Infinity X33

Simak Harga CCTV Infinity dan Spesifikasinya

Asus ROG Strix G15

Harga CCTV Infinity tergolong sangat terjangkau di kantong masyarakat. Dimana terdapat beberapa pilihan seri yang ditawarkan dengan berbagai fitur terbaik. Selain itu spesifikasi yang diberikan cukup canggih, sehingga tidak heran jika kamera CCTV ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Seperti yang diketahui jika keberadaan kamera CCTV di rumah maupun tempat umum lainnya saat ini sangat penting.

Hal ini tidak bisa terlepas dari fungsi kamera CCTV yang digunakan untuk menjamin keamanan. Tidak heran jika kehadiran kamera CCTV akan sangat membantu, apalagi jika terjadi kejadian yang sangat membutuhkan rekaman. Memang kebutuhan akan kamera pengawas atau CCTV pada zaman modern seperti saat ini semakin meningkat. Nah, merek Infinity ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari kamera CCTV dengan harga terjangkau dan murah di kantong. Berikut beberapa seri yang bisa Anda pilih.

Infinity Camera CCTV TS – 63

Infinity Camera CCTV TS – 63
Infinity Camera CCTV TS – 63

Untuk seri yang pertama adalah Infinity Camera CCTV TS – 63 merupakan kamera pengawas berbentuk lonjong. Seri ini di bekali dengan infra merah yang memiliki jangkauan hingga 20 meter. Selain itu terdapat chipset berkualitas tinggi dari Sony, super HAD2 dengan resolusi yang mencapai 800 TVL. Sedangkan untuk bahan luar kamera CCTV ini terbuat dari material tahan air dan tahan sabotase atau vandal proof.

Baca juga : Harga CCTV Anran

Sehingga seri yang satu ini sangat cocok digunakan di luar ruangan seperti halaman rumah, area parkir rumah, kantor dan lain sebagainya. Bahkan Anda juga bisa menggunakan kamera CCTV ini di area luar pagar rumah untuk memonitor kondisi di luar dan sekitar rumah Anda. Tentunya pengawasan pada malam hari tetap maksimal, hal ini disebabkan adanya sinar infra merah pada kamera ini. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan kamera CCTV ini bisa langsung membeli di toko komputer Pekanbaru.

Infinity X33

Infinity X33
Infinity X33

Selanjutnya merupakan seri Infinity berkualitas dengan harga agak mahal yaitu Infinity X33. Kamera CCTV seri ini bisa Anda gunakan pada siang atau malam hari. Bahkan selama 24 jam dengan resolusi 700 TVL dan sensor gambar berukuran 1/3” super HDA2 dari pabrik sensor ternama. Untuk ketajaman gambar di malam hari kamera CCTV seri ini tidak bisa diragukan lagi.

Baca juga : Harga CCTV Avtech

Perlu diketahui, kamera Infinity X33 sudah di lengkapi sensor infra merah dengan jarak jangkau efektif 20m. Selain itu kamera ini juga menggunakan fitur Smart IR High Dynamic Range. Dengan bentuk bulat silindernya sangat eleastis dan elegan. Jika Anda berminat untuk memiliki kamera CCTV seri ini bisa langsung beli di toko laptop Pekanbaru.

Infinity H-50

Infinity H-50
Infinity H-50

Satu lagi seri Infinity yang banyak dicari adalah Infinty H-50. Harga CCTV Infinity seri ini dijual dengan harga sekitar 400 ribuan saja. Untuk seri ini lebih berbeda dari pada seri sebelumnya. Dimana Infinity H-50 merupakan kamera CCTV yang memiliki bentuk dome tanpa infra merah. Sehingga memiliki warna natural yang dapat digunakan di ruangan saja. Kamera CCTV seri ini menggunakan shispet high-end Sony superHAD2 dengan resolusi 800 TVL.

Nah untuk mendapatkan harga CCTV Infinity dengan harga terjangkau Anda bisa menemkuan di toko Jaya Mesin. Seperti yang diketahui, Jaya Mesin merupakan salah satu toko elektronik yang menyediakan berbagai seri kamera CCTV dengan harga terjangkau bahkan lebih murah. Selain kamera CCTV di sana juga tersedia beragam pilihan laptop yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan bisnis. Dapatkan penawaran yang lebih menarik lainnya dari toko Jaya Mesin dengan mengunjungi situs resminya di www.jmtech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment