Belanja Keperluan Sekolah di SIPLah

Belanja Keperluan Sekolah di SIPLah Bersama JMTech Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Belanja Keperluan Sekolah di SIPLah – Hai sahabat JMTech.id, kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai tempat belajar untuk keperluan sekolah di Pekanbaru salah satunya adalah menggunakan SIPLah.

JMTech.id sendiri merupakan partner SIPLah resmi yang berlokasi di Pekanbaru, Riau. Kami memiliki toko fisik yang berlokasi di Komplek Nangka Mas, Pekanbaru Riau. JMTech.id juga merupakan toko komputer Pekanbaru terpercaya yang menjual berbagai macam produk IT di Pekanbaru, Riau.

Apa itu SIPLah?

SIPLah merupakan platform yang dibangun oleh Kemendikbud dalam mempermudah Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) oleh sekolah dengan menggandeng beberapa marketplace yang ada di Indonesia.

SIPLah merupakan singkatan dari Sistem Informasi Pengadaan Sekolah yang mana untuk mendukung efektifitas dan penyederhaan proses pengadaan barang ataupun jasa sekolah melalui Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Manfaat Pengguna SIPLah

Agar tidak terjadinya hal yang tidak di inginkan dalam tata kelola keuangan pendidikan dana BOS, Pemerintah akhirnya menghadirkan SIPLah sehingga keuangan yang hadir secara transparan dan akuntabel. SIPLah sebagai dokumentasi elektronik yang dapat mengelola setiap transaksi keuangan dengan baik.

Ada 3 manfaat yang kamu dapatkan dalam menggunakan SIPLah, yaitu :

  • Penguatan tatakelola keuangan sekolah sehingga proses pengendalian dan pemantauan (monitoring) data transaksi menjadi lebih mudah dan dapat meminimalisir modus pengadaan fiktif;
  • Efisiensi anggaran dengan tingkat harga keseluruhan lebih rendah dan opsi penyedia yang lebih banyak dan beragam sehingga setiap sekolah memiliki lebih banyak alternatif untuk pelaksanan belanja, dan;
  • Membuka kesempatan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerah, termasuk toko-toko yang berada di sekitar sekolah.

Beberapa Marketplace SIPLah

Berikut adalah beberapa marketplace SIPLah yang bisa kamu gunakan ketika ingin berbelanja :

NoPerusahaanLinkKontak
1.PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)https://siplah.id
2.PT. Eureka BookHousehttps://siplah.eurekabookhouse.co.id021-8779 6010
0838-1332-2066
3.PT. Metraplasahttps://siplah.blanja.com(021) 80667878
[email protected]
4.PT. Ladang Karya Husadahttps://siplah.tokoladang.co.id0812 3256 8111
0822 9036 1987
[email protected]
5.PT. Pesona Edukasihttps://siplah.pesonaedu.id021-29432150
0812-1151-1121
6.PT. Global Digital Niagahttps://siplah.blibli.com021-5797-7777

SIPLah JMTech di Marketplace Blibli

Belanja SIPLah di Pekanbaru
Belanja SIPLah di Pekanbaru

Demi mendukung Pemerintah dan mensukseskan program mereka, akhirnya JMTech juga menjual produk kami di SIPLah melalui salah satu marketlace yaitu Blibli.

Bagi rekan – rekan yang berlokasi di Pekanbaru dan Sekitarnya, ingin berbelanja kebutuh sekolah dengan menggunakan Dana BOS bisa melalui di SIPLah kami di Blibli. Kamu bisa pergi ke SIPLah JMTech di Blibli. Atau kalu bisa klik tombol dibawah ini.

Jangan lupa untuk registrasi menjadi member di SIPLah Blibli, selanjutnya kamu dapat memilih barang – barang yang ingin kamu beli. Lakukan pembayaran, dan barang yang kamu beli akan siap untuk dikirimkan.

Begitu mudahnya belanja di SIPLah untuk keperluan sekolah kamu, dan data transaksi pun terpampang dengan jelas dan transparan. Kamu tidak perlu takut lagi akan adanya penggelapan dana BOS seperti yang sudah – sudah. Informasi mengenai cara belanja SIPLah akan kami tulis secara berkala disini.

Demikian informasi mengenai Belanja Keperluan Sekolah di SIPLah melalui JMTech.id. Kami hadir di Marketplace Blibli, terima kasih yang sudah berbelanja dan semoga bermanfaat informasinya.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment