Alamat Service Center Resmi Lenovo di Pekanbaru

Alamat Service Center Resmi Lenovo di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Kamu lagi mencari alamat service center resmi Lenovo di Pekanbaru? Kamu bisa ke JMTech.id atau yang lebih dikenal dengan nama Jaya Mesin Pekanbaru. Kami merupakan service center resmi untuk laptop dengan merk Lenovo di Pekanbaru.

Perlu kamu ketahui bahwa Jaya Mesin merupakan sebuah toko IT yang juga merupakan pusat pembelian laptop dengan berbagai merk di Pekanbaru. Pembelian produk di Jaya Mesin dapat kamu lakukan secara offline dengan datang langsung ke toko ataupun melalui online yang dapat kamu lakukan melalui website official JMTech maupun melalui akun Tokopedia kami.

JMTech.id adalah Service Center Lenovo Resmi di Pekanbaru

Sebagai pusat komputer terlengkap dan terbaik di Pekanbaru, JMTech.id telah menjadi lokasi Service Center Resmi untuk produk laptop merk Lenovo. Melalukan service laptop maupun klaim kerusakan pada laptop yang masih tercover garansi dapat kamu lakukan di Jaya Mesin.

Baca juga : Harga Laptop Lenovo Core i5

Kami dengan senang hati menerima para pengguna laptop Lenovo untuk melakukan service ataupun klaim garansi terhadap laptop Lenovo yang kamu miliki.

Prosedur Klaim Garansi Laptop Lenovo di Pekanbaru

Bagaimana prosedur klaim garansinya? Kamu dapat langsung mendatangi toko kami yang berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru. Silahkan sampaikan maksud dan tujuan kamu, jika kamu ingin melakukan klaim garansi kami akan mengecek terlebih dahulu produk kamu apakan masih tercove garansi atau tidak.

Kami pastikan juga bahwa masalah yang timbul terhadap laptop kamu bukan karena kesalahan pengguna, sehingga kamu dapat melalukan klaim garansi dengan baik dan aman. Jika terlihat masalah yang terjadi pada laptop kamu karena kesalahan pengguna, akan kami sampaikan apakah masih tervocer garansi atau tidak dan akan kita cari solusi terbaiknya.

Baca juga : Harga Laptop Lenovo Core i3

Alamat Service Center

Berikut alamat lengkap dari Jaya Mesin yang juga merupakan tempat service center resmi untuk produk dari Lenovo.

Nama Service CenterJaya Mesin (JMTech.id)
Kota / WilayahPekanbaru, Riau
AlamatJl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28128
No. Telepon(0761) 855939
FAX
Email
Kontak Person0822 8300 2500
Jam KerjaSenin s/d Sabtu, 08.00 – 17.00 WIB

Demikian informasi singkat mengenai tempat Service Center Resmi Lenovo di Pekanbaru, semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan bagi kamu yang memiliki masalah dengan laptop Lenovo kamu, ayo segera diperbaiki. Terima kasih!.

4.9/5 - (53 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment