Review Laptop MSI WE65 Workstation

Review Laptop MSI WE65 Workstation Terbaru

Asus ROG Strix G15

Review Laptop MSI WE65 Workstation  berisikan informasi penting untuk diperhatikan agar lebih memahami spesifikasi yang dimiliki oleh laptop yang bersangkutan. Untuk itu review akan mengulas berbagai fitur yang tersedia di dalam laptop sehingga bisa memberikan performa terbaiknya. Laptop workstation sendiri dikenal dengan performanya yang bagus sehingga mendukung produktivitas berbagai jenis pekerjaan.

Dari berbagai spesifikasi yang nantinya diulas tentu lebih mudah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan laptop yang diinginkan. Masing-masing spesifikasi yang tertera merupakan acuan yang jelas terkait cocok tidaknya laptop yang bersangkutan untuk digunakan. Menemukan yang terbaik untuk mendukung produktivitas kerja adalah suatu keharusan.

Harga MSI WE65 Workstation

Terkait dengan harga laptop MSI WE65 Workstation ini memang dapat digolongkan kelas atas. Harga ini memang sebanding dengan fitur-fitur yang tersedia sehingga penggunanya bisa merasakan berbagai kemudahan. Terlebih lagi saat digunakan untuk gaming. Laptop ini sangat mendukung untuk berbagai aktivitas termasuk gaming.

Baca juga : Review Laptop Lenovo Legion 5i

Berdasarkan review laptop MSI WE65 Workstation, banyak yang mengungkapkan keunggulan yang dimiliki laptop ini. Mulai dari tampilan fisik yang dimiliki hingga spesifikasi yang menyertainya. Alhasil laptop tidak sedikit pula yang menginginkan laptop ini untuk dijadikan teman bermain game yang tangguh. Apabila dirasa sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan, tampaknya harga bukan lagi suatu hal yang terlalu memberatkan.

Spesifikasi MSI WE65 Workstation

Adapun spesifikasi laptop MSI WE65 Workstation adalah sebagai berikut:

  • Dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-9/ Xeon® 
  • Menggunakan sistem operasi windows 10 Home, Windows 10 Pro (MSI menyarankan Windows 10 Pro untuk bisnis)
  • Dibekali NVIDIA® Quadro® T2000 4GB/GDDR5
  • Ukuran layar 15.6″ FHD (1920×1080) IPS-level dengan Bezel Tipis
  • Dibekali dengan DDR4-2666 SO-DIMM /ECC opsional (Max64GB)
  • Terdapat 1x M.2 SSD Combo slot (NVMe PCIe Gen3 / SATA ), 1x 2.5″ SATA HDD
  • Terdapat 1x Type-C USB3.2 Gen1, 3x Type-A USB3.2 Gen1, 1x SD (XC/HC) Card Reader, 1x HDMI(4K@30Hz) 1.4, 1x Mini
  • Menggunakan displayPort 1.2
  • Body tergolong tipis & ringan (26.9 mm & 2.23 kg) sehingga cukup mudah dibawa bepergian
  • Memiliki software Creator Center
  • Memiliki keandalan dan  kualitas militer MILSTD 810G
  • Mempunyai keyboard dengan lampu latar satu warna (Putih) dan Touchpad
  • Terdapat pembaca Sidik Jari, Discrete TPM 2.0
  • Telah disertifikasi oleh sebagian besar Independent Software Vendor (ISV)
  • Terdapat tombol pintas print screen
  • Terdapat Matrix Display (mode extend)  yang mendukung 2 layar eksternal

Baca juga : Laptop untuk Sekolah Online

Setelah membahas tentang review laptop MSI WS65 workstation ini, mungkin saja Anda mulai terpikir untuk membelinya. Namun satu hal yang penting adalah menemukan tempat pembelian yang terjamin kualitasnya. Terkait hal itu Anda tidak perlu khawatir lagi. JMTECH hadir memberikan solusi terbaik. JMTECH menjual berbagai jenis laptop berbagai merk yang membebaskan Anda untuk memilih.

Tidak hanya itu, JMTech juga menawarkan berbagai kelebihan diantaranya 100% original dan memiliki garansi resmi. Tersedia pilihan bayar ditempat untuk area Pekanbaru, gratis pengiriman untuk minimal belanja satu juta rupiah, tersedia pembayaran secara online yang akan mempermudah transaksi, terdapat toko offline yang bisa didatangi serta JMTECH sudah berpartner resmi dengan berbagai service center merk laptop sehingga mempermudah client jika dibutuhkan di masa mendatang. Tunggu apalagi segera dapatkan laptop yang Anda inginkan di JMTECH. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi JMTECH.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment