ASUS TUF Gaming FX505

Harga dan Spesifikasi ASUS TUF Gaming FX505

Asus ROG Strix G15

ASUS TUF Gaming FX505 – Bermain game memang cukup menyenangkan, dan saat ini rupanya animo masyarakat untuk memainkan game secara online makin meningkat. Berbagai macam game mulai dari yang mudah hingga yang cukup sulit banyak bermunculan, sehingga tak heran jika banyak yang mencari produk yang tepat untuk memainkan game tersebut. Tidak terkecuali para penggemar game online yang berdomisili di kota Pekanbaru. Banyak yang berusaha mencari tahu harga dan spesifikasi ASUS TUF Gaming FX505 di toko komputer Pekanbaru langganan. Bagi yang tertarik untuk membeli produk tersebut, berikut ini beberapa informasi berkaitan dengan harga dan spesifikasi ASUS TUF Gaming FX505.

Spesifikasi ASUS TUF Gaming FX505

ASUS TUF Gaming FX505 merupakan salah satu produk yang banyak dicari oleh para penggemar permainan dunia maya karena performa yang mumpuni. Tak heran jika laptop ini merupakan salah satu produk favorit yang banyak dicari di berbagai toko laptop Pekanbaru. Dengan performa yang dikabarkan cukup mumpuni, berbagai macam permainan game di dunia maya dapat dimainkan dengan mudah dan yang paling penting memiliki resolusi yang cukup baik dibandingkan dengan laptop gaming lainnya yang sejenis.

Adapun sebagai salah satu produk besutan ASUS Pekanbaru, laptop ini memiliki spesifikasi menarik untuk dipertimbangkan. Tak heran jika banyak yang mencari kehadiran produk tersebut di berbagai toko laptop Pekanbaru yang tersebar di berbagai wilayah area kota Pekanbaru tersebut. Jika ingin tahu seperti apa spesifikasi yang menarik tersebut, lihat lebih dekat seperti misalnya yang ada pada list berikut di bawah ini.

Baca juga : ASUS TUF Gaming

  • Menggunakan software Windows 10 dengan prosesor telah menggunakan Interl Core i7.
  • Memiliki grafis menarik berupa HD Graphics 630.
  • Memiliki memori hingga 8GB dengan tipe RAM yang digunakan yaitu DDR4 ditambah kelengkapan hardisk HDD 1TBB dan didukung oleh SSD 128 GB hingga 512 GB.
  • Ukuran layar kurang lebih 15.6 inchi sehingga cukup lebar untuk digunakan bermain game secara optimal.
  • Didukung oleh resolusi layar full HD 1920 x 1080 piksel.
  • Memiliki berat kurang lebih 2 kilogram dengan warna hitam pekat yang menawan.
  • Dilengkapi dengan aplikasi Bluetooth, Wifi, hingga webcam dan integrated speaker.

Harga ASUS TUF Gaming FX505

Tentu saja salah satu kriteria dalam memilih produk yang paling sesuai yaitu tentunya harga untuk membelinya. Kebanyakan orang memiliki harapan mendapatkan produk yang menarik tetapi sering kali terhambat akibat harga. Sama halnya jika mencari ASUS TUF Gaming FX505 di toko laptop Pekanbaru yang banyak terdapat di pusat kota. Sebaiknya pahami dan ketahui dulu harga yang ditawarkan supaya yakin memiliki dana yang cukup untuk mendapatkannya. Sebagai informasi produk tersebut saat ini dijual di pasaran seharga kurang lebih hampir 15 juta rupiah. Tentu saja ini adalah angka yang cukup fantastis, namun dijamin sesuai dengan performa yang ditawarkan.

Itulah sedikit informasi tentang harga dan spesifikasi ASUS TUF Gaming FX505 di beberapa toko komputer Pekanbaru ternama. Jangan khawatir dan jangan ragu untuk mendapatkan produk keluaran ASUS Pekanbaru terbaru tersebut. Apalagi terbukti laptop ini memang memiliki performa menarik terutama untuk para pemain game yang membutuhkan memori serta grafis cukup tinggi. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, sebaiknya selalu ikuti promo yang diberikan oleh beberapa toko laptop Pekanbaru favorit. Sehingga kemungkinan mendapatkan produk keluaran ASUS tersebut makin mudah dan memungkinkan.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment