spesifikasi iphone 12 pro max

Spesifikasi iPhone 12 Pro Max yang Punya Kamera Profesional

Asus ROG Strix G15

Apple merupakan produk ponsel populer yang banyak diburu di Indonesia. Mengusung desain mewah dan berkelas, produk ini menghadirkan iPhone 12 Pro Max. Ponsel ini memiliki keunggulan dari desain, fitur, baterai, performa, dan lain-lain. Spesifikasi iPhone 12 Pro Max sangat mumpuni, sehingga sangat diminati pasaran.

Performanya cukup kencang, canggih, dan dibekali layar bentang yang luas. Selain itu, Smartphone 5G ini juga tahan air. Soal fitur, Smartphone ini memiliki fitur unggulan yang memuaskan pengguna. Berikut spesifikasi lengkap Smartphone berkelas iPhone 12 Pro Max:

1. Desain dan Body Mewah

Menghadirkan warna silver hingga Pacific Blue membuat iPhone 12 Pro Max ini memberikan kualitas premium dan berkelas. Mengusung layar Super Retina XDR berukuran 6,7 inci membuat Smartphone ini nyaman di genggaman. Bobot iPhone 12 Pro Max hanya 226 gram, sehingga sangat ringkas dan ringan.

Desain dan body Smartphone ini juga sangat kuat karena bagian depan dilengkapi Ceramic Shield dan ditambah dengan desain baja yang tahan karat membuat Smartphone ini tangguh. Selain itu , layar yang dihadirkan juga mendukung Haptic Touch. Tingkat kecerahan layar dapat mencapai 1200 nits yang membuat tampilannya sangat cerah dan jernih.

2. Performa Mumpuni

Soal performa, Smartphone ini memiliki performa mumpuni karena ditenagai Chipset A14 Bionic. Chipset terbaru ini memiliki 11,8 miliar transistor juga didukung dengan Neural Engine. Kapasitas penyimpanan yang dihadirkan mulai dari 128GB hingga 512GB. Selain itu, Smartphone ini menyediakan CPU dan GPU yang lebih kencang 50 persen dari produk lainnya.

Dibekali baterai berkapasitas 3687 mAh membuat iPhone 12 Pro Max dapat bertahan 80 jam untuk memutar musik. Smartphone ini juga memiliki kemampuan fast charging 20W dan power delivery 2,0. Sistem operasi Smartphone ini adalah iOS. Tidak heran, Smartphone ini memiliki daya tahan baterai yang lama.

3. Fitur

iPhone 12 Pro Max memang dibekali fitur eksklusi diantaranya adalah sensor Lidar Scanner yang cocok bagi seseorang menyukai dunia desain interior karena memudahkan mix dan match. Fitur yang tidak kalah menarik adalah MagSafe yang dapat memaksimalkan pengisian daya dengan wireless charger. Smartphone ini juga dilengkapi Face ID yang dapat mengenali wajah.

Fitur-fitur unggulan lain adalah akselerometer, VoiceOver,  kompas, Gyro dan lain-lain yang membantu pengguna iPhone penyandang disabilitas. USB iPhone 12 Pro Max juga menyematkan fitur Power Delivery 2,0. Menarik dan keren, bukan?

4. Kamera dan Speaker Berkualitas

Mengusung kamera depan dan belakang beresolusi 12MP yang juga dibekali fitur Dolby Vision menjadikan Smartphone ini menghasilkan gambar yang berkualitas bahkan mampu bersaing dengan kamera professional lain. Selain itu, kamera yang dihadirkan mampu merekam, hingga mengomputasi video dengan standar Dolby Vision 10-bit. Dengan fitur kamera canggih ini memungkinkan pengguna membuat film.

Fitur kamera memang unggul dan mumpuni, bahkan kamera Smartphone ini mampu menjangkau lensa lebih besar. Speaker Smartphone ini menyediakan speaker ganda yang memiliki suara lantang dan jernih, serta memiliki mikrofon bawaan.

5. Harga

Dengan semua kelebihan dan spesifikasi unggulannya, Smartphone kelas menengah atas ini dijual dengan harga Rp 20 juta untuk kapasitas penyimpanan 128 GB, untuk kapasitas 256GB Smartphone ini dapat diperoleh dengan harga Rp 22 juta.

Sedangkan untuk memori penyimpanan sebesar 512GB dapat dibeli dengan harga Rp 26 juta. Harga yang ditawarkan sepadan dengan keunggulan yang dihadirkan di Smartphone ini. Tertarik memilikinya?

Itulah spesifikasi iPhone 12 Pro Max yang berkualitas premium dan berkelas. Smartphone ini memiliki banyak keunggulan dari segi performa, desain, fitur, ketahanan baterai, dan lain-lain.  Semoga membantu!

Baca juga: Spesifikasi iPhone 13 Pro, HP Berkelas dengan Chipset A15 Bionic

Rate this post
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment