Service Center Resmi Brother di Pekanbaru

Alamat Service Center Resmi Brother di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Bagi kamu yang mencari alamat service center resmi Brother di Pekanbaru, kamu dapat langsung saja ke JMTech.id yang ber alamatkan di Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Brother adalah sebuah merk untuk produk printer yang saat ini banyak digunakan. Dikarenakan produknya yang bagus, membuat banyak yang mengunakan produk ini untuk melengkapi perangkat IT di kantor maupun di rumah untuk pribadi.

Dengan kualitasnya yang terbaik dan juga harganya yang cukup terjangkau, membuat printer dengan merk Brother ini menjadi idola. Dan bagi kamu yang menggunakan printer merk Brother dan ingin melakukan service ataupun klaim garansi, bisa langsung saja ke JMTech.id.

Kategori Printer Merk Brother

Berdasarkan kategorinya, printer Brother membaginya ke dalam 8 jenis kategori, diantaranya :

Printer Injet

Jenis printer untuk digunakan untuk menghemat biaya cetak. Harga jual dari jenis printer ini mulai dari harga 2 jutaan hingga 12 jutaan.

Printer Laser

Selanjutnya ada jenis printer laser yang sudah mendapatkan penghargaan. Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil cetak yang berkualitas. Silahkan gunakan printer Brother dengan jenis ini. Adapun harga jual untk printer laser Brother adalah mulai dari harga 1,5 jutaan hingga 15 jutaan.

Baca juga : Tempat Service Printer di Pekanbaru

Printer All-in-one

Jenis printer ini akan membantu kamu dalam mengerjakan berbagai hal dengan hasil yang maksimal. Jenis printer ini dijual dengan harga 3,5 jutaan hingga 15 jutaan. Jenis printer ini juga merupakan jenis printer yang paling banyak digunakan dan diminati.

Printer Untuk Bisnis

Bagi kamu yang membuka bisnis percetakan, silahkan gunakan printer merk Brother dengan jenis ini. Selain itu, printer ini juga dapat kamu gunakan untuk kantor ataupun organisasi. Adapun harga jual untuk printer jenis ini adalah mulai dari harga 1,5 jutaan hingga 15 jutaan.

Printer Untuk Pribadi

Untuk pemakaian pribadi dirumah, Brother juga memiliki type printer yang dapat kamu gunakan untuk pemakaian pribadi. Dengan begitu, kebutuhan cetak ini itu bisa kamu lakukan dari rumah saja. Jenis printer ini dijual mulai dari harga 1,5 jutaan hingga 12 jutaan.

Printer Mono

Untuk menghemat biaya, lakukan pencetakan mono dengan jenis printer Brother ini. Dapat mencetak dengan hasil yang bagus dan hemat biaya. Harga yang ditawarkan untuk jenis printer ini adalah dijual dengan harga 1,5 jutaan hingga 15 jutaan saja.

Printing A3

Jika percetakan kamu membutuhkan untuk mencetak kerta dengan ukuran A3. Merk Brother juga memiliki printer untuk mencetak kerta A3. Kamu akan mendapatkan hasil cetakan yang profesional setiap saat. Adapun harga yang ditawarkan untuk jenis ini adalah berkisar antara  7 jutaan hingga 12 jutaan.

Baca juga : Tempat Service Komputer dan Laptop di Pekanbaru

Auto Document Feeder Printer

Bagi kamu yang membutuhkan perangkat yang dapat mencetak dokumen dengan jumlah yang besar dan dengan sedikit usaha. Kamu dapat menggunakan printer dengan jenis ADF ini, kamu hanya cukup memasukkan dokumen kertas yang banyak dan pergi. Pencetakan akan dilakukan dalam waktu yang singkat, dan kamu dapat mengerjakan pekerjaan yang lain dalam satu waktu. Adapun harga yang ditawarkan untuk jenis ini adalah berkisar anatar 3,5 jutaan hingga 15 jutaan.

Lokasi Service Center Resmi Brother di Pekanbaru

Adapun lokasi service center printer Brother Pekanbaru yang dapat kamu kunjungi adalah di JMTech.id yang berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, atau kamu juga langsung ke lokasi dengan mengikuti maps di bawah ini.

Kontak Service Center Brother

Jika kamu ingin melakukan service ataupun klaim garansi untuk printer dengan merk Brother bagi yang berlokasi di Pekanbaru, kamu bisa ke JMTech.id saja. Untuk informasi detailnya bisa kontak ke Admin terlebih dahulu di HP/WA : 0822 8300 2500, atau juga bisa memulai obrolan dengan klik tombol chat di bawah ini.

Itulah dari informasi seputar tempat service center resmi Brother di Pekanbaru. Semoga informasi yang kami hadirkan di atas dalah informasi yang relevan dan kamu cari. Dan kamu dapat service ataupun klaim garansi untun printer merk Brother yang kamu miliki. Terima kasih.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment