Laptop Asus TUF FX505DD

Cek Review Laptop Asus TUF FX505DD Termurah

Asus ROG Strix G15

Cek dulu review laptop Asus TUF FX505DD sebelum memutuskan untuk membelinya. Bagi Anda pecinta laptop mungkin saja mendengar nama Asus sudah terbiasa. Sebagai perancang teknologi yang memiliki pusat di negara Taiwan, Asus sudah populer sebagai produsen laptop maupun peralatan-peralatan komputer. Sebagai contoh monitor, keyboard, dan juga produsen untuk notebook. Banyak sekali produk yang sudah dikeluarkannya salah satunya yakni tipe FX505DD.

Jenis itu sangat cocok bagi Anda yang hobi bermain game. Spesifikasinya lumayan tinggi jadi akan tepat sekali apabila dipakai saat bermain game jenis apapun. Bagi para pemilik hobi bermain game mungkin laptop ini akan sangat menarik begitu juga dengan Anda. Oleh karena itu, simaklah review laptop Asus TUF FX505DD di bawah berikut!

Harga Laptop Asus TUF FX505DD

Berapa harga Asus TUF FX505DD? Anda mungkin penasaran dengan harga yang ditawarkan oleh produk Asus terbaru ini. Sekarang laptop jenis ini masih di banderol sekitaran Rp 10 juta lebih yang baru. Sedangkan untuk yang second menurut ketentuan counter yang menjualnya. Sebesar harga yang ditawarkan tersebut, tentunya telah cocok dengan kualitas ataupun spesifikasi yang diberikan.

Baca juga : ASUS TUF Gaming

Spesifikasi Laptop Asus TUF FX505DD

Mengapa laptop Asus tipe TUF FX505DD sangat cocok untuk aktivitas gaming? Seperti yang sudah disinggung di atas bahwa spesifikasi Asus TUF FX505DD sangat tinggi dan menunjang untuk bermain game. Nah, supaya Anda tidak penasaran dengan laptop gaming kualitas oke ini, yuk langsung saja simak review laptop Asus TUF FX505DD nya!

  • Bodi

Dapat dilihat desainnya, bahwa Asus TUF FX505DD sangat trendy dan begitu menawan. Mungkin saja Anda jika pertama kali melihatnya langsung berpikiran bahwa laptop ini sangat maco sekali bagi penyuka game. Melakukan aktivitas gaming dengan laptop canggih tersebut, pasti Anda akan lupa waktu.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS TUF Gaming A15 FX506IV- R7R6B6T

  • Layar

Size layarnya yang lebar akan sangat menunjang laptop gaming ini, Anda akan benar-benar dipuaskan olehnya saat nge-game. TUF FX505DD ini mempunyai resolusi sebesar 1920 x 1080 dengan size 15.6 inci.

  • Mesin

Ditenagai oleh mesin yang berkualitas karena sudah menggunakan prosesor jenis AMD Ryzen 5-3550H. Kinerjanya semakin maksimal lagi sebab adanya VGA serta Nvidia Geforce 3 GB GDDR5.

  • Sudah Lolos Uji Sertifikasi

Yang membuat Anda tidak bakalan kecewa yaitu bahwa Asus ini kuat terhadap guncangan. Terbukti dengan sudah lolos uji serta pemenuhan standar dalam kelas militer. Pastinya ini menjadi sebuah pembuktian bahwa Asus TUF memang benar tangguh dan daya tahannya yang kuat. Kinerja laptop Asus TUF semakin maksimal sebab dibekali dengan berbagai perangkat tambahan seperti RAM ukuran 8GB, audio built serta kamera HD 720p CMOS module.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS TUF Gaming A15 FX506II-R55TB6T

Itulah review laptop Asus TUF FX505DD lengkap beserta harganya. Jika Anda ingin mendapatkan atau membeli laptop jenis tersebut bisa melalui online maupun offline. Jika menghendaki secara online kunjungi saja website resmi kami di jmtech_id.  Nah bagi Anda yang ingin langsung datang ke tokonya bisa kunjungi Jaya Mesin di kota Pekanbaru. JMTECH sebagai penyedia produk IT menawarkan berbagai kemudahan dan kelebihan.

Seperti salah satunya yaitu sudah memiliki service center sendiri yang resmi. Selanjutnya jika Anda menginginkan untuk melaksanakan klaim garansi juga bisa melalui JMTECH. Toko produk IT Jaya Mesin mengutamakan kepuasan pelanggan, jadi Anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang diberikan. Terlebih lagi lokasinya yang mudah dijangkau memungkinkan Anda untuk datang langsung dan memilih produk sendiri sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda sekalian. Selamat Berbelanja!

5/5 - (2 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment