Service Center Resmi ASUS di Pekanbaru

Alamat Service Center Resmi ASUS di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Mencari alamat Service Center resmi ASUS di Pekanbaru? Mau klaim garansi produk ASUS kamu? Kali ini izinkan kami dari JMTech.id berbagi informasi seputar tempat service laptop resmi di Pekanbaru.

Sebelumnya kami sudah menjelaskan bahwa JMTech.id merupakan tempat service center lenovo resmi di Pekanbaru. Selain produk dari Lenovo, JMTech juga merupakan tempat service center resmi untuk produk – produk dari ASUS. Untuk itu, bagi kamu yang ingin klaim garansi produk ASUS kamu bisa ke JMTech saja.

Sebenarnya ada beberapa alamat service center yang dapat kamu datangi, tetapi kami sarankan kamu untuk ke JMTech karena selain lokasinya yang gampang untuk ditemukan dan kami juga merupakan Toko Komputer Pekanbaru terbesar dan terlengkap.

Lokasi Service Center Resmi ASUS

Bagi kamu yang ingin melakukan kliam garansi produk dari ASUS, kamu dapat melakukannya kepada kami dengan mengunjungi alamat dibawah ini:

Nama Service CenterJaya Mesin (JMTech.id)
Kota / WilayahPekanbaru, Riau
AlamatJl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28128
No. Telepon(0761) 855939
FAX
Email
Kontak Person0822 8300 2500
Jam KerjaSenin s/d Sabtu, 08.00 – 17.00 WIB

Cek Maps :


 

Bagaimana Klaim Garansi di Service Center ASUS Pekanbaru?

Untuk melakukan klaim garansi produk ASUS, sama halnya dengan klaim garansi produk – produk lainnya. Silahkan datang ke toko kami untuk melakukan klaim garansi produk yang ingin kamu klaim.

Seteleh itu, tim JMTech akan memastikan bahwa produk yang kamu klaim masih dalam garansi dan kerusakan yang diakibatkan bukan berasal dari kerusakan yang dilakukan oleh pengguna. Setelah semua informasi di dapatkan, dan klaim bisa dilakukan maka akan dilakukan proses pengerjaan.

Mengenai estimasi waktu pengerjaan akan kami informasikan di lokasi, kami akan menghubungi kamu ketika barang yang kamu klaim sudah selesai. Jangan lupa untuk membawa bukti klaim yang kami berikan, jangan sampai hilang ya.

Biaya Klaim Garansi Service Center ASUS

Ketika klaim berhasil, maka tidak ada biaya yang dikenakan kepada user. Tetapi, mungkin ada beberapa informasi yang akan kami sampaikan jika ada biaya yang akan dikenakan ketika ada pekerjaan tambahan diluar klaim produk yang kamu lakukan. Semisal, ongkos biaya pasang ketika kamu upgrade SSD dan sebagainya.

Demikian informasi seputar alamat Service Center Resmi ASUS Pekanbaru, semoga informasi ini bermanfaat dan bagi rekan – rekan yang melakukan klaim garansi kepada kami mendapatkan pelayanan yang puas dan menyenangkan.

FAQ

Apakah JMTech benar ini Service Center Resmi ASUS di Pekanbaru?

Jawab : Iya benar, bis dibilang sebagai ASUS Services Partner Resmi dari ASUS.

Berapa lama proses klaim garansi?

Jawab : Tergantung kondisi, informasi lengkap langsung tanyakan ke toko.

Apakah klaim dikenakan biaya?

Jawab : Jika appoval klaim garansi, maka tidak dikenakan biaya.

4.9/5 - (12 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment