ASUS TUF Gaming A15

Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS TUF Gaming

Asus ROG Strix G15

Apakah Anda sedang mencari harga dan spesifikasi laptop Asus tuf gaming  yang terjangkau di kantong? Mencari sebuah laptop untuk kepentingan game memang menjadi sebuah kebutuhan tersendiri karena ada sensasi yang lebih memuaskan. Bagi Anda yang mencari laptop Asus khusus untuk  game, di bawah ini ada beberapa tipe yang bisa Anda pertimbangkan.

ASUS TUF Gaming FX505DT

ASUS TUF Gaming FX505DT
ASUS TUF Gaming FX505DT

Asus TUF Gaming FX505 DT sangat mirip dengan laptop gaming terjangkau seri TUF lainnya, yakni Asus TUF Gaming FX705DY. Namun untuk tipe FX505 DT ukuran layarnya jelas lebih kecil. Namun, FX505 DT grafis card yang jauh lebih baik untuk menyesuaikan dengan GPU AMD Ryzen 7 H-series yang ditingkatkan, sehingga memberikan kinerja yang signifikan.

Panel LCD IPS 15,6 inci pada Asus FX505DT memiliki sentuhan akhir dan kecepatan refresh 120Hz. Asus FX505DT mungkin adalah laptop bertenaga AMD paling kuat sejauh ini. Didukung oleh AMD Rhyzen 7 3750H dengan grafis Radeon RX Vega 10 yang terintegrasi dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Harga yang ditawarkan untuk bisa meminang FX505 DT adalah Rp 9.845.000.

ASUS TUF Gaming FX505

ASUS TUF Gaming FX505
ASUS TUF Gaming FX505

Asus TUF Gaming FX505 mempunyai kinerja yang memuaskan dengan semua game. Pengaturan grafis maksimalnya dengan frame-rate minimum 100fps. Para profesional juga dapat menggunakan pengaturan grafis ini untuk kebutuhan pengeditan a karena laptop dapat dengan mudah menangani pengeditan foto dan video.

Desain laptop agak berubah dari pendahulunya. Semua port ada di sisi kiri laptop sehingga dapat menghilangkan gangguan yang mungkin dihadapi saat menggunakan mouse Asus TUF Gaming FX705DY. Asus Tuf Gaming FX505 hadir dengan dua drive. Yang pertama adalah drive NVMe Digital Digital 256GB dan drive sekunder adalah 1TB Seagate Firecuda SSHD.

Mulai sekarang, NVMe 256GB akan menjadi standar di semua laptop gaming Asus dasar dan SSHD sudah menjadi apa yang digunakan Asus. Kedua drive dapat diupgrade oleh pengguna, dan Anda dapat menambahkan hingga 1TB NMVe drive dan 8TB SSHD ke FX505. Namun, jika Anda memutuskan untuk memutakhirkan, melakukannya sendiri akan membatalkan garansi.

Anda dapat membeli komponen sendiri, tetapi upgrade harus dilakukan di pusat layanan resmi Asus. Cara ini untuk memastikan bahwa bagian apa pun yang Anda tingkatkan kompatibel dengan mesin dan tidak menyebabkan masalah lebih lanjut. Harga dan spesifikasi laptop Asus tuf gaming  FX505 adalah Rp 8.785.000.

ASUS TUF Gaming A15

ASUS TUF Gaming A15
ASUS TUF Gaming A15

Asus TUF Gaming A15 adalah laptop gaming yang bagus bagi orang yang memiliki anggaran terbatas. Laptop jenis ini memiliki kinerja Full HD yang sangat baik, tampilan yang layak dan penyimpanan yang cukup untuk harga yang sangat murah. Asus TUF Gaming A15 adalah laptop yang memiliki keyboard gaming yang bagus.

Keyboardnya nyaman digunakan untuk bermain game dan mengetik, tetapi menghasilkan bunyi yang halus dan hening. Jika laptop gaming sering kali memiliki daya tahan baterai yang sangat buruk, rata-rata sekitar tiga hingga empat, maka Asus TUF Gaming A15 mempunyai hasil yang lebih tinggi dari rata-rata pada 4 jam dan 42 menit ketika menjalankan simulasi benchmark baterai PCMark 10.

Asus TUF Gaming A15 adalah hasil yang luar biasa, dan tidak diragukan lagi berkat efisiensi daya yang luar biasa dari prosesor Ryzen 4000. Tentu saja, daya tahan baterai tidak akan sebagus itu saat bermain game, tetapi tidak ada salahnya dicoba. Harga untuk bisa membawa pulang ASUS TUF Gaming A15 adalah Rp 15.499.000.

Di antara harga dan spesifikasi laptop Asus Tuf Gaming yang dijelaskan di atas, manakah yang paling menarik minat Anda?  Jika ingin membeli Asus Tuf gaming dengan harga yang murah, beli saja di Jaya Mesin!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment