Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik untuk Pelaku UKM

Asus ROG Strix G15

Laptop Bisnis Terbaik – Memilih laptop bisnis dengan berbagai fitur ini mudah bagi perusahaan besar yang juga memiliki dana pengadaan inventaris yang lebih besar. Tetapi untuk UKM, memilih laptop bisnis yang tepat untuk mendukung kegiatan bisnis bisa lebih sulit.

Untuk menjawab tantangan di pasar, Asus menghadirkan berbagai laptop bisnis yang bisa digunakan para pelaku UKM dalam menjalankan bisnisnya, dimana dana yang dimiliki oleh para pelakuk UKM tidak sebesar perusahaan besar, yaitu :

4 Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik untuk Pelaku UKM

Asus ExpertBook B1400

Asus ExpertBook B1400
Asus ExpertBook B1400

Asus Expertbook B1400 dirancang sebagai laptop yang kompatibel untuk menjalankan berbagai program dan pekerjaan yang terkait dengan bisnis dan kantor.

Hingga direkomendasikan untuk para pelaku UKM

Kombinasi bagus antara kehadiran prosesor Intel Core ke -11 terbaru dan chip grafis ke Nvidia membuat laptop bisnis ini dapat diandalkan soal kinerja untuk melakukan berbagai tugas.

Dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yaitu sekitar 8GB, dengan jenis RAM DDR4 dan juga jenis penyimpanan ini dalam bentuk SSD ini, laptop bisnis dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menyimpan berbagai data.

Tidak hanya itu, dengan penampilan yang elegan, dengan bahan tubuh dalam bentuk paduan magnesium, serta berat yang tidak terlalu berat, yaitu sekitar 1,45kg. Semoga ini menjadi pilihan yang tepat untuk pengusaha yang bergaya dan elegan.

Asus ExpertBook P1440F

Asus ExpertBook P1440F
Asus ExpertBook P1440F

Dengan harga terjangkau Anda sudah dapat mengggunakan laptop Asus Expertbook P1440 yang fleksibel, dan cocok untuk sektor UKM. P1440 yang ringkas hanya beratnya 1,6 kg, jadi mudah untuk membawa di mana saja.

Laptop bisnis ini ringan namun kokoh telah dilengkapi dengan port I/O dan desain yang ramah bisnis yang mencakup engsel flat 180 ° dan pintu layanan yang mudah diakses untuk meningkatkan komponen cepat.

Dengan kinerja yang hebat, opsi penyimpanan ganda, dan keamanan kelas bisnis, P1440 dikemas dengan kejutan yang bagus – nilai tinggi, dan merupakan pilihan penting untuk bisnis Anda.

ASUS menyediakan layanan paket perawatan premium ASUS tambahan yang menyediakan layanan khusus seperti layanan di tempat kepada penggunanya.

ASUS Expertbook B3 Flip B3402

ASUS Expertbook B3 Flip B3402
ASUS Expertbook B3 Flip B3402

Dengan tampilan flip hingga 360 derajat, Asus Expertbook B3 Flip B3402, membuat laptop bisnis terbaik ini juga dapat digunakan para pelaku bisnis UKM  yang bergaya namun menyukai hal-hal baru.

Tidak hanya itu, dengan penampilan flipable (dapat diputar), membuat Asus Experbook B3 Flip B3402 tidak hanya dapat digunakan sebagai laptop, tetapi juga dapat digunakan seperti tablet, dengan menyelesaikan stylus (pena pintar).

Sementara itu, jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, laptop bisnis dari Asus, yang baru saja diluncurkan pada awal 2022, juga dilengkapi dengan generasi ke -12 Intel Core TM I5 12600K, yang cukup canggih.

Asus Experperten B3 Flip B3420 juga dilengkapi dengan prosesor dengan generasi ke -11 gen inti Intel. Di mana untuk jenis prosesor ini memang dikenal sebagai prosesor yang lebih efisien, tetapi menawarkan kinerja yang cukup cepat.

ASUS Expertbook B7 Flip B7420F

ASUS Expertbook B7 Flip B7420F
ASUS Expertbook B7 Flip B7420F

Selain dapat memutar (flip) hingga dapat digunakan sebagai tablet, Asus Expertbook B7 Flip B7420F juga dapat dihubungkan dengan data seluler berbasis 5G.   Tidak hanya itu, salah satu laptop tipe ini  yang merupakan rekomendasi dari laptop bisnis terbaik dari ASUS terbaik juga sangat kompatibel dengan WiFi 6 dan juga Asus WiFi Master Premium, yang memungkinkan koneksi WiFi lebih cepat dari biasanya.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment