harga laptop hp pavilion aero 13

Harga Laptop HP Pavilion Aero 13 dan Keunggulannya

Asus ROG Strix G15

Laptop merupakan salah satu perangkat untuk meningkatkan produktivitas dan mempermudah menyelesaikan pekerjaan. Laptop HP Pavilion Aero 13 menghadirkan produk yang memiliki performa mumpuni dari segi material, komponen, fitur, baterai, dan lain-lain. Harga laptop HP Pavilion Aero 13 juga sangat kompetitif dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Laptop yang dirilis pada pertengahan 2021 ini memiliki desain yang stylish dan ramping. Selain itu, warna yang dihasilkan juga memanjakan mata dan ramah lingkungan karena dapat mengurangi emisi. Menariknya, bobot laptop ini kurang dari 1 kilogram, sehingga cocok dibawa kemana saja. Berikut informasi lengkap tentang keunggulan dan harga HP Pavilion Aero 13:

Keunggulan HP Pavilion Aero 13

Laptop yang menargetkan Gen Z ini cocok bagi pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi. Pasalnya, laptop ini berukuran ringan, tangguh, dan memberikan kesan elegan, sekaligus powerfull. Berikut informasi lengkap tentang keunggulan HP Pavilion Aero 13:

1. Desain Stylish dan Bobot Ringan

Laptop berjenis Ultrabook ini dibekali dengan desain stylish dan trendi. Bobot laptop ini hanya 987 gram. Meski demikian, laptop berbahan Full Magnesium Chassis ini terbilang kokoh dan kuat. Warna yang dihadirkan terbuat dari cat berbahan dasar air yang diklaim dapat mengurangi emisi.

Layar laptop ini berukuran 13,3 inci ini juga dilengkapi resolusi WUXGA dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits. Tidak heran, layar laptop ini menampilkan warna yang cerah dan kurat hingga mencapai 100% SrGB. Selain itu, tampilan layar sudah disematkan Bright WLED.

2. Performa Mumpuni

Laptop ini memiliki dua varian dengan kelebihan yang berbeda. Varian pertama disokong oleh prosesor Ryzen 5 5600U ditambah dengan kapasitas RAM yang tersedia adalah 16GB, disertai SSD berukuran 512GB. Varian kedua didukung dengan prosessor AMD Ryzen 7 dengan kapasitas RAM 16GB juga.

Menariknya, laptop ini juga didukung AMD Radeon Graphics yang membuatnya semakin powerfull. Ditenagai baterai berkapasitas 43WHr, laptop ini dapat digunakan sampai 11 jam lamanya, serta dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Dengan kelebihannya ini, kinerja laptop HP Pavilion Aero 13 dapat bekerja maksimal tanpa hambatan.

3. Fitur Menarik

Kelebihan HP Pavilion Aero 13 juga terdapat pada fitur-fitur yang tersedia. Kamera yang dihadirkan sangat berkualitas dengan dukungan Wide Vision 720p HD. Dibekali dengan dua speaker yang lantang karena dilengakapi Bang and Olufsen, sehingga cocok digunakan untuk menonton film favorit. Selain itu, fitur keamanan yang dihadirkan adalah fitur fingerprint .

Menariknya, laptop ini sudah terkoneksi dengan WiFi 6, sehingga memiliki kecepatan dalam berselancar di internet. Fitur lain yang menarik adalah adanya fitur Al noise remove, sehingga suara bising saat rapat virtual dapat berkurang. Keyboard laptop ini menghadirkan fitur backlit. Port yang disediakan cukup lengkap mulai dari USB tipe C hingga HDMI.

Harga HP Pavilion Aero 13

Harga laptop HP Pavilion Aero 13 ini dengan kelebihan yang dihadirkan mulai dari performa kencang, fitur, desain, dan lain-lain menjadikan laptop ini populer. Namun, soal harga laptop ini masih terbilang terjangkau karena harga laptop ini dijual dengan harga dibawah Rp 15 juta. Apalagi harga yang ditawarkan sudah satu paket dengan Office Home Student 2019.

Mengusung opsi warna laptop yang menarik mulai dari Warm Gold hingga Natural Silver menjadikan laptop ini memikat perhatian. Varian pertama yang didukung AMD Ryzen 5, laptop ini dapat diperoleh dengan budget Rp 13 juta. Sedangkan, varian kedua yang ditenagai AMD Ryzen 7, laptop ini dapat diperoleh dengan harga Rp 14 juta.

Itulah informasi seputar harga laptop HP Pavilion Aero 13 beserta kelebihannya. Prosessor dan grafis yang mumpuni menjadi andalan laptop ini. Selain itu, bobot ringan dan desainnya yang stylish membuat laptop ini layak dibeli untuk menunjang berbagai aktivitas. Semoga membantu!

Baca juga: Harga Printer Barcode Brother Beserta Ragam Pilihannya

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment