harga dan spesifikasi samsung a51

Masih Worth It Untuk Dibeli, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Samsung A51 yang Bisa Jadi Pertimbangan!

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi Samsung A51 – Samsung banyak mengeluarkan Hp mid-range yang memiliki harga terjangkau tapi spesifikasi yang mewah. Sebagai merek elektronik besar dan dikenal dengan kualitas produknya, tentu saja Samsung akan menghadirkan Hp yang bisa memuaskan para penggunanya seperti salah satu seri Samsung A yaitu A51. Untuk harga dan spesifikasi Samsung A51 selengkapnya simak penjelasan berikut:

Harga Samsung A51

Meskipun bukan produk baru dari Samsung namun Samsung Galaxy A51 masih banyak dicari. Harga yang dipatok untuk produk Samsung ini juga cukup terjangkau. Hp Samsung A51 ini dibandrol dengan harga 3-4 jutaan tergantung pada kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah pengguna juga bisa mencarinya di e-commerce.

Samsung A51 sendiri memiliki 2 varian kapasitas untuk pasar Indonesia yaitu 6/128GB dan 8/128GB dan dapat didukung dengan microSD hingga kapasitas 512 GB. Jika dilihat dari harganya yang terjangkau, Hp Samsung ini memiliki banyak fitur menarik. Dengan harga dan spesifikasi Samsung A51 yang ditawarkan Hp ini masih cocok dan tangguh untuk penggunaan harian.

Spesifikasi Hp Samsung A51

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah Hp tentu sebaiknya mengetahui spesifikasi dari Hp tersebut. Tujuannya agar ekspektasi yang diharapkan oleh pengguna dapat diwujudkan dalam perangkat yang dibeli. Hp Samsung A51 memiliki spesifikasi yang cukup mewah untuk harga yang murah. Selengkapnya simak ulasan berikut:

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Samsung A71

Layar Super AMOLED

Samsung A51 memiliki layar dengan desain infinity O display dengan ukuran 6,5 inci. Dengan layar yang super lega, pengguna dapat menikmati game atau video dengan lebih menyenangkan. Dilengkapi dengan teknologi layar super AMOLED yang memberikan gambar dengan kualitas terbaik.

Kamera dengan Resolusi Tinggi

Quad camera Samsung masih menjadi andalan sebab dapat menangkap gambar dengan hasil yang luar biasa. Samsung A51 memiliki kamera utama dengan 48MP, ultrawide camera 12MP, macro camera 5MP dan depth camera 5MP. Untuk kamera depan memiliki resolusi 32MP, sehingga bisa menghasilkan swafoto yang menawan dan membuat kamera fokus pada objek yang difoto.

Daya Baterai yang Besar

Hp Samsung A51 memiliki kapasitas daya yang besar tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Dengan kapasitas baterai 4000mAh ponsel bertahan hingga 2 hari tergantung pada intensitas pemakaian pengguna. Dilengkapi dengan fast charging 15W membuat proses pengisian daya menjadi lebih cepat.

Keamanan Tingkat Tinggi

Samsung telah membekali Hp Samsung A51 dengan perlindungan keamanan ganda. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga informasi pengguna dari malware maupun ancaman berbahaya lainnya. Software Samsung knox akan melindungi ponsel mulai dari ponsel dinyalakan.

Baca juga : Spesifikasi Hp OPPO A54

Dilengkapi dengan On Screen Fingerprint dan NFC

Untuk Hp kelas mid-range, Samsung A51 telah menggunakan fitur pemindaian sidik jari on screen yang canggih. Dengan fitur tersebut Hp akan mengenali sidik jari pengguna dengan menekan layar untuk dapat membuka kunci. Selain itu Samsung A51 juga telah dilengkapi dengan fitur NFC dan Samsung pay.

Chipset dan OS

Spesifikasi lain yang menonjol dari Hp yang satu ini adalah chipset yang digunakan. Samsung A51 menggunakan chipset Exynos 9611 yang lebih canggih satu tingkat dari versi sebelumnya yaitu Samsung A50. Untuk OS Hp ini menggunakan android 10 dengan antarmuka One UI 2.5.

Selain memiliki spesifikasi yang keren, Hp ini juga hadir dalam 4 varian warna. Dengan harga dan spesifikasi Samsung A51 tak heran jika penjualan Hp ini menjadi nomor satu di dunia. Data ini diperoleh berdasarkan analisis yang dilakukan oleh Strategy Analytics pada tahun 2020.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment