Harga dan Spesifikasi Vivo Y12

Intip Harga dan Spesifikasi Vivo Y12 Terpopuler!

Asus ROG Strix G15

Sudah tahu harga dan spesifikasi Vivo Y12? Dewasa ini, hampir seluruh masyarakat pasti tidak bisa terlepas dari benda kecil bernama smartphone. Sehingga, para produsen elektronik pun berlomba-lomba untuk menghadirkan tipe-tipe smartphone terbaru dengan keistimewaan yang berbeda. Tak mau kalah, Vivo pun mengeluarkan Vivo Y12 yang langsung digandrungi oleh berbagai kalangan sejak pertama rilis. Hal tersebut dikarenakan Vivo selalu mengutamakan kualitas dari setiap produk yang dikeluarkan. Tak heran jika banyak orang yang mencari tahu soal harga dan spesifikasi Vivo Y12.

Semua produk Vivo, termasuk Vivo Y12 sangat terkenal karena selalu menawarkan spesifikasi yang canggih. Untuk Y12 sendiri, Vivo sudah menggunakan Android 9 dengan kapasitas baterai yang jumbo, yakni 5.000 mAh. Jadi, smartphone ini sangat cocok untuk Anda yang selalu mengandalkan ponsel dalam berbagai kegiatan tapi malas charge. Pilihan warnanya pun sangat menarik, ada Aqua Blue dan Burgundy Red yang terbukti menghipnotis pengincarnya.

Harga Vivo Y12 Terbaru

Selain mempertimbangkan kualitas dari produk smartphone yang akan dibeli, pasti kita juga akan mencari tahu harganya di pasaran. Berkat kecanggihan teknologi, kini kita bisa lebih mudah mengetahui perkiraan harga produk yang akan dibeli tanpa perlu mengecek ke toko secara langsung. Dengan begitu, kita dapat lebih menghemat tenaga dan biaya transportasi.

Baca juga : ASUS ROG Phone 3

Vivo Y12 sendiri terdiri dari dua pilihan penyimpanan dengan harga yang berbeda. Untuk Y12 RAM 4 GB dan ROM 64 GB, Anda perlu membayar antara Rp 2.000.000 sampai Rp 2.200.000 jika berminat membelinya. Sementara, Y12 dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB, harga yang perlu dibayarkan adalah sekitar Rp 1.000.000 saja.

Spesifikasi Vivo Y12 yang Harus Anda Ketahui

Selain harga, spesifikasi yang ditawarkan oleh sebuah smartphone merupakan hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Dalam membeli produk ponsel, pastikan bahwa spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Apalagi, ponsel merupakan salah satu barang yang sangat menunjang dan mempermudah berbagai kegiatan kita. Jadi, pastikan Anda sudah mengetahui harga dan spesifikasi Vivo Y12 sebelum membelinya.

Soal kamera, Vivo memang sudah tak bisa diragukan lagi. Pasalnya, semua smartphone keluaran Vivo selalu menawarkan kualitas kamera yang baik dengan hasil foto yang cerah dan tajam. Khusus Y12 sendiri, Vivo membekali nya dengan 3 kamera belakang dengan kamera utama 13 MP berteknologi PDAF. Sedangkan untuk ultrawide-nya beresolusi 8 MP dengan kedalaman sensor 2 MP. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Baca juga : ASUS Notebook B9440FA

Smartphone Vivo Y12 ini dibekali dengan layar IPS LCD dengan ukuran 6,35 inci yang sangat cocok untuk berbagai kalangan. Vivo Y12 juga menggunakan Chipset Mediatek Helio P22 yang digabungkan dengan prosesor Octa-Core dan dibekali Speed Clock 2 GHz. Kecanggihan spesifikasi itulah yang membuat Vivo Y12 ini selalu jadi incaran banyak orang. Meski sekarang telah hadir berbagai seri baru dari Vivo, namun Y12 tetap laku keras karena menawarkan kualitas yang mantap dengan harga yang murah.

Nah itu dia pembahasan mengenai harga dan spesifikasi Vivo Y12 yang akhir-akhir ini banyak dicari oleh masyarakat. Meskipun harga yang ditawarkan sudah cukup murah, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan potongan harga spesial. Hal tersebut akan berlaku jika Anda berbelanja Vivo Y12 di Toko Laptop Pekanbaru, Jaya Mesin.

Toko Jaya Mesin menawarkan produk elektronik lainnya seperti komputer dan laptop dengan harga yang bersaing. Semua produk yang ada di Jaya Mesin pun telah terbukti orisinal dan berkualitas baik. Jadi, buat Anda yang sedang cari produk elektronik, segera kunjungi saja Toko Jaya Mesin atau memesannya secara online di https://www.jmtech.id dan dapatkan fasilitas bayar di tempat!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment