CCTV Anran 4CH Plug &Play 1080p POE

Harga CCTV Anran dan Spesifikasi yang Ditawarkan

Asus ROG Strix G15

Harga CCTV Anran sangatlah terjangkau akan tetapi mampu melindungi rumah dengan maksimal. Dengan adanya CCTV di rumah merupakan salah satu cara yang efektif guna memonitor kegiatan di sekitar. Pasti sudah banyak yang mengetahui apa itu CCTV bukan?. CCTV merupakan pelengkap keamanan dalam bentuk kamera perekam yang menggunakan sinyal tertutup. Nah, dengan adanya CCTV dapat mengurangi biaya pengeluaran Anda untuk mempekerjakan penjaga rumah atau satpam.

Harga dari merk Anran sendiri terbilang murah sehingga bisa Anda masukkan dalam list CCTV yang hendak untuk dibeli. Terdapat banyak sekali serinya dengan spesifikasi yang pastinya berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan bujet. Untuk Anda yang sedang mencari CCTV dengan harga murah serta kualitas terbaik maka CCTV ini adalah alternative pilihan yang tepat.  Simak pilihan CCTV Anran  dan spesifikasi yang canggih berikut ini.

CCTV Anran 8CH NVR POE Video Surveillance System

CCTV Anran 8CH NVR POE
CCTV Anran 8CH NVR POE

CCTV Anran 8CH NVR POE ini memiliki 4 kamera serta dibekali fitur anti air dan debu. Anda bisa dengan bebas menempatkan kamera ini baik di dalam rumah maupun di luar tanpa takut akan rusak. Adanya fitur LED inframerah-nya serta filter IR-Cut membuat gambar tampak lebih jernih (1080 HD) meski di area yang sangat gelap. Fitur lain yang terdapat di CCTV ini yaitu detector gerak dan P2P remote viewing, baik dipakai untuk kamera sekuritas.

Baca juga : Harga CCTV Avtech

CCTV berkualitas ini sangatlah murah yaitu di banderol dengan harga di bawah Rp 10 juta. Selain harganya yang murah, dengan CCTV ini Anda dapat melakukan pengamatan melalui smartphone. Apabila Anda tertarik untuk memilikinya langsung saja membelinya di toko laptop Pekanbaru.

CCTV Anran 4CH Plug &Play 1080p POE Camera System

CCTV Anran 4CH Plug &Play 1080p POE
CCTV Anran 4CH Plug &Play 1080p POE

CCTV seri 4CH Plug & Play dari Anran ini mampu merekam video dengan kualitas FHD. Selain itu, juga membawa sejumlah fitur seperti Day & Night Vision, Email Alarm, Schedule Recording, Motion Detection. Seri 4CH ini sudah menyandang IP dengan rating 66 (wheatherproof camera). Untuk seri yang kedua ini juga dapat di tempatkan di dalam maupun di luar rumah Anda. Harga CCTV ini di banderol di bawah 3 juta saja.

Baca juga : Harga CCTV Escam

CCTV Anran 360 Degree VR Panorama Camera HD 960P

CCTV Anran 360 Degree VR
CCTV Anran 360 Degree VR

Seri yang kedua ini sudah dilengkapi dengan koneksi wireless WiFi IP kamera home security yang di dukung dengan IOS Android APP. Untuk spesifikasinya yaitu dilengkapi dengan panorama range view berukuran 1.44 mm lensa fisheye. Sehingga dapat menangkap video dengan resolusi yang tinggi baik saat malam maupun siang.

Perlu diketahui, harga CCTV ini lebih murah hanya di bawah 1 jutaan saja. Anda dapat menempatkannya baik di dalam ruangan maupun di luar. Jika Anda mencari CCTV yang murah dari merk Anran, seri ini dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Anda bisa langsung membelinya di toko komputer Pekanbaru.

Untuk mendapatkan Harga CCTV Anran yang terjangkau Anda tidak perlu bingung lagi mendapatkannya. Anda bisa langsung mencarinya di dengan mengunjungi web resmi dari toko online Jaya Mesin.  Telah banyak yang mengetahui bahwa Jaya Mesin menyediakan berbagai macam seri dari CCTV Anran terlengkap. Jaya Mesin juga menawarkan CCTV dengan harga yang murah serta kualitas yang sudah terjamin bagusnya. Anda tidak perlu ragu dan segera dapatkan penawaran menarik dengan mengunjungi situs website resminya di www.jmtech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment