang ada di pasaran 2021. Barangkali informasi tersebut dapat membantu penggemar produk Lenovo untuk mendapatkan  harga yang terbaik yang ada sekarang ini. Bagaimana? Sudah siap untuk berburu laptop canggih tersebut di pasaran?

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment