harga dan spesifikasi Realme Narzo 20 Pro

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Smartphone Gamer Harga 3 Jutaan

Asus ROG Strix G15

Cari informasi seputar harga dan spesifikasi Realme Narzo 20 Pro? Anda wajib menyimak ulasan berikut ini hingga habis. Seperti yang diketahui, smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan manusia di zaman serba canggih ini. Hampir semua orang kini sudah memiliki benda berbentuk persegi panjang dengan beragam fitur unggulan ini. Semakin hari semakin banyak dan beragam brand smartphone yang bermunculan. Dimana masing-masing menawarkan kelebihan yang berbeda seperti salah satunya brand Realme yang baru muncul pada 2018 lalu.

Smartphone keluaran brand ini telah dikenal sebagai produk yang memiliki spesifikasi tinggi namun di banderol dengan harga yang terjangkau. Salah satu seri yang sangat populer adalah Realme Narzo 20 Pro. Smartphone ini tersedia varian RAM 6 dan 8 GB yang mana sangat cocok untuk Anda yang pekerjaannya berhubungan dengan smartphone. Dengan RAM sebesar itu pastinya multitasking pekerjaan Anda bisa dilakukan dengan mudah.

Harga Realme Narzo 20 Pro

Seperti yang sudah disebutkan di atas harga Realme Narzo 20 Pro ini hanya dibanderol 3 jutaan saja, sehingga cukup murah, bukan? Saat membeli Realme Narzo 20 Pro ini kelengkapan yang akan Anda dapatkan di dalam box-nya seperti kartu ucapan yang bertuliskan “Welcome to Realme Family” dan case hp gratis. Tak lupa, SIM rejector juga diselipkan pada box dari smartphone ini. Pada varian warna putih Realme Narzo 20 Pro tampilan luarnya menggunakan warna putih dengan gradasi warna hijau dan biru.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi HP ENVY 13-BA1033TX

Gradasi tersebut membuat tampilan Realme Narzo 20 Pro ini terlihat lebih glamor dan pastinya keren. Di bagian belakangnya, Realme Narzo 20 Pro menggunakan bahan seperti kaca dengan hiasan huruf V yang bisa berubah-ubah jika terkena cahaya. Untuk desain fingerprint Realme Narzo 20 Pro dibuat berbeda. Hal tersebut karena posisi fingerprint-nya berada di bagian samping kanan ponsel dan menjadi satu dengan tombol power.

Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro

Untuk spesifikasi Realme Narzo 20 Pro menggunakan kamera belakang berukuran 48 MP dan kamera depan berukuran 16 MP. Kamera depannya dilengkapi dengan berbagai fitur seperti efek mempercantik, bokeh dan lainnya. Dapur pacunya didukung oleh prosesor Mediatek Helio G95 Gaming Processor yang cocok untuk para gamer. Guna mendukung prosesornya,

Realme Narzo 20 Pro menyediakan RAM sebesar 8 GB dengan ROM 128 GB yang masih bisa ditambah memori eksternal. Baterainya juga sudah mendukung kemampuan fast charging sebesar 65W SuperDart Charge dimana Anda hanya membutuhkan waktu 38 menit saja untuk membuat baterai ponsel ini penuh.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus E410ma

Selain itu, seri ini juga dilengkapi dengan 90 Hz Ultra Smooth Display yang membuat Anda tetap merasa nyaman saat melihat layar ponsel. Untuk sistem operasi Realme Narzo 20 Pro ini menggunakan Realme UI Based on Android 10. Harga dan spesifikasi Realme Narzo 20 Pro di atas pastinya sepadan, bukan? Dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan spek ponsel yang mumpuni dan bisa diandalkan.

Setelah membaca ulasan di atas mungkin banyak dari Anda khususnya para gamer yang mungkin tertarik dengan harga dan spesifikasi Realme Narzo 20 Pro di atas. Nah, untuk mendapatkan Realme Narzo 20 Pro ini Anda bisa langsung membelinya di JMTECH. Di toko Jaya Mesin, selain menyediakan beragam pilihan smartphone Anda juga bisa membeli berbagai perangkat elektronik lainnya. Seperti laptop, proyektor, dan masih banyak lagi lainnya.

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan belanja di toko laptop Pekanbaru. Seperti dapat gratis ongkos kirim dengan minimal belanja 1 juta, dapat garansi resmi dan asli dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Tunggu apalagi? Cari produk yang Anda butuhkan sekarang juga hanya di JMTECH.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment