cara membuat nokos telegram

Cara Membuat Nokos Telegram Menggunakan 3 Aplikasi Mudah

Cara Membuat Nokos Telegram – Bagi para pemain chat Role Play (RP) atau NGETAG di Telegram pasti tidak asing lagi dengan Nokos. Nokos adalah singkatan dari Nomor Kosong yang berguna untuk memainkan RP juga bisa digunakan membuka akun Telegram baru. Simak ulasan tentang cara membuat Nokos Telegram di bawah ini yang kami dapatkan dari laman sicipung.com :

Manfaat Memiliki Nokos Telegram

Nokos atau Nomor Kosong, merupakan nomor yang umum dipakai para pemain RP atau NGETAG untuk menerima SMS dan telepon di aplikasi Telegram. Manfaat memiliki Nokos ini beragam, selain tentunya bermanfaat bagi pemain chat Role Play.

Nokos juga dapat digunakan untuk membuat akun cadangan. Dengan banyaknya akun Telegram baru yang bisa dibuat menggunakan Nokos, maka akan bisa mendongkrak jumlah follower. Hal ini tentu sangat diharapkan para pemain RP agar popularitasnya semakin naik.

Cara Membuat Nokos Menggunakan Aplikasi

Untuk menunjang kegiatan bermain Role Play, nokos memang sangat dibutuhkan. Selain untuk meningkatkan follower, pemain RP juga dapat memiliki banyak akun RP dengan nokos berbeda. Hal ini sangat memungkinkan karena memiliki nokos tidak perlu mendaftar dengan identitas asli. Bagaimana caranya?.

Baca juga : Software Flashing Semua Merk Hp

1. Dapatkan Nokos Gratis Menggunakan Aplikasi TextNow

Aplikasi paling populer yang sering dipakai sebagai cara membuat nokos Telegram adalah aplikasi TextNow. Selain gratis, cara mendapatkan nokos menggunakan aplikasi ini pun mudah. Simak beberapa langkah mudahnya berikut ini:

  • Siapkan akun email untuk mempermudah pendaftaran.
  • Download aplikasi TextNow, setelah berhasil silahkan buka aplikasi tersebut.
  • Pilih lokasi nomor telepon yang ingin didapatkan, contohnya +44 (Inggris/Britania Raya).
  • Selanjutnya tinggal memilih nomor kosong yang masih tersedia.
  • Selesai, nokos sudah bisa digunakan bermain RP di Telegram.

2. Membuat Nokos Telegram Menggunakan Aplikasi 2ND Call

Jika aplikasi TextNow bisa digunakan secara gratis, kali ini ada juga aplikasi berbayar yang dapat digunakan untuk membuat nomor kosong. Aplikasi tersebut adalah 2ND Call. Pengguna harus membayar iuran bulanan dan nokos dapat tetap digunakan selama status langganan tetap aktif. Caranya seperti berikut ini:

  • Download aplikasi 2ND Call atau 2ND Line, kemudian langsung buka aplikasinya.
  • Pilih lokasi nomor telepon yang diinginkan, contoh +61 (Australia).
  • Lanjutkan dengan memilih nomor kosong yang tersedia.
  • Setelah selesai maka nokos sudah langsung bisa digunakan.

Aplikasi ini mewajibkan penggunanya membayar monthly fee yang dapat dilakukan melalui Google Play. Shopeepay, Kartu Debit, Kartu Kredit dan lainnya. Nokos akan tidak aktif jika pengguna berhenti berlangganan.

Baca juga : Cara Membuat ID Zoom Meeting

3. Buat Nokos Telegram Memakai Aplikasi TextPlus

Satu lagi aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat nokos Telegram yaitu TextPlus. ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan secara gratis. Langkah untuk mendapatkan nokos Telegram di aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Download dan pasang aplikasi TextPlus di HP Android maupun iPhone.
  • Setelah aplikasi terpasang dengan benar, segera buka aplikasi tersebut.
  • Lakukan pendaftaran menggunakan akun email dengan mengklik Sign Up.
  • Masukkan alamat email dan passwordnya untuk membuat akun baru.
  • Beri tanda centang di bagian kebijakan privasi.
  • Klik “Select Your State” untuk memilih lokasi negara.
  • Tap “Select Area Code” untuk memilih nomor telepon yang diinginkan.
  • Pilih “Get a custom number” untuk membuat nomor kosong.
  • Setelah selesai, maka nokos Telegram sudah dapat digunakan.

Demikian sedikit ulasan tentang cara membuat nokos Telegram menggunakan beberapa aplikasi. Bagi para pemain Role Play, memiliki nokos Telegram dapat membantu menaikkan popularitas dari kegiatan bermain peran yang dilakoninya. Bahkan bisa saja mereka memiliki beberapa akun RP di Telegram.

Nokos tidak sama seperti nomor telepon walau memiliki fungsi yang sama seperti nomor telepon pada umumnya. Hal ini terletak pada jenis nokos yang merupakan nomor virtual dan bisa didaftarkan tanpa memakai identitas asli pemiliknya.

Arief Ramadhan
Arief Ramadhan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cara Membuat Nokos Telegram Menggunakan 3 Aplikasi Mudah yang dipublish pada Januari 10, 2024 di website DIGITBin - Situs Teknologi Anti Kudet

Leave a Comment