harga dan spesifikasi samsung a71

Review Lengkap Harga dan Spesifikasi Samsung A71, Yuk Simak!

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi Samsung A71 –  Persaingan Hp di kelas mid-range semakin ketat. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung, juga turut meramaikan persaingan dengan mengeluarkan Samsung Galaxy A71. Harga dan spesifikasi Samsung A71 tidak boleh diremehkan. Sebab spesifikasi yang ada Hp tersebut hampir setara dengan Hp kelas flagship dari Samsung.

Spesifikasi Samsung A71

Hp Samsung A71 ini memiliki spesifikasi yang spesial. Tak heran jika seri A71 ini masih banyak diburu oleh para pengguna Samsung hingga sekarang. Sebab harga dan spesifikasi Samsung A71 sangat recommended untuk para pemburu Hp di kelas mid-range. Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut simak penjelasan berikut ini:

Memiliki Layar yang Lega

Hp Samsung A71 memiliki lebar 6,7 inci dengan desain infinity O yang super lega. Samsung membuat layar menjadi terlihat lebih mewah dan akan memberikan pengalaman menonton video yang lebih menyenangkan. Dilengkapi dengan panel super AMOLED khas Samsung yang akan memberikan gambar dengan kualitas yang terbaik.

Baterai Besar

Spesifikasi Hp Samsung A71 ini memiliki kapasitas baterai yang besar. Dengan kapasitas 4.500mAh dan fast charging 25W tentunya dapat digunakan untuk melakukan aktivitas seharian tanpa takut kehabisan baterai. Dengan fast charging pengguna bisa mengisi daya dengan lebih cepat dan tentunya menghemat waktu.

Baca juga : Spesifikasi Hp OPPO A54

Chipset dan OS Tangguh

Memiliki chipset canggih menengah atas Samsung A71 menggunakan Snapdragon 730.  Dengan chipset yang mumpuni ini pengguna bisa mendapatkan pengalaman memakai ponsel yang lebih menakjubkan. Bagi pecinta game, pasti akan menyukai Hp yang satu ini, sebab dengan chipset yang mumpuni pengguna bisa bermain game 3D tanpa gangguan lemot atau patah-patah.

Hal ini juga dilengkapi dengan processor Octa Core dan penyimpanan yang besar. Memiliki RAM yang besar yaitu 8GB dan penyimpanan yang lega sebesar 128 GB. Samsung A71 juga telah menggunakan android 10, One UI 2.1 yang memang ditujukan untuk Hp Samsung kelas mid-range.

Dilengkapi Dengan Indisplay Fingerprint dan NFC

Samsung A71 memiliki desain bagian belakang yang terlihat clean, sebab fitur fingerprint yang diusung oleh Hp ini menempatkan sensor fingerprint di dalam layar. Di saat beberapa saingannya masih menggunakan sensor fingerprint di body belakang Hp. Samsung A71 sudah lebih canggih dengan menempatkan indisplay fingerprint.

Tak hanya itu Hp kelas mid-range ini juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer data secara cepat. Selain itu fitur ini juga akan memudahkan aktivitas pengguna dimana dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tanpa memerlukan kartu lagi dan hanya perlu menempelkan bagian belakang Hp.

Baca juga : Spesifikasi Handphone Infinix Hot 9

Kamera yang Gahar

Spesifikasi keren lain yang tak bisa ditampik dari Hp yang satu ini adalah quad kamera-nya yang masih menjadi andalan. Dilengkapi dengan kamera utama 64MP, ultrawide 12MP, macro 5MP, depth camera 5MP dan pastinya selfie camera 32MP. Dengan resolusi sebesar itu pengguna bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang super keren.

Kamera Samsung A71 juga bisa menghasilkan video dengan baik sebab sudah dilengkapi dengan fitur super steady yang membuat hasil video tidak goyang. Dilengkapi pula dengan kapabilitas perekaman video yang mencapai resolusi 4K. Dengan demikian dapat dipastikan Samsung A71 dapat menghasilkan video yang keren dan ciamik.

Harga Samsung A71

Setelah mengetahui berbagai spesifikasi yang disebutkan di atas, pasti akan tertarik untuk membeli Hp yang satu ini. Harga dan spesifikasi samsung A71 dibilang cukup worth it untuk dibeli. Dibandrol dengan harga mulai dari 5 jutaan pengguna sudah bisa mendapatkan Hp dengan spesifikasi seperti Hp flagship.

Itu tadi adalah harga dan spesifikasi Samsung A71. Dengan kombinasi harga serta fitur yang disematkan dalam Hp tersebut maka tidak heran jika Hp ini masih banyak diburu oleh masyarakat. Tak hanya fiturnya yang menarik namun HP ini juga hadir dalam tampilan body yang glossy dan pattern diamond yang cantik jika terkena cahaya.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment