HP 14 – CM0066AU

Ketahui Spesifikasi dan Harga Laptop Untuk Pelajar Terbaru

Asus ROG Strix G15

Sekarang ini mencari harga laptop untuk pelajar yang murah atau terjangkau dapat dikatakan gampang-gampang susah. Apalagi ada banyak pilihan merek laptop yang tersedia di pasaran. Meski begitu sebaiknya untuk tidak memilihnya secara sembarangan. Sebelum menentukan pilihan alangkah baiknya jika Anda sudah mengetahui spesifikasi dari laptop yang akan dibeli. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya salah memilih merk laptop.

Bagi Anda seorang pelajar atau mahasiswa keberadaan laptop pada zaman modern ini sangatlah penting. Mereka dituntut untuk memiliki laptop dalam melakukan kegiatan. Bagi Anda yang mencari laptop berkualitas dengan harga terjangkau. Langsung saja simak ulasannya lengkapnya berikut ini.

Asus VivoBook X441BA – GA412T

Asus VivoBook X441BA – GA412T
Asus VivoBook X441BA – GA412T

Untuk seri laptop pertama yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi pilihan adalah Asus VivoBook X441BA – GA412T. Laptop ini sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai desain aneh, namun tetap memiliki performa tinggi. Dengan dibekali prosesor AMD APU A4-9125 yang cukup powerfull, jika digunakan untuk mengerjakan semua tugas kuliah dan browsing.

Baca juga : Harga CCTV Infinity

Merek laptop ini juga sudah dibekali dengan teknologi audio SonicMaster dengan suara yang menggelegar. Sehingga sangat cocok digunakan pelajar maupun mahasiswa untuk presentasi di depan kelas. Apabila Anda tertarik untuk memilikinya bisa langsung membelinya di toko Laptop Pekanbaru.

Acer Aspire 3 A314 -32

Acer Aspire 3 A314 -32
Acer Aspire 3 A314 -32

Bagi Anda yang mencari harga laptop untuk pelajar sekitar 3 jutaan laptop ini sangat cocok digunakan sebagai rekomendasi pilihan terbaik. Acer Aspire 3 A314-32 memang dirancang khusus bagi para kalangan pelajar dan mahasiswa seperti Anda. Dengan harga yang terjangkau Anda sudah bisa memiliki laptop ini. Untuk performa nya tidak bisa diragukan sebab sudah dibekali dengan sebuah prosesor entry level terbaru.

Yaitu Intel Celeron N4000 yang merupakan versi terbaru dari seri Gemini Lake. Selain itu Intel Celeron N4000 ini mampu meningkatkan performa laptop dibandingkan dengan seri sebelumnya. Memiliki RAM sebesar 4GB dengan efisiensi daya yang lebih lama sehingga dapat digunakan untuk mengerjakan tugas lebih lama.

Baca juga : Harga CCTV Anran

HP 14 – CM0066AU

HP 14 – CM0066AU
HP 14 – CM0066AU

Selanjutnya merupakan merek laptop yang memiliki harga terjangkau yaitu HP 14-CM00066AU. Dirancang khusus bagi Anda para mahasiswa dengan mobilitas tinggi yang sedang mengejar dosen pembimbing. Laptop ini sangat cocok bagi Anda sebab memiliki bobot yang sangat ringan hanya 1,4 kilogram saja. Tetapi Anda tidak boleh meremehkan performanya sebab laptop ini sangat powerfull.

Dengan prosesor AMD APU A9-925 yang sangat cocok digunakan untuk browsing, multimedia ringan hingga main game. Jika Anda memilih laptop ini maka tidak perlu untuk menginstal windows 10 lagi. hal tersebut karena sudah diberikan windows 10 home pre-installed dalam paket penjualan. Tentunya hal ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Anda yang tidak bisa menginstalnya sendiri. Jika Anda tertarik untuk memiliki laptop merek ini langsung saja datang ke toko komputer Pekanbaru untuk membelinya.

Ingin mendapatkan harga laptop untuk pelajar terjangkau dan murah? Anda bisa langsung menemukannya di toko Jaya Mesin. Selain menyediakan laptop, Jaya Mesin juga menawarkan kamera CCTV baik untuk pemakaian pribadi atau bisnis. Jaya Mesin dikenal sebagai salah satu toko elektronik yang menyediakan berbagai merek laptop terbaik dan dijamin original. Tertarik untuk membelinya sekarang? Dapatkan berbagai penawaran menarik dari toko ini dengan mengunjungi situs resminya di www.jmtech.id. Semoga bermanfaat dan membantu! Selamat berbelanja!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment