spesifikasi hp samsung a03s

Spesifikasi Hp Samsung A03s, Hp Entry Level Satu Jutaan Terbaik

Asus ROG Strix G15

Spesifikasi Hp Samsung A03s – Memiliki smartphone yang canggih dengan harga murah bukanlah hal yang mustahil. Samsung mengeluarkan produk dengan harga satu jutaan namun memiliki performa yang mumpuni. Spesifikasi Hp Samsung A03s telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang membuatnya semakin menawan.

Kombinasi harga dan spesifikasi dari Hp Samsung galaxy A03s ini membuat produk keluaran Samsung selalu dapat memikat para penggunanya. Untuk kelas entry level, Hp Samsung A03s memiliki beberapa spesifikasi yang bisa dikatakan istimewa. Untuk detail selengkapnya simak ulasan spesifikasi Samsung A03s berikut ini:

Spesifikasi Hp Samsung A03s, Hp Entry Level Satu Jutaan Terbaik

Layar Lebar dan Lega

Samsung A03s memiliki desain display infinity V dengan layar 6,5 inci. Dengan teknologi HD+ pengguna dapat menikmati gambar dengan lebih jernih. Dengan layar yang lebar pengguna bisa menikmati tontonan menggunakan Hp ini dengan lebih nyaman. Meskipun tidak terlalu istimewa namun untuk harga 1 jutaan kualitas yang ditawarkan Samsung A03s ini cukup baik.

Kamera Canggih

Spesifikasi selanjutnya dari Samsung A03s adalah memiliki triple camera yang akan membuat setiap momen yang ditangkap menjadi lebih spesial. Dilengkapi dengan kamera utama 13MP, macro camera 2MP dan depth camera 2MP pengguna bisa menghasilkan potret yang keren dan lebih detail dengan adanya macro camera.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Samsung A51

Hasil foto juga akan lebih lembut dengan memberikan efek blur latar belakang dengan adanya depth camera. Tak hanya kamera belakang yang keren, Samsung A03s ini juga memiliki selfie kamera yang mampu memberikan hasil gambar yang stunning dengan resolusi 5MP. Foto yang diambil dengan kamera depan dapat menghasilkan foto bokeh yang cantik.

Daya Baterai Besar

Tak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat digunakan, Samsung A03s telah dilengkapi dengan kapasitas daya 5000mAh. Kapasitas yang besar ini didukung pula dengan fast charging 15W yang membantu pengisian daya menjadi lebih cepat. Dengan demikian aktivitas akan menjadi lebih lancar tanpa terhambat low bat.

Dengan harga dan spesifikasi Hp Samsung A03s yang tangguh ini menjadi slaah satu kelebihan yang tak bisa dipungkiri. Tak heran jika Hp ini juga cocok digunakan untuk melakukan kelas online. Sebab dengan daya yang besar pengguna dapat menggunakan ponsel dengan intensitas pemakaian yang lama sehingga tidak akan mengganggu proses belajar online.

Ruang Penyimpanan Besar

Hp Samsung A03s menggunakan chipset MediaTek Helio P35 dan didukung dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Untuk memori eksternal masih bisa ditambahkan hingga 1TB. Dengan kombinasi tersebut pengguna dapat melakukan banyak hal sebab memiliki ruang penyimpanan yang luas.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Samsung A71

Dilengkapi dengan Sensor Fingerprint

Untuk Hp entry low, Samsung A03s juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint. Dengan demikian pengguna bisa melakukan proteksi lebih terhadap Hp yang dimiliki. Letak sensor fingerprint ini berada di bagian kanan yaitu pada bagian power button yang sekaligus sebagai sensor fingerprint.

Varian Warna

Hp Samsung A03s memiliki bentuk yang nyaman untuk digenggam dan digunakan seharian. Sebab memiliki ukuran yang pas dengan berat 196 gr. Seri A03s ini juga memiliki tampilan yang sederhana dengan material plastik dan memiliki 3 varian warna. Ketiga warna tersebut adalah putih, hitam dan biru navy.

Sebagai Hp entry level spesifikasi Hp Samsung A03s termasuk lengkap. Hp dengan harga satu jutaan ini memiliki berbagai fitur yang dapat membantu aktivitas penggunanya dengan lebih mudah. Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar dan daya baterai yang bisa bertahan hingga 2 hari dapat membantu pengguna untuk multitasking.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment