Lenovo IdeaPad Slim 1 SDD

Rekomendasi Laptop untuk Sekolah Online

Asus ROG Strix G15

Laptop untuk sekolah online memiliki fungsi yang sangat penting karena menjadi fasilitator proses belajar mengajar. Tidak bisa dipungkiri kebutuhan laptop pun kian meningkat dengan situasi yang mengharuskan belajar secara online. Disamping itu satu hal yang harus dipikirkan tentu saja berkaitan dengan tipe laptop seperti apa yang mumpuni untuk dijadikan fasilitator belajar online dengan memperhatikan berbagai pertimbangan.

Salah satu pertimbangan terbesar tentu saja terkait dengan harga dan juga spesifikasi yang ditawarkan. Meskipun tidak terdapat fitur khusus untuk sekolah online, namun  memiliki laptop dengan performa yang mumpuni adalah keharusan. Untuk itu berbagai pilihan laptop untuk sekolah online di bawah ini bisa menjadi pertimbangan.

Asus VivoBook E402BA

Asus VivoBook E402BA
Asus VivoBook E402BA

Laptop pertama yang bisa dipilih adalah Asus VivoBook E402BA. Laptop keluaran Asus ini sudah disertai dengan teknologi terbaru yang lebih fungsional. Terdapat berbagai keunggulan dari laptop Asus ini yaitu mempunyai bobot yang ringan sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. Selain itu, laptop ini jugapunya prosesor AMD A4-9125 dual-core dan RAM kapasitas 4GB. Terdapat pula fitur cukup unik berupa ice cool technology untuk menstabilkan suhu mesin laptop.

Baca juga : Review Asus VivoBook Ultra K413FQ

DELL Inspiron 3585

DELL Inspiron 3585
DELL Inspiron 3585

Selanjutnya adalah DELL Inspiron 3585 yang tidak kalah mumpuni untuk digunakan sekolah online. Laptop untuk sekolah onlineini memiliki kemampuan untuk mengolah gratis secara lebih baik dengan adanya AMD R3. Apabila digunakan untuk pencarian informasi, membuka microsoft office, menyetel musik atau menonton film, maka laptop ini sangat cocok. Kapasitas penyimpanan yang dimiliki laptop ini juga cukup besar yaitu 1TB untuk bagian internal dan 4GB untuk RAM. Secara fisik ukuran layarnya 15,6 inchi.

HP 14-CM0091AU

HP 14-CM0091AU
HP 14-CM0091AU

Laptop ini juga tidak kalah baik untuk direkomendasikan sebagai fasilitator mumpuni. Laptop dari brand HP ini berkapasitas hardisk internal mencapai 1 TB, RAM 4GB, SSD 256GB sehingga laptop ini punya performa yang tangguh. Dari segi ukuran laptop ini juga cukup ranting dan tidak terlalu berat sehingga cukup nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Baca juga : Review Asus Zenbook 14

Lenovo IdeaPad Slim 1 SDD

Lenovo IdeaPad Slim 1 SDD
Lenovo IdeaPad Slim 1 SDD

Sesuai dengan namanya, laptop ini mempunyai bentuk yang terbilang tipis sehingga lebih mudah untuk dibawa bepergian. Secara bobot juga tidak berat sehingga terbilang  nyaman saat dibawa. Secara desain, laptop ini cukup menarik. Terdapat teknologi bernama SSD yang punyakinerja terbaik bagi laptop ini. Dari segi kapasitas penyimpanan, laptop ini punya kapasista RAM 4GB dan juga kapasitas baterai yang diklaim dapatdipakai selama kurang lebih 8 jam dengan catatatn diisi secara penuh.

Setelah membahas pilihan laptop untuk sekolah online, Anda mungkin sudah mulai memikirkan laptop mana yang cocok untuk dibeli. Hal yang penting untuk itu adalah memastikan tempat pembelian laptop yang anda pilih dapat menjamin kualitas dan harga. Untuk itulah, JMTECH menjawab segala kebutuhan Anda akan produk laptop. Di JMTECH Anda bisa menemukan berbagai merk laptop yang bisa dipilih untuk sekolah online. JMTECH menjual laptop dari berbagai brand yang memungkinkan anda untuk memilih sepuasnya.

Selain itu, JMTech juga menawarkan berbagai keunggulan yaitu menyediakan transaksi pembayaran secara online, terdapat pilihan bayar ditempat untuk area Pekanbaru, mempunyai toko offline yang bisa didatangi, produk yang dijual 100% original dan memiliki garansi resmi, gratis pengiriman untuk minimal belanja satu juta rupiah di area Pekanbaru dan JMTECH sudah bekerja sama dengan bagai merek sehingga lebih terjamin untuk melakukan klaim di kemudian hari jika diperlukan. Tunggu apalagi segera temukan laptop idaman anda di JMTECH.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment