Asus Zenfone Max Plus M1

Jual Asus Zenfone di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Jual Asus Zenfone di Pekanbaru – Smartphone saat ini semakin menjadi barang yang seolah wajib dimiliki oleh setiap orang. Kehadiran smartphone semakin dibutuhkan terutama di era milenial seperti sekarang ini. Banyak varian handphone yang bisa Anda temukan dan dapatkan di toko gadget termasuk di daerah Pekanbaru. Salah satunya yang banyak dicari dan digemari yaitu produk dari Asus Zenfone. Tak heran jika banyak yang mencari tempat jual Asus Zenfone di Pekanbaru saat ini.

Tentunya harga Asus Zenfone di Pekanbaru cukup bervariasi, sehingga Anda bisa memilih produk smartphone yang sesuai dengan budget Anda. Asus Zenfone Pekanbaru memang menjadi salah satu jenis produk smartphone favorit di kalangan masyarakat daerah tersebut. Produk ini dinilai berkualitas dan canggih karena adanya fitur serta spesifikasi yang lengkap dan sangat membantu Anda. Untuk informasi lengkap tentang produk yang satu ini, berikut beberapa penjelasannya.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone

Di bawah ini merupakan informasi harga ASUS ZenFone di Pekanbaru beserta kelengkapan spesifikasi dan detailnya. Sehingga saat menemukan tempat jual handphone Asus Pekanbaru, dapat langsung menentukan pilihan yang diinginkan.

Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2
Asus Zenfone Max Pro M2

Produk handphone berukuran layar 6.3 ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup bervarian. Untuk produk dengan kapasitas RAM 3 GB bisa Anda peroleh dengan harga di bawah 3 juta rupiah. Sedangkan untuk produk berkapasitas RAM 4 GB bisa Anda peroleh dengan harga 3 juta lebih.

Produk juga hadir dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB dan bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 3,6 juta rupiah. Salah satu keunggulan dari produk Zenfone ini adalah adanya kapasitas baterai yang disuguhkan cukup besar. Di samping itu pada handphone ini terdapat fitur fast charging. Ada pula fitur sensor sidik jari sehingga semakin lengkaplah kecanggihan produk handphone ini.

Asus Zenfone 5Z

Asus Zenfone 5Z
Asus Zenfone 5Z

Produk yang satu ini tampaknya memiliki beberapa macam kecanggihan sehingga semakin banyak diminati oleh masyarakat. Di handphone ini terdapat fitur sidik jari dan kunci dengan menggunakan wajah. Selain itu kombinasi hardware pada handphone ini membuatnya bisa berjalan dengan lebih lancar dan bahkan tanpa lag.

Tentu saja hal ini menjadi kabar baik bagi penyuka game yang biasanya memainkan game berat pada handphone miliknya. Sedangkan layar LCD 6.2 inci pada produk ini sudah diproteksi sehingga kinerjanya akan semakin baik dan memukau. Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga 7 juta untuk memori 128 GB dan memori 256 GB seharga 7.8 juta rupiah.

Baca juga : Jual Handphone Samsung di Pekanbaru

Asus Zenfone Live L1

Asus Zenfone Live L1
Asus Zenfone Live L1

Desain smartphone keluaran Asus yang satu ini tampak kecil dan imut. Tentu saja desain produk yang demikian membuat masyarakat semakin menyukainya. Bahkan Anda bisa memilih warna produk yang paling Anda inginkan karena tersedia berbagai varian warna produk. Produk handphone Zenfone Live L1 berkapasitas RAM 2 GB bisa Anda dapatkan hanya dengan seharga 1 juta rupiah saja.

Sedangkan untuk smartphone berkapasitas RAM 3 GB bisa Anda peroleh dengan harga 1.2 juta rupiah. Dengan harga yang terjangkau maka Anda bisa mendapatkan produk handphone ini yang tentunya bersifat multitasking. Produk ini juga memiliki baterai dan kamera belakang yang sudah tak perlu diragukan lagi.

Asus Zenfone Max Plus M1

Asus Zenfone Max Plus M1
Asus Zenfone Max Plus M1

Produk Zenfone Max Plus M1 dari brand Asus dengan kapasitas sebesar 4 GB kini bisa Anda peroleh dengan harga di bawah 3 juta rupiah saja. Tentu saja hal ini menjadi kabar bagi Anda terutama bila Anda ingin memiliki handphone dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki kapasitas besar. Produk dari Asus ini juga memiliki kelebihan lainnya yaitu bisa digunakan sebagai power bank.

Jadi Anda bisa menggunakannya untuk mengecas perangkat lainnya. Selain itu layar pada handphone tampak lebih luas sehingga Anda bisa menatap layar dengan lebih leluasa. Anda bahkan bisa menonton berbagai video yang berformat widescreen dengan lebih nyaman.

Asus Zenfone 4 Max

Asus Zenfone 4 Max
Asus Zenfone 4 Max

Zenfone 4 Max dari brand Asus dengan memori berkapasitas 3 GB dibanderol dengan harga yang tentunya cukup terjangkau yaitu di bawah 2 juta rupiah. Handphone dengan layar berukuran 5.2 inci ini akan memudahkan Anda yang ingin menonton film dengan menggunakan produk smartphone ini. Tentunya menonton film dengan menggunakan handphone ini bisa dilakukan dengan lebih lancar.

Ditambah lagi handphone ini dilengkapi dengan dapur pacu berupa prosesor Qualcomm Snapdragon 425. Produk yang menawarkan kecanggihan di bidang multimedia ini juga dapat bekerja dengan sangat handal. Terlebih lagi produk ini dilengkapi dengan adanya fitur dual kamera. Selain itu ketahanan baterai pada produk ini juga sudah tentu tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga : Jual ASUS ROG Phone di Pekanbaru

Asus Zenfone 3 Laser

Asus Zenfone 3 Laser
Asus Zenfone 3 Laser

Jika Anda memiliki anggaran sekitar 2.5 juta rupiah maka Asus Zenfone 3 laser bisa menjadi pilihan bagi Anda. Produk ponsel dari Asus ini memiliki ukuran layar LCD 5.5 inci. Produk ini dilengkapi pula dengan adanya laser yang mampu membuat auto fokus menjadi lebih cepat dan tentunya juga lebih jelas.

Ponsel ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang gemar akan fotografi. Tidak hanya fotografi saja tetapi ponsel ini juga dapat digunakan untuk menjalankan tugas lainnya karena ponsel ini memiliki performa yang sangat baik. Terlebih lagi produk ini sudah dilengkapi dengan adanya fitur sidik jari sehingga seluruh data di ponsel bisa tersimpan secara lebih aman.

Asus Zenfone Go

Asus Zenfone Go
Asus Zenfone Go

Produk dari Asus seri Zenfone yang bisa dibahas untuk terakhir ini adalah Zenfone Go. Dengan adanya kapasitas memori sebesar 1 GB dan ditambah memori internal berkapasitas 8 GB maka produk handphone ini bisa Anda peroleh dengan harga 1.2 juta saja. Ponsel ini sebenarnya sangat nyaman untuk digenggam karena body ponsel berukuran cukup kecil.

Layarnya yang berukuran 4.5 inci dan ditambah dengan permukaan body ponsel yang tidak terlalu licin tampaknya membuat ponsel ini sangat direkomendasikan bagi Anda. Sedangkan keunggulan lain pada ponsel ini adalah adanya antena dengan performa yang tentunya cukup bagus sehingga bisa menangkap sinyal saat Anda berada di mana saja termasuk saat di daerah terpencil.

Toko Handphone Asus di Pekanbaru

Dari informasi sekilas di atas, tentu cukup untuk membantu menentukan mana produk Asus Zenfone Pekanbaru pilihan yang diminati. Jika mencari tempat jual Asus Zenfone di Pekanbaru tidak perlu khawatir. Salah satu toko yang bisa Anda kunjungi ialah Toko Jaya Mesin Pekanbaru yang jual handphone Asus Pekanbaru paling lengkap. Toko ini menghadirkan berbagai produk handphone termasuk produk Asus Zenfone yang sedang banyak dicari.

Selain itu disini harga Asus Zenfone di Pekanbaru relatif lebih murah dan terjangkau. Belanja handphone Asus Zenfone Pekanbaru akan menjadi lebih menyenangkan dan tentunya bisa dilakukan dengan aman dan nyaman. Jadi, tidak perlu ragu lagi, percayakan pembelian Asus Zenfone Pekanbaru pilihan Anda hanya di Toko Jaya Mesin Pekanbaru.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment