Harga dan Spesifikasi Oppo A5s

Keunggulan Berbagai Fitur Harga dan Spesifikasi Oppo A5s

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Oppo A5s sekarang ini menjadi banyak dipertimbangkan sebagai smartphone favorit semua kalangan. Oppo merupakan salah satu brand smartphone terpopuler yang berasal dari Tiongkok, dengan berbagai tipe smartphone pilihan. Salah satunya Oppo hadir dengan tipe A5s yang ditunjukkan untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan menekankan keunggulan pada performa, penyimpanan hingga kapasitas daya baterainya, Oppo ini siap menjadi favorit masyarakat.

Smartphone ini juga mengusung segmen entry-level dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang mumpuni untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda. Tidak heran jika Oppo menjadi salah satu brand smartphone yang paling unggul di pasaran khususnya di Indonesia. Selain itu Anda juga bisa menemukan berbagai seri Oppo terbaru di toko laptop Pekanbaru terpercaya. Namun perlu Anda ketahui terlebih dahulu beberapa keunggulan fitur Oppo A5s berikut ini.

Layar Besar

Keunggulan fitur Oppo A5s yang pertama adalah layar smartphone yang cukup besar entry level dengan perlindungan corning gorilla glass 3. Layar yang dimiliki memiliki ukuran sebesar 6,2 inci dengan menggunakan produk dari corning sebagai pelindungnya. Sehingga ukuran layar yang cukup besar ditambah dengan rasio screen to body yang mencapai 81,22 persen.

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi Oppo A12

Tentunya akan melegakan penggunanya dalam memakai smartphone ini untuk menonton video maupun bermain game. Dengan resolusi layar sebesar 720 x 1520 pixel HD+ yang di desain untuk mepet ke arah frame kanan dan kiri.

Kapasitas Baterai Jumbo

Selanjutnya keunggulan fitur harga dan spesifikasi Oppo A5s kedua yaitu baterai berkapasitas jumbo yang tahan digunakan seharian. Dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 4230 mAh dengan jenis non removable lithium ion.

Selain itu Oppo A5s juga menyematkan fasilitas AI baterai management yang berfungsi untuk menekan konsumsi daya. Hingga baterainya dapat digunakan selama berjam-jam, dengan dilengkapi teknologi fast charging. Bahkan pihak Oppo telah mengklaim bahwa posisi 0 persen ke 100 persen, hanya membutuhkan waktu antara 2,5 sampai 2,9 jam saja.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A53

Dapur Pacu

Untuk keunggulan fitur Oppo A5s ketiga yaitu dilengkapi dengan dapur pacu mantap. Tipe ini menggunakan produk dari mediatek helio P35 yang jauh lebih cepat 13,89 persen dibandingkan tipe sebelumnya. Sedangkan untuk prosesornya sendiri Oppo A5s menggunakan qualcomm octa-core 4×2.3 GHz cortex-A53 dan 4×1.8 GHz, dengan kartu grafis powerVR IMG GE8320.

Bahkan smartphone tipe ini memiliki 3 varian RAM yaitu 2 GB, 3 GB dan 4 GB serta ROM sebesar 32 Gb dan 64 GB. Ternyata Oppo A5s juga dibekali dengan kapasitas internal storagenya juga ditambah sampai 256 GB menggunakan microSD. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi sensor fingerprint yang diklaim memiliki kecepatan dan keakuratan cukup bagus. Dengan sistem pemindai sidik jari, Anda tidak perlu khawatir smartphone tetap aman karena orang lain tidak dapat membukanya.

 

Itu tadi ulasan mengenai beberapa keunggulan fitur harga dan spesifikasi Oppo A5s yang berkualitas. Selain itu harga Oppo A5s juga tergolong sangat terjangkau dengan berbagai fitur yang lengkap. Untuk mendapatkan berbagai tipe Oppo terbaru Anda bisa mendapatkannya di toko online elektronik Jaya Mesin yang telah terpercaya.

Di sini Anda bisa mendapatkan gratis pengiriman dengan minimal belanja 1 jutaan saja. Bahkan pembayaran dapat dilakukan secara online maupun COD. Apabila Anda melakukan pembelian smartphone impian di Jaya Mesin akan mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun. Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resmi https://www.jmtech.id dan temukan berbagai tipe smartphone impian Anda sekarang juga!

3/5 - (2 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment