Axioo MyBook 14 Plus

Review Axioo MyBook 14 Plus, Merek Lokal dengan Harga Terjangkau

Asus ROG Strix G15

Berikut ini kami akan membahas review Axioo MyBook 14 Plus yang merupakan laptop besutan terbaru dari Axioo. Axioo sendiri merupakan sebuah brand local yang pertama kali muncul pada tahun 2004 dan terus mengalami perkembangan tidak hanya pada produk laptop dan notebook saja melainkan telah merambah produk smartphone.

Axioo juga telah berhasil merambah pasar luar negeri seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, dsb. Produk-produk dan perangkat yang diluncurkan sangat bervariasi mulai dari low-end hingga high-end. Pada tahun ini Axioo kembali meluncurkan produk laptopnya yang memiliki harga murah namun tidak murahan yang dapat menjadi solusi bagi para siswa untuk memperoleh laptop dengan harga terjangkau ditengah pandemi.

Harga Axioo MyBook 14 Plus

Di era pandemi seperti ini yang mana kegiatan belajar mengajar kebanyakan dilakukan secara daring, memiliki sebuah laptop akan sangat membantu. Namun sayangnya daya beli masyarakat masih banyak yang kurang dalam rangka memenuhi kebutuhan belajar untuk anak-anaknya. Sebagai solusi yang tengah dihadapi masyarakat tersebut Axioo memperkenalkan produknya yang memiliki harga yang murah namun memiliki kapasitas memori yang cukup besar. Harga Axioo MyBook 14 Plus sangat terjangkau dan ramah di kantong, bahkan tidak lebih mahal dari sebuah ponsel yang diproduksi negara cina yakni sebesar Rp 3,1 juta.

Baca juga : Review HP EliteOne 800 G5

Spesifikasi Axioo MyBook 14 Plus

Melanjutkan review Axioo MyBook Plus selanjutnya, dimulai dari bagian display laptop yang mana layarnya merupakan layar LCD berukuran 14 inci dengan resolusi full HD 1920×1080. Pada bagian atasnya terdapat webcam yang memiliki ukuran 0,3 MP. Selanjutnya pada bagian spesifikasi Axioo MyBook 14 Plus menggunakan processor intel Apollo Lake N3350, dilengkapi dengan RAM 4GB DDR3 sehingga tak perlu takut saat harus membuka banyak aplikasi ataupun tab browser.

Terdapat berbagai pilihan SSD RAM yang disediakan oleh Axioo mulai dari 4 GB, 6 GB serta 8 GB yang didukung dengan memori HDD berkapasitas mulai dari 120 GB hingga 1TB. Pada bagian baterainya berkapasitas 8000 mAh. Kapasitas baterai tersebut dapat bertahan selama 4 sampai 6 jam tanpa discharge untuk melakukan kegiatan sehari-hari seperti mengetik dan mengerjakan tugas kuliah ataupun kantor.

Penggunaan SSD sebagai media penyimpanan sangat disukai oleh konsumen, hal ini karena performa dan kinerja laptop menjadi lebih cepat, lebih tahan banting dibandingkan dengan HDD serta lebih hemat daya. Proses transfer data juga dapat dilakukan dengan lebih cepat dibandingkan dengan harddisk konvensional, selain itu kapasitas penyimpanannya juga dapat di upgrade sendiri dengan membuka panel pada bagian bawah laptop.

Baca juga : Review Laptop HP Omen 15 DC 1111 TX

Meski berukuran kecil dan tipis, laptop ini juga memiliki banyak port diantaranya:

  • Bagian kanan terdapat 2 buah port USB 2.0, port LAN atau RJ45, 1 buah slot headphone, dan 1 buah slot micro SD
  • Bagian kiri terdapat port charger, 1 buah Port USB 3.0 dan Mini HDMI

Demikian adalah review Axioo MyBook 14 Plus, untuk dapat membeli laptop berkapasitas besar dengan harga yang terjangkau ini anda tak perlu bingung karena Jaya Mesin akan menjadi solusi bagi anda. Tidak hanya laptop, Jaya Mesin juga menyediakan aksesoris serta produk-produk penunjang lainnya di area Riau. Visi perusahaan adalah berkomitmen dalam menyediakan akses dan pelayanan yang nyaman bagi pelanggan, memberikan saran dan arahan bagi pelanggan dalam memilih produk serta memberikan harga yang terbaik. Untuk pemesanan produk silahkan kunjungi website https://www.jmtech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment