ASUS ROG Strix G512LU Electro Punk

Review ASUS ROG Strix G512LU Electro Punk

Asus ROG Strix G15

Review Asus ROG Strix G512LU Electro Punk ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari laptop atau komputer. Terutama untuk Anda yang suka bermain game, laptop yang satu ini sangat cocok. Baik itu dari segi komponen dalam Asus ROG yang mendukung hingga ke desain Asus ROG yang keren banget. Ditambah ada lampu-lampu menyala saat beroperasi memperlihatkan bahwa produk ini memang laptop gaming terbaik.

Uang yang akan Anda keluarkan untuk membeli Asus ROG Strix ini masuk dalam daftar harga cukup terjangkau. Karena di dalamnya terdapat banyak sekali fitur dan komponen-komponen canggih yang melengkapinya. Untuk mengetahui harga dan spesifikasi lengkapnya, simak review Asus ROG Strix G512LU Electro Punk berikut ini.

Harga Asus ROG Strix G512LU Electro Punk

Setiap produk yang dikeluarkan oleh Asus pasti memiliki ciri khas atau pembaruan dan pengembangan dari produk generasi sebelumnya. Selain itu, berbagai komponen canggih dan berkualitas terbaik ikut serta dalam menyempurnakan setiap produk yang ada.

Harga dari setiap produknya pun menyesuaikan, termasuk Asus ROG Strix G512LU Electro Punk ini yang bisa Anda dapatkan dengan harga kurang lebih 21 jutaan. Harga ini sudah cukup seimbang dengan berbagai manfaat yang diberikannya.

Baca juga : Review Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi

Spesifikasi Asus ROG Strix G512LU Electro Punk

Ketika akan membeli laptop pastinya spesifikasi produk menjadi hal yang sangat penting untuk Anda ketahui. Dalam review yang membahas Asus ROG Strix G512LU Electro Punk ini akan dijelaskan beberapa bagian-bagian penting yang membuatnya terlihat keren dan juga lebih dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Laptop gaming ini adalah versi terbaru dari Asus ROG Strix G531 dan perbedaan terletak pada prosesornya. Versi terbaru ini sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi 10, sedangkan pada versi sebelumnya masing menggunakan yang generasi 9.  Dari tampilan visual yang paling nampak juga terlihat pada bagian bawah keyboard ada tulisan ROG, sedangkan sebelumnya hitam polos tidak ada apa-apanya.

Untuk desain laptop keseluruhan masih tetap menggunakan perpaduan Asus dengan BMW Designworks. Bagian engselnya juga cukup menarik karena ketika Anda menutup laptop, engsel tersebut akan masuk kedalam laptop hingga laptop tertutup rapat. Bagian belakang juga cukup unik dengan desain cut-out asimetris. Desain ini dibuat untuk mendapatkan fungsi sebagai bagian sistem pendingin dan aliran udara supaya lebih lancar.

Beralih ke bagian layar laptop yang memiliki ukuran 15.6 inch dengan gambar yang jelas dan tajam full HD. Resolusi yang digunakan sebesar 1920 x 1080 vIPS. Warna yang ditampilkan pada layar Asus ROG Strix ini sangat optimal dan mampu menampilkan gerakan animasi yang halus.

Baca juga : Cara Upgrade RAM Lenovo AIO PC

Memory RAM di sini cukup besar, yaitu 8 GB dan bisa Anda upgrade hingga 32 GB. Graphics menggunakan NVIDIA Geforce GTX 1660 Ti dan didukung dengan media penyimpanan SSD sebesar 512 GB. Bagian konektivitas terletak di bagian bodi kiri dan belakang, tidak ada yang berada di sebelah kanan agar tidak mengganggu pengoperasian mouse, terutama ketika sedang bermain game.

Konektivitas ini terdiri dari 3 buah USB3.2 Gen 1 Type A, USB3.2 Gen 2 Type C, Lan RJ-45 Jack, HDMI, Audio Combo Jack, Wifi 6 dan Bluetoot 5.0. Lanjut ke baterai yang digunakan berkapasitas 66 WHrs. Asus ROG Strix dilengkapi juga dengan 2 speaker dengan smart AMP technology dan lighting yang bisa Anda atur sendiri melalui aplikasi. Ini sangat mendukung untuk Anda bermain game.

Dari review Asus ROG Strix G512LU Electro Punk di atas semoga bisa membantu Anda dalam mempertimbangkan laptop mana yang akan dibeli. Pembeliannya pun bisa Anda lakukan di JMTECH yang merupakan pusat IT terlengkap. Di toko ini Anda juga bisa melakukan pembelian online dengan mengunjungi website resmi kami di jmtec_id. Dapatkan laptop pilihan Anda sekarang juga.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment