ASUS ZenBook S13 UX392FN

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook S13 UX392FN

Asus ROG Strix G15

ASUS ZenBook s13 UX392FN – Siapa yang tidak mengenal merek ASUS? Tentu saja banyak yang sudah mengenal dekat merek yang satu ini. Termasuk beberapa di antaranya juga mengetahu informasi yang jelas dan detail tentang harga dan spesifikasi ASUS ZenBook s13 UX392FN. Sebagai salah satu laptop keluaran ASUS Pekanbaru, produk yang satu ini memang memiliki beberapa spesifikasi menarik untuk dilirik.

Sehingga bagi yang sedang berada di seputar kota Pekanbaru, atau justru memang tinggal di kota yang satu ini, sebaiknya cari informasi mengenai harga terbaru maupun spesifikasi produk tersebut ke beberapa toko komputer Pekanbaru yang terpercaya. Jika tidak punya banyak waktu untuk mencari satu persatu, simak dulu berikut informasi di bawah ini tentang harga dan spesifikasi ASUS ZenBook s13 UX392FN.

Spesifikasi ASUS ZenBook s13 UX392FN

Pertama-tama tentu saja mereka yang ingin mendapatkan produk ini sudah lebih dulu mengetahui apa saja spesifikasi di dalam laptop yang satu ini. Secara garis besar sebenarnya produk besutan ASUS Pekanbaru ini memberikan beberapa spesifikasi andalan sebagai berikut:

  • CPU Corei7 dengan kecepatan processor mencapai 1.8 GHz.
  • Dilengkapi dengan 16GB RAM dan 8MB CPU cache.
  • Software menggunakan teknologi Windows 10 Home maupun Windows 10 Pro.
  • Konektivitas meliputi Bluetooth, Card Reader, Trackpad, USB Type-C, maupun USB3.1.
  • Dilengkapi dengan fitur kamera, speakers, maupun mikrofon.
  • Dilengkapi dengan SSD hard disk 1TB yang terintegrasi.
  • Memiliki teknologi layar FHD 1920×1080 pixels dengan LED backlit panel dan ukuran layar sebesar 13.9 inches.
  • Konektivitas Wifi Dual Band.
  • Dimensi berukuran 31.6 x 19.5 x 1.29 (W x D x H) dengan total berat sekitar 1.1 kilogram.

Kelebihan ASUS ZenBook s13 UX392FN

Tentunya produk yang satu ini memang menjadi primadona banyak masyarakat. Sama halnya dengan di area Pekanbaru. Banyak toko laptop Pekanbaru yang menjual produk tersebut karena kehebatan yang ada pada spesifikasi dan fiturnya, misalnya saja meliputi kelebihan berikut ini.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

  • Telah dilengkapi dengan teknologi Core i7 yang terbaru, sehingga tidak perlu diragukan mengenai performanya saat digunakan untuk aktivitas bekerja yang cukup berat.
  • Memiliki tampilan fisik menarik dengan berat yang cukup ringan, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
  • Konektivitas didukung oleh berbagai macam fitur seperti Wifi maupun menggunakan USB dan Bluetooth.
  • Kapasitas RAM dan internal hard disk yang cukup memadai untuk menyimpan file dengan kapasitas besar dan jumlah yang banyak.

Harga ASUS ZenBook s13 UX392FN

Tidak hanya melihat spesifikasi dan kelebihan, tentu saja melihat harga ASUS ZenBook s13 UX392FN juga bisa dibilang cukup penting. Secara keseluruhan memang produk yang satu ini dijual di pasaran dengan rentang harga sekitar 17 hingga 18 juta rupiah. Sebuah harga yang cukup mahal untuk mendapatkan laptop tersebut. Namun jika melihat lebih detil spesifikasi yang ditawarkan, pastinya hal ini sudah bukan perkara yang perlu dipertanyakan lagi. Setara dengan harga yang cukup mahal, ada performa hebat yang diberikan oleh produk dari ASUS Pekanbaru ini.

Setelah melihat sejenak informasi singkat di atas, maka tidak perlu ragu jika ingin mendapatkan produk ini di beberapa toko komputer Pekanbaru yang terkenal. Segera cari informasi lebih lanjut tentang harga dan spesifikasi ASUS ZenBook s13 UX392FN tersebut. Cobalah untuk mencari informasi promo di toko laptop Pekanbaru langganan, supaya nantinya bisa mendapatkan produk yang keren tersebut dengan mudah dan hemat.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment