Harga Laptop Acer Predator Helios 300

Harga Laptop Acer Predator Helios 300 Mutakhir Dan Spesifikasinya

Asus ROG Strix G15

Bermain game memang bisa di perangkat apa saja. Namun, bila perangkat yang dipakai punya spesifikasi yang tidak sesuai, pasti akan membuat permainan selalu lag. Oleh sebab itu, sebaiknya pengguna memilih perangkat yang kompatibel, seperti laptop gaming Acer Predator Helios 300. Penasaran dengan informasi harga laptop Acer Predator Helios 300 serta spesifikasinya? Ikuti saja ulasan di bawah ini!

Informasi Harga Laptop Acer Predator Helios 300

Banyak tawaran menarik dari berbagai marketplace yang terpercaya mengenai harga Acer Predator Helios 300. Sehingga pembeli bisa mempertimbangkan dan perbandingan dari beberapa harga tersebut. Namun, tentunya pihak pengembang atau bagian produksi laptop ini memiliki range harga yang bisa dijadikan patokan. 

Pertama harga yang ditawarkan oleh marketplace Tokopedia sekitar lebih dari 16 juta tepatnya seharga 16.700.000. Kemudian Lazada kurang dari 16 juta tepatnya Rp 15.800.000. Jadi, dari kedua marketplace besar tersebut bisa didapatkan harga yang lebih murah sekitar 5 % jika pembeli di marketplace Lazada. Selain itu, marketplace lainnya seperti Shopee harganya lebih dari kedua marketplace yang sudah dipaparkan. 

Spesifikasi Acer Predator Helios 300

Laptop gaming tentunya berbeda dengan laptop biasa. Salah satu perbedaan yang cukup mencolok adalah bagian spesifikasinya. Berikut beberapa spesifikasi yang perlu dipahami sebelum memutuskan untuk membeli Acer Predator Helios 300:

1. Tampilan dan Desain

Terkait dengan spesifikasi tampilan, Acer Predator Helios 300 memiliki ukuran layar yang cukup nyaman untuk dibuat ngegame ataupun mengerjakan tugas. Yaitu dengan ukuran layar 15.6’’. Sedangkan untuk resolusi layarnya adalah 1920 x 1080 pixels dengan teknologi layar menggunakan IPS tipe 144 Hz.

Selain itu, bagi yang tidak suka membawa laptop terlalu berat, maka laptop ini cukup jadi solusi. Pasalnya, beratnya hanya sekitar 2,7 Kg saja. Dan untuk bagian material bodinya keren karena dibuat dari bahan alumunium. Jadi, bisa dikatakan tampak elegan ditambah dengan warna hitamnya.

2. Prosesor

Kemudian terkait dengan prosesornya, laptop gaming ini memiliki kecepatan CPU 2,6 GHz dengan ditenagai intel Core i7. Dilengkapi sistem operasi yang canggih berupa Windows 10 home. Selain itu, untuk resolusi kamera Webcam yang dimiliki Acer Predator Helios 300 juga sudah HD. Jadi, tunggu apalagi, dengan prosesor semacam ini sudah tentu kualitasnya terbaik.

3. Penyimpanan Dan Grafis

Adapun penyimpanan dari laptop gaming yang satu ini sudah berupa SSD dan HDD. Adapun tipe dari RAMnya adalah DDR4 SDRAM. Pengguna tidak perlu khawatir jika memori akan cepat penuh, pasalnya sudah disediakan sekitar 512 GB SSD dan 8 GB DDR4. Jadi, untuk menyimpan file tugas, film hingga game tidak lagi ada masalah. Kemudian untuk Graphic Cardnya adalah GeForce GTX 1660 Ti.

4. Konektor Port

Ada banyak konektor port yang dilengkapi dalam laptop ini seperti ada konektor port untuk HDMI. Tidak hanya itu USB 3.0 maupun yang biasa dan headphone jack juga ada. Namun untuk USB type-C, DisplayPort, DVI maupun Card Reader tidak disediakan oleh sang vendor. 

5. Fitur

Selanjutnya, laptop gaming yang satu ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Yakni dukungan backlit keyboard yang memudahkan aktifitas. Namun sayangnya, bagi yang ingin layar sentuh dan fingerprint, laptop Acer Predator Helios 300 belum dilengkapi dengan fitur tersebut. Walaupun demikian, koneksi Wifi standar 802.11ac yang ada padanya cukup mengobati kekecewaan.

Demikian tadi informasi harga laptop Acer Predator Helios 300 beserta kelebihan yang terdapat pada spesifikasinya. Melihat itu semua, tentu menjadikan laptop gaming yang satu ini menarik untuk dimiliki dengan segera! Jadi, mau tunggu apa lagi? Segera saja beli laptop gaming ini, agar aktifitas bermain game yang dijalani menjadi semakin seru dan lancar. Tanpa harus kecewa karena ngelag yang berlebihan! 

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment