Harga dan Spesifikasi Oppo A3s

Inilah Kelebihan Harga dan Spesifikasi Oppo A3s Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Oppo A3s dapat Anda ketahui di sini. Saat ini, seri ini menjadi salah satu produk Oppo yang paling laris di pasaran. Smartphone yang berada di kelas entry-level ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik dan keunggulan lainnya dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Bahkan harga yang ditawarkan Oppo A3s sesuai dengan kantong generasi muda atau bisa disebut lebih terjangkau.

Dengan desain dan spesifikasi yang sudah cukup memumpuni, tentu dapat menunjang berbagai kebutuhan digital sehari-harinya. Tidak heran jika smartphone Oppo A3s sangat laris di pasaran. Fenomena ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang mencari tahu informasi mengenai spesifikasi Oppo A3s di pencarian Google. Apabila Anda ingin melihat beberapa kelebihan spesifikasi Oppo A3s di toko komputer Pekanbaru, alangkah baiknya simak ulasannya berikut ini.

Desain

Kelebihan spesifikasi Oppo A3s pertama adalah dari desainnya. Dimana Oppo A3s memiliki desain yang sangat elegan dibalut dengan warna merah dan hitam. Pada bagian belakang smartphone ini menggunakan material komposit dengan jenis tempered glass. Sehingga kombinasi warna merah dengan bahan tempered glass akan memberikan kesan penampilan yang menarik.

Di bagian kanan smartphone, Anda bisa menemukan tombol volume up and down serta slot microSD. Sedangkan pada bagian kiri smartphone Oppo A3s terdapat tombol power. Untuk bagian bawah ponsel terdapat sebuah speaker, port USB, port mic serta jeck audio 3,5 mm.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A5s

Sementara bagian atas smartphone hanya polos, untuk memberikan kesal penampilan perangkat yang tidak terlalu ramai. Dengan dimensi 156.2x75x8.2 mm dan bobot yang cukup ringan hanya 168g. Sehingga sangat nyaman di genggam dan mudah dibawa kemana-mana.

Hardware dan Performa

Untuk kelebihan spesifikasi Oppo A3s kedua adalah handware dan performanya. Oppo A3s dilengkapi dengan chipset qualcomn snapdragon 450. Dengan prosesor 8 core 64 – bit dengan kecepatan 1.8 Ghz dan GPU Adreno 506. Smartphone ini juga memiliki konfigurasi pada strorage dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Apabila Anda ingin memperluas penyimpanan smartphone ini, bisa dengan menambahkan microSD card berkapasitas hingga 256 GB. Sehingga saat digunakan bermain game mobile Anda bisa merasakan performa yang sangat menakjubkan dari perangkat ini. Apalagi tampilan layar smartphone ini membuat Anda lebih puas dan tetap lancar saat bermain game.

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi Oppo A12

Baterai

Kelebihan harga dan spesifikasi Oppo A3s ketiga yaitu terdapat pada baterainya. Dimana daya baterai Oppo A3s ini memiliki tenaga berkapasitas cukup besar yaitu 4.230 mAh. Sehingga dengan adanya kapasitas daya yang cukup besar, Anda memerlukan waktu pengisian daya baterai selama hampir 2 jam. Hal ini akan terjadi apabila Anda mengisi baterai Oppo di bawah 20%.

Namun apabila Anda mengisi daya dalam kondisi baterai di atas 20%, maka waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 1 hingga 1,5 jam saja. Tidak heran jika daya tahan baterai ini bisa hingga 48 jam. Tetapi jika Anda gunakan browsing internet secara terus-menerus, daya tahan baterai smartphone ini mampu bertahan hingga 9 jam saja.

Itu tadi merupakan ulasan mengenai kelebihan harga dan spesifikasi Oppo A3s ternyata cukup terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik. Bahkan Anda bisa mendapatkan Oppo A3s terbaik di toko online barang elektronik Jaya Mesin yang telah dijamin terpercaya. Di sini Anda bisa mendapatkan gratis pengiriman dengan minimal belanja 1 juta saja. Sistem pembayaran bisa Anda lakukan baik secara online maupun COD untuk memudahkan pelanggan. Kunjungi situs resminya di https://www.jmtech.id untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap mengenai berbagai kelebihan spesifikasi Oppo A3s.

4.5/5 - (4 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment