HP 14-CK0012TU

Hanya 3 Jutaan! Cek Review Laptop HP 14-CK0012TU Terbaik

Asus ROG Strix G15

Sebelum memuaskan untuk beli laptop untuk kebutuhan kerja atau kuliah Anda, simak dulu review laptop HP 14-CK0012TU. Sekarang ini mencari laptop dengan harga murah dan fitur mengesankan memang bukanlah perkara sulit. Pasalnya ada banyak sekali laptop dengan spesifikasi ringan namun di banderol harga yang terjangkau dan tentunya ditenagai sistem yang modern.

Salah satu laptop yang bisa Anda dapatkan dengan harga 3 jutaan adalah HP 14-CK0012TU. Sebagian dari Anda tentu sudah tidak asing dengan salah satu merk laptop yang sangat terkenal di Indonesia ini bukan. HP baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya yang berserikan 14-CK0012TU. Lalu apa saja spesifikasi yang melekat padanya? Nah, untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Harga Laptop HP 14-CK0012TU

Tahukah Anda, HP 14-CK0012TU merupakan sebuah laptop yang memiliki bobot ringan dimana di banderol dengan harga yang terbilang lumayan murah. Untuk harga HP 14-CK0012TU sekarang di pasaran saat ini yaitu sekitar Rp 3,5 jutaan. Jika melihat dari spesifikasi yang melekat padanya, laptop keluaran HP ini sangatlah dipertimbangkan pada kelas entry-level.

Hal tersebut juga didukung dengan desainnya yang begitu elegan sehingga membuatnya terlihat begitu menarik dan kekinian. Laptop ini juga didukung dengan desain glossy atau tidak licin sehingga sangat nyaman dibawa ke mana saja baik saat kerja ataupun kuliah. Nah, bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari laptop berkualitas namun dengan harga yang murah meriah, laptop keluaran HP ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Baca juga : Review Laptop Asus TUF FX505DD

Spesifikasi Laptop HP 14-CK0012TU

Sebelum memutuskan untuk membelinya, Anda perlu mengetahui apakah spesifikasi HP 14-CK0012TU yang melekat padanya sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Pada bagian layarnya, HP 14-CK0012TU memiliki ukuran standar yakni 14 inci resolusi HD 1366 x 768 piksel. Hampir sama dengan beberapa laptop keluaran terbaru lainnya, bagian layar dari laptop ini sudah dilengkapi dengan layar HD BrightView WLED sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Pada bagian performanya, laptop ini bisa dikatakan telah memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari. Seperti Office, browsing, multimedia ringan, chatting dan lain sebagainya. Kinerja yang ditawarkan oleh laptop HP 14-CK0012TU ini pun cukup bersaing di pasaran khususnya di kelas entry-level. Perlu diketahui laptop ini telah ditenagai ole prosesor Intel Generasi Gemini Lake yang mana mengusung dual-core sehingga dapat berlari dengan kecepatan standar 1,1 GHz.

Selain itu, laptop ini juga diperkuat dengan memori RAM sebesar 4 GB DDRA-2400MHz. Memori tersebut dapat di upgrade hingga maksimal 16GB DDR4 atau disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Untuk bagian konektivitasnya, laptop ini terbilang cukup lengkap dengan didukung, port VGA, port HDMI, port LAN, Wi-Fi, Bluetooth, Port USB 3.1 dan masih banyak lagi.

Baca juga : Review LG Ultrafine 5k Display

Nah, itulah review laptop HP 14-CK0012TU yang perlu Anda ketahui mulai dari harga hingga spesifikasi yang ditawarkannya. Untuk Anda yang tertarik untuk memiliki laptop 3 jutaan ini bisa langsung menemukannya di JMTECH. JMTECH merupakan salah satu tempat yang menyediakan beragam kebutuhan elektronik Anda mulai dari laptop, smartphone, hardisk, CPU dan masih banyak lagi.

Ada banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli di JMTECH salah satunya produk yang dijamin bagus dan berkualitas. Agar tidak ketinggalan pastikan untuk mengunjungi websitenya sekarang juga. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian secara langsung di tokonya. Untuk informasi lebih lengkapnya cek di JMTech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment