Airpo Mask

Informasi Seputar Airpo Mask yang Penting Diketahui

Asus ROG Strix G15

Airpo mask merupakan salah satu jenis masker dengan penerapan teknologi untuk melindungi pemakainya dari berbagai zat-zat berbahaya yang berasal dari udara. Di situasi pandemi covid 19 saat ini, jenis masker ini menjadi salah satu yang cukup direkomendasikan terlebih lagi untuk orang-orang yang terbilang rentan dengan melakukan berbagai aktivitas di luar rumah.

Hal ini memang tidak bisa dipungkiri karena beberapa dari mereka memang sudah berkewajiban untuk melakukan tugas di luar rumah seperti adanya tuntutan pekerjaan. Semakin baik masker yang digunakan tentu akan semakin baik pula perlindungan yang diterapkan untuk tubuh. Namun satu hal penting untuk diketahui adalah apa itu airpo mask dan si siapa saja yang diunggulkan nya.

Apa Itu Airpo Mask?

Airpo Mask adalah sebuah masker yang telah dilengkapi dengan penyaring udara yang diklaim mampu digunakan sampai 500 jam lamanya. Dari segi tampilan fisik, airpo mask ini tampak seperti masker yang dilengkapi dengan selang yang menghubungkan dengan penyaring udara sehingga terdapat sedikit perbedaan dengan masker pada umumnya. Airpomask sendiri merupakan salah satu produk dari BROAD Grup yang terbanyak disumbangkan ke berbagai rumah sakit. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Baca juga : Review Laptop MSI WE65 Workstation

Fitur yang Dimiliki Airpo Mask

Selanjutnya terkait dengan fitur airpo mask, yang paling utama adalah keberadaan hepa filter sebagai penyerap berbagai partikulat dengan kemampuan yang tinggi. Hepa filter sendiri merupakan singkatan dari high efficiency particulate air. Jenis partikulat seperti bulu hewan, asap, debu sehingga partikel-partikel kecil lainnya bisa diserap oleh hepa filter ini. Untuk itulah hepa filter menjadi fitur yang sangat penting dari airpo mask.

Cara Kerja Airpo Mask

Cara kerja airpo mask ini tidak terlepas dari keberadaan hepa filter sebagai penyaring udara yang punya kemampuan tinggi untuk tangkap berbagai jenis partikel di udara. Dengan adanya hepa filter maka zat-zat berbahaya yang ada di udara tidak masuk ke dalam tubuh. Efisiensi penyaringan yang mencapai 80% terbilang lebih baik jika dibandingkan dengan masker biasa. Hal ini memang tidak terlepas dari penggunaan teknologi di dalamnya. Partikulat seperti PM 2,5 bahkan bakteri bisa disaring oleh airpomask. Dengan begitu maka pemakai akan merasakan udara yang lebih segar dan sehat dan terhindar dari berbagai kemungkinan terpapar zat polutan berbahaya dari udara. Apabila digunakan saat berada di luar ruangan, airpo mask ini terbilang efektif untuk melindungi sistem pernafasan.

Baca juga : Review Laptop Lenovo Legion 5i

Setelah mengetahui hal-hal terkait airpo mask, tentu hal ini akan menjadi pertimbangan bagi Anda untuk segera memilikinya agar bisa melindungi diri secara lebih baik. Namun tidak sedikit dari Anda yang mungkin masih bertanya-tanya prihal dimana bisa membeli airpo mask. Dengan catatan kualitas bagus dan terjamin.

Soal itu Anda tidak perlu khawatir lagi, JMTech jawaban yang tepat bagi Anda. JMTECH menjual airpo mask kualitas bagus dengan harga yang kompetitif. JMTECH juga sudah berpengalaman perihal penjualan barang-barang elektronik termasuk airpomask yang beteknologi ini.

Selain itu, JMTECH menawarkan berbagai keunggulan yang bisa didapatkan di antaranya seperti gratis biaya pengiriman untuk minimal belanja 1 juta rupiah di area Pekanbaru, pembayaran dapat dilakukan secara online sehingga lebih praktis, terdapat toko offline yang bisa didatangi untuk membeli langsung ataupun berkonsultasi, barang 100% original dan punya garansi resmi. Nah tunggu apalagi segera hubungi toko online kami JMTECH untuk informasi lebih lanjut.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment