ASUS ZenBook 14 UX425

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 14 UX425 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 14 UX425 bisa diketahui untuk memastikan bahwa masing-masing perangkat yang melekat pada laptop ini benar-benar mumpuni dan sejalan dengan harga yang dibanderolkan. Laptop Asus dalam seri ZenBook ini hadir dengan tampilan yang cukup elegan dan memberikan ketertarikan bagi para konsumen laptop.

Di samping itu kualitasnya juga baik karena dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur-fitur di dalamnya juga modern. Lebih elegan dan mewah dengan laptop Asus ini bisa didapatkan karena pembuatannya cukup memperhatikan aspek tersebut.

Dengan begitu, tidak heran jika laptop ini menjadi salah satu incaran para konsumen laptop di pasaran. Sebelum memutuskan untuk membeli laptop tentu pembeli harus benar-benar mengetahui harga dan juga spesifikasinya. Untuk itu Berikut ini akan dijelaskan lebih lengkap terkait harga dan spesifikasi laptop Asus zenbook 14 ux425.

Harga

Laptop Asus zenbook 14 ux425 ini dibanderol dengan harga kelas menengah yaitu mulai dari 14 jutaan. performa yang ditawarkan sangat baik sehingga harga demikian bukanlah suatu kesenjangan. Harga dan spesfikasi Asus zenbook 14 ux425 ini memang saling terkait dan berbanding lurus. Spesifikasi yang melekat padanya akan menentukan harga yang dibanderol kan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 13 UX325

Spesifikasi

Laptop Asus zenbook 14 ux425 hadir dengan spesifikasi yang membuatnya memiliki performa bagus. Adapun spesifikasi laptop yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Dibekali dengan Intel® Core™ i7-1065G7 Processor 1.3 GHz (8M Cache, up to 3.9 GHz) dan  Intel® Core™ i5-1035G1 Processor 1.0 GHz (6M Cache, up to 3.6 GHz)
  • Dibekali dengan Operating System Windows 10 Home
  • Memiliki memory berkapasitas 16GB LPDDR4X ( untuk i7 variant) dan 8GB LPDDR4X ( untuk i5 variant)
  • Memiliki storage sebesar 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 x2 SSD
  • Ukuran layar 0inchi  (16:9) IPS FHD (resolusi 1980 x 1080), 300 nits, 100% sRGB, Anti-glare, NanoEdge Display
  • Mempunyai Graphics Intel® Iris® Plus Graphics
  • Sistem Input/Output terdiri atas 1x HDMI 2.0b, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 2x USB Type-C with Thunderbolt™ 3 supports display / power delivery, Micro SD card reader
  • Dilengkapi dengan camera HD camera with IR function to support Windows Hello
  • Memiliki konektivitas Intel Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax)+Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
  • Memiliki audio Smart Amp Technology, Built-in array microphone, harman/kardon certified
  • Dibekali dengan baterai 67WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
  • Dimensi berukuran 31.90 x 20.80 x 1.39 ~ 1.39 cm dan berat 1,17Kg
  • Tersedia warna pilihan berupa Pine Grey dan Lilac Mist

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 TM420

Mengetahui harga dan spesifikasi ASUS ZenBook 14 UX425 ini bisa memberikan gambaran kepada Anda tentang kesesuaiannya terhadap laptop yang Anda butuhkan saat ini. Jika dirasa cocok, maka Anda bisa membelinya. Namun jika Anda menginginkan laptop seri lainnya, tentu juga tidak masalah. Hal terpenting adalah Anda harus membeli laptop di tempat yang terpercaya supaya kualitas dan garansinya benar-benar terjamin.

Terkait hal itu, Anda tidak perlu khawatir, karena JMTech hadir sebagai solusinya. Di JMTech, Anda bisa memilih laptop yang Anda inginkan karena tersedia banyak seri dari berbagai brand. Selain itu, ada banyak kelebihan lain yang ditawarkan JMTech.

Di antaranya adalah pembayaran bisa dilakukan dengan mudah yakni secara online, tersedia fitur bayar di tempat untuk area Pekanbaru, gratis pengiriman untuk minimal pembelanjaan  1 juta rupiah dan JMTech sudah berpartner resmi dengan berbagai service center merek laptop.

Untuk itu, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan jika membeli laptop di JMTech. Selain laptop, JMTech selaki toko komputer Pekanbaru juga menjual barang elektronik lainnya yang memudahkan Anda jika ingin mencari laptop bersamaan dengan perangkat lain. Tunggu apalagi? Hubungi JMTech untuk info lebih lanjut.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment