harga dan spesifikasi ASUS ZenBook Duo UX482EG

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook Duo UX482EG

Asus ROG Strix G15

Siapa yang penasaran dengan harga dan spesifikasi ASUS ZenBook Duo UX482EG? ASUS ZenBook Duo adalah perangkat yang bagus dan ramping, memiliki fitur layar ganda untuk produktivitas maksimum yang dipadukan dengan hardware mumpuni di dalamnya.

Laptop ini menampilkan prosesor Intel i5-1135G7dan memiliki Intel Iris Xe Graphics terintegrasi dan NVIDIA GeForce MX450. Selain itu, laptop juga memiliki RAM 16GB yang substansial dan 1TB NVMe SSD sehingga cukup mampu untuk menjalankan tugas apa pun.

Harga ASUS ZenBook Duo UX482EG

ASUS ZenBook Duo 14 menawarkan serangkaian fitur yang tidak akan Anda temukan di sebagian besar laptop yang ada di pasaran. Selain memiliki seperangkat hardware yang bagus di dalamnya dan menampilkan prosesor Intel i5-1135G7, laptop ini menawarkan banyak fitur inovatif yang dapat membawa produktivitas ke tingkat berikutnya.

Dalam hal desain, laptop ini memiliki ScreenPad Plus bagus yang terus ditingkatkan baik dalam hal desain hardware dan kompatibilitas software. Kualitas tampilan juga cukup bagus, baik untuk editing foto dan video untuk aplikasi web dan media sosial dengan cakupan sRGB 100%.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Dari segi performa, berkat engsel ErgoLift inovatif yang dipadukan dengan fitur Active Aerodynamic System Plus, perangkat bekerja cukup baik dalam hal termal. ASUS ZenBook Duo 14 adalah salah satu opsi terbaik di pasar dan laptop ini dijual dengan harga Rp 23 juta.

Spesifikasi ASUS ZenBook Duo UX482EG

Meskipun di atas sudah dijelaskan mengenai harga dan spesifikasi ASUS ZenBook Duo UX482EG, mari ulas lebih mendetail tentang spesifikasi lainnya dari ZenBook Duo, yakni :

  1. Desain dan Konstruksi

 Dari segi desain dan konstruksi, ASUS mampu menjadikan ZenBook Duo UX482 relatif tipis dan ringan dengan bobot hanya sekitar 1.6kg. Laptop ini memiliki ketipisan sekitar 16.9mm, 50 gram lebih ringan dan 3mm lebih ramping dari seri pendahulunya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook Flip 13 (UX363)

Desain ini sekaligus membuatnya kokoh dengan paduan magnesium-aluminium untuk sasis dan tutupnya.

  1. Port Input dan Output

Di sisi kiri, laptop ini memiliki HDMI 1.4, dua port USB Tipe C Thunderbolt 4 dengan bandwidth data hingga 40Gbps dan output tampilan hingga 8K bersama dengan dukungan USB 4.0.

Beberapa port yang disematkan ini luar biasa untuk konektivitas seperti transfer data cepat dan menampilkan output ke monitor eksternal, TV, atau proyektor.  Sementara di sisi lain, ada juga port USB 3.2 Gen 1 Tipe-A, jack audio combo 3,5 mm, kartu microSD, dan beberapa indikator LED untuk daya dan aktivitas.

  1. Engsel ErgoLift

 Engsel ErgoLift terintegrasi dengan layar sekunder yang juga dikenal sebagai ScreenPad Plus yang saat Anda mengangkat tutupnya, layar juga akan terangkat hingga 7 derajat. Pada saat yang sama, sasis bawah juga terangkat.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook S (UX393)

Desain ini memungkinkan lebih banyak aliran udara di bawah sasis dan pada akhirnya memberi laptop sudut pandang yang lebih ergonomis untuk melihat dan mengetik. Berkat desain engsel inovatif, menjadikan laptop ini 30% lebih kecil sehingga memungkinkan laptop ini lebih ramping.

  1. Active Aerodynamic System (AAS+)

Saat Anda membuka laptop, layar sekunder akan naik untuk tampilan yang lebih baik. Selain itu, fitur utama di laptop ini adalah kipas ganda yang tersembunyi di bawah layar ScreenPad Plus. Masing-masing memiliki 59 bilah kipas, ditingkatkan dari pendahulunya yang hanya memiliki 43 bilah.

Laptop juga dilengkapi heat pipe 10 mm yang lebih lebar untuk meningkatkan pembuangan panas secara keseluruhan dan memungkinkan ZenBook Duo UX482 mempertahankan TDP 28W berkinerja tinggi secara terus menerus.

Sudah tahu harga dan spesifikasi ASUS ZenBook Duo UX482EG bukan? Jika Anda ingin membeli laptop ini, hubungi JMTech, Toko Laptop Pekanbaru segera! Toko Laptop Pekanbaru satu ini menjual perlengkapan device sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga yang murah.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment