Asus ZenBook Pro Duo i7

Beragam Harga Laptop untuk Editing Video Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga laptop untuk editing video sangat penting untuk diketahui, terlebih jika Anda gemar memanfaatkan video sebagai sarana untuk mengembangkan kreativitas. Pengetahuan tentang harga laptop khusus editing menjadi hal yang penting agar Anda dapat menyiapkan bujet untuk membelinya.

Selain mencari tahu harga laptop sebelum membelinya, Anda pun harus mengetahui spesifikasi dari berbagai macam merek laptop yang direkomendasikan. Dengan begitu, Anda bisa menemukan laptop yang paling sesuai dengan kebutuhan editing. Berikut informasi terkait harga dan juga spesifikasi laptop editing dari beberapa merek.

Acer Predator Helios 500

Acer Predator Helios 500
Acer Predator Helios 500

Produk laptop dari Acer dengan kisaran harga Rp 30 juta berikut cukup direkomendasikan. Pasalnya, laptop dengan OS Windows ini menghadirkan berbagai spesifikasi unggul yang akan memudahkan semua pekerjaan multimedia Anda. Salah satunya adalah memberikan layar dengan ukuran 17.3 inci dengan kualitas gambar Nvidia GeForce GTX 1070; Intel UHD Graphics 630. Di samping itu, laptop ini pun dilengkapi dengan penyimpanan besar, yaitu RAM 8-16GB, SSD 512GB dan HDD 2TB guna menyimpan hasil editing Anda.

Baca juga : Harga Laptop untuk Editing Video

Keunggulan lain yang bisa Anda peroleh selain kualitas layar yang bagus dan penyimpanan yang besar, Anda pun bisa memesan dan mengganti prosessornya sesuai keinginan, guna meningkatkan hasil editing. Seperti memesan 6 Core Intel Core i9 ataupun processor AMD Ryzen 8 Core, yang mana semakin mempercepat proses editing dan penyimpanan.

MacBook Pro 15

MacBook Pro 15
MacBook Pro 15

Rekomendasi laptop editing berikutnya yang menawarkan fitur-fitur luar biasa adalah MacBook Pro 15. Menghadirkan layar berukuran 15.4 inch LED-backlit display dengan IPS technology yang membuat layar terlihat semakin jernih. Terlebih lagi dilengkapi processor 2.6GHz 6-Core Intel Core i7, Turbo Boost up 4.5GHz dan Graphic card Radeon Pro 555x with 4GB of GDDR5. Sedangkan untuk penyimpanan, disediakan RAM 16GB dan storage 25GB SSD/512GB SSD.

Dengan fitur-fitur yang cukup lengkap tersebut, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan editing secara lebih maksimal dengan hasil yang memuaskan tanpa takut laptop menjadi lemot atau bahkan baterai yang cepat habis. Karena itu, tidak begitu mengherankan apabila harga laptop untuk editing video berikut di banderol dengan kisaran harga Rp 30 juta. Terlebih lagi, desain yang ditawarkan begitu elegan. Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa mengunjungi toko laptop Pekanbaru.

Baca juga : Harga Laptop Untuk Pelajar

Asus ZenBook Pro Duo i7

Asus ZenBook Pro Duo i7
Asus ZenBook Pro Duo i7

Salah satu laptop untuk editing yang kerap direkomendasikan bagi para editor video selanjutnya adalah Asus ZenBook Pro Duo i7, yang mana dijual dengan harga sekitar Rp 40 juta. Meski harga jualnya tergolong tinggi, tentu Anda tidak akan kecewa dengan fitur teknologi yang ditawarkan. Pasalnya, beragam teknologi tersebut dapat diandalkan guna menjalankan tugas-tugas editing yang terbilang berat. Terlebih processor yang dipakai adalah Intel Core i7 i7-9750H, serta pengolah grafis NVIDIA GeForce RTX 2060, yang mana telah terjamin akan kinerjanya yang luar biasa.

Di samping menyediakan layar OLED 4K berukuran 15.6 inci dengan resolusi tinggi, cukup banyak fitur canggih yang diberikan. Salah satu diantaranya adalah ScreenPad Plus. Fitur tersebut memiliki peran penting bagi para pekerja kreatif di industri editing dalam menghasilkan video dengan kualitas terbaik.

Untuk memperoleh harga laptop untuk editing video dengan nominal yang relatif terjangkau, sekarang Anda tidak perlu merasa bingung harus beli di mana. Anda bisa menemukan berbagai tipe dan merek laptop yang diinginkan hanya dengan mengunjungi toko komputer Pekanbaru atau website resmi Jaya Mesin. Jaya Mesin sendiri merupakan satu dari sekian banyak toko elektronik yang menyediakan segala jenis laptop secara lengkap. Dapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya dari Jaya Mesin melalui situs www.jmtech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment