MSI Prestige PS42 8RB

Rekomendasi Harga Laptop untuk Desain Grafis & Spesifikasi

Asus ROG Strix G15

Harga laptop untuk desain grafis biasanya dijual dengan harga diatas 6 jutaan. Dengan harga yang lumayan mahal tersebut tentunya sudah didukung dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni. Desain grafis sendiri adalah pekerjaan yang membutuhkan banyak aplikasi pendukung berukuran cukup besar untuk menghasilkan sebuah desain menarik. Jadi sudah pasti membutuhkan memori laptop yang besar juga.

Di Zaman modern ini merek laptop juga semakin banyak dijumpai sehingga menyulitkan bagi pemula untuk memilih laptop khususnya untuk desain. Nah, untuk menghindari penipuan atau salah pilih, di bawah ini sudah ada beberapa rekomendasi merek laptop untuk desain grafis beserta spesifikasinya.

Apple MacBook Pro 13 Inchi 2018

Apple MacBook Pro 13 Inchi 2018
Apple MacBook Pro 13 Inchi 2018

Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini? Pastinya sudah tahu semua, bukan? Laptop yang satu ini memang dibuat khusus untuk desain grafis dan dilengkapi dengan kualitas layar yang keren berteknologi Retina Display. Laptop ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kegiatan padat karena bobotnya ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Layarnya berukuran 13.3 inci dan menggunakan sistem operasi Apple Mac OS 10.13 High Sierra. Untuk mendukung kinerjanya, disematkan processor Intel Core i5 serta RAM berukuran 8GB dan memori berkapasitas 256GB. Untuk mendapatkan laptop satu ini, Anda cukup mempersiapkan bujet sebesar Rp18.500.000.

Baca juga : Harga Laptop Untuk Pelajar

ASUS ZenBook 13 UX333FA

ASUS ZenBook 13 UX333FA
ASUS ZenBook 13 UX333FA

Laptop satu ini hadir untuk memberikan pengalaman terbaik selama Anda bekerja menggunakan laptop. Dilengkapi dengan fitur Ergolift membuat keyboard laptop bisa diubah posisinya menjadi miring sehingga Anda bisa mengetik dengan nyaman. Bobot laptop ini juga cukup ringan yaitu 1190 gram saja.

Sistem operasi yang digunakan pada laptop ini adalah Windows 10 Home yang pastinya sangat mudah digunakan. Bagian dapur pacunya didukung oleh processor Intel Core i5 dengan RAM berukuran 8GB dan memori 256GB. Jika ingin memiliki laptop dengan desain kekinian ini, siapkan bujet sebesar Rp10.800.000.

ASUS ZenBook UX305UA

ASUS ZenBook UX305UA
ASUS ZenBook UX305UA

Harga laptop untuk desain grafis produksi ASUS ini adalah Rp8.500.000. Walaupun harganya di bawah 10 juta, namun soal kualitas tak perlu diragukan. Prosesornya sendiri didukung oleh Intel Core i7 dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan memori 512GB. Layarnya berukuran 13.3 inci dan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10.

Baca juga : Harga CCTV Infinity

Laptop produksi dari Taiwan ini merupakan rekomendasi yang tepat untuk Anda para pemula dan sedang beranjak menjadi profesional. Didukung dengan VGA Intel HD Graphics pastinya Anda bisa menghasilkan desain dengan kualitas terbaik.

MSI Prestige PS42 8RB

MSI Prestige PS42 8RB
MSI Prestige PS42 8RB

Bagi Anda para gamer mungkin sudah sering mendengar tentang laptop MSI ini. Namun, kali ini MSI menghadirkan laptop MSI Prestige PS42 8RB yang merupakan laptop untuk desain grafis. Berbeda dengan laptop gaming yang memiliki body lebih tebal, untuk laptop satu ini body-nya lebih tipis sehingga memudahkan Anda saat membawanya.

Anda bisa mendapatkan laptop seharga Rp13.750.000 ini dari toko laptop Pekanbaru. Di balik harganya yang cukup mahal, laptop ini memang didukung dengan spesifikasi yang mumpuni seperti RAM 16GB dan memori sebesar 512GB. Untuk VGA-nya sendiri sudah didukung oleh NVIDIA Ge-Force MX 150 2GB GDDRS.

Rekomendasi di atas pastinya bisa semakin mempermudah Anda untuk memilih harga laptop untuk desain grafis. Toko komputer Pekanbaru yakni Jaya Mesin merupakan salah satu tempat yang bisa Anda pilih untuk membeli laptop dengan harga yang terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan berbagai pilihan laptop lainnya yang tidak kalah memupuni Nah, untuk mengecek harga dan penawaran menarik lainnya bisa dilihat di www.jmtech.id Selamat berbelanja.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment