Harga Dan Spesifikasi Oppo A12

Kelebihan Harga Dan Spesifikasi Oppo A12 Terbaik

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Oppo A12 lebih bersahabat, dimana saat ini sangat banyak dicari oleh para pebisnis. Bagaimana tidak? Dunia bisnis semakin hari memiliki kebutuhan yang semakin beragam dan meningkat. Seperti halnya kebutuhan teknologi informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk mempermudah aktivitas sehari-hari. Mulai dari membayar tagihan listrik, asuransi, membeli makanan maupun minuman secara online dan sebagainya.

Salah satu merek smartphone yang paling banyak diminati masyarakat di Indonesia adalah Oppo. Tidak heran jika merek smartphone ini menjadi sangat populer di semua kalangan masyarakat. Apalagi Oppo A12 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang berkualitas. Jika tertarik untuk membeli smartphone ini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di toko komputer Pekanbaru. Sebelum menentukan pilihan smartphone idaman sebaiknya simak beberapa informasi penting berikut ini.

Kelebihan Harga Dan Spesifikasi Oppo A12

Smartphone merupakan salah satu alat komunikasi modern yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Tidak heran jika terdapat banyak perusahaan di bidang komunikasi yang memproduksi berbagai merek smartphone terkenal. Salah satunya Oppo yang merupakan merek smartphone paling populer di Indonesia.

Bahkan saat ini masyarakat berlomba-lomba mencari tahu informasi mengenai harga dan spesifikasi Oppo A12 terbaik. Dimana sebagian besar masyarakat lebih merujuk kepada kelebihan spesifikasi Oppo A12 terbaik. Adapun beberapa kelebihan Oppo A12 langsung saja simak informasinya berikut ini.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A53

Memiliki Slot Khusus Untuk Memori Eksternal

Pertama, kelebihan smartphone Oppo A12 adalah memiliki slot khusus untuk memori eksternal. Walaupun seiring berjalannya waktu memori eksternal perlahan mulai hilang tergantikan dengan kapasitas memori internal yang sangat besar.

Namun Oppo A12 tetap dilengkapi dengan slot khusus microSD hingga kapasitas 256 GB. Dimana slot memori ini terdapat pada sisi kiri bodi smartphone, bersebelahan langsung senang tombol volume. Ketika Anda membuka slot ini akan memperlihatkan tiga tray – dua tray untuk kartu SIM dan memori eksternal.

Kapasitas Baterai Cukup Besar

Kedua, kelebihan spesifikasi smartphone Oppo A12 yaitu kapasitas baterai cukup besar. Sehingga smartphone ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi binge-watching maupun bermain game seharian non-stop. Hingga 8 jam bermain game maupun streaming video HD selama 17 jam. Mengingat smartphone ini tergolong pada segmen harga menengah, dengan kapasitas 4230 mAh.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A31

Ukuran Layar Lebih Besar

Untuk kelebihan spesifikasi Oppo A12 terbaik ketiga adalah ukuran layar jauh lebih besar dibandingkan tipe sebelumnya. Dengan ukuran layar sentuh berkapasitas 6.22 inci yang telah memenuhi keseluruhan bagian depan smartphone. Selain itu kaca pelindung gorilla glass 3 hadir untuk menjaga layar smartphone kesayangan Anda dari berbagai ancaman goresan.

Memiliki fitur Unlock

Terakhir, mengenai kelebihan spesifikasi Oppo A12 adalah memiliki fitur unlock. Ternyata selain menyediakan sensor sidik jari, smartphone ini juga bisa mengenali wajah Anda. Menggunakan sensor bertenaga Al dengan mendeteksi 128 biometric point pada wajah.

Kelebihan harga dan spesifikasi Oppo A12 terbaik yang sudah dibahas pada paragraf sebelumnya. Ternyata smartphone ini memiliki sangat banyak kelebihan dengan kualitas produk yang dijamin terbaik. Bahkan Anda bisa mendapatkan smartphone ini di toko online barang elektronik Jaya Mesin terbaik yang terpercaya. Apabila Anda melakukan transaksi pembelian di toko ini, maka akan mendapatkan garansi resmi 1 tahun. Sehingga tidak perlu khawatir lagi jika smartphone kesayangan Anda mengalami kerusakan. Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap mengenai berbagai produk yang ditawarkan toko online Jaya Mesin. Alangkah baiknya kunjungi langsung https://www.jmtech.id dan temukan beragam produk elektronik pilihan Anda.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment