Review Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi

Review Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi

Asus ROG Strix G15

Sebelum memutuskan membeli, baiknya Anda mengetahui review Robot Vacuum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi secara lengkap dan jelas. Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi sendiri adalah penerus dari vacuum sebelumnya yakni Deboot Ozmo 950. Produk ini banyak diminati konsumen karena memiliki banyak kelebihan dengan desain yang lebih minimalis.

Menggunakan teknologi yang lebih canggih, vacuum Ecovacs Deebot Ozmo T8 ini karena perusahaan Ozmo yang selalu mengembangkan dan berusaha memenuhi permintaan masyarakat untuk produk yang lebih praktis dan efisien. Yang menjadi pertanyaan, berapa harga dan spesifikasi yang dimiliki produk tersebut? Berikut ini merupakan review Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi lengkap dibawah ini.

Harga Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi

Dengan teknologi canggih, sudah pasti produk Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Anda cukup mengeluarkan uang berkisar mulai dari Rp 8.200.000 dengan berbagai item dan fitur terbarunya. Produk ini sudah sangat murah dengan penggunaan teknologi terbaru dari Ecovacs.

Baca juga : Cara Upgrade RAM Lenovo AIO PC

Spesifikasi Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi

Produk baru Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi memiliki desain yang ramping dan elegan. Dengan desain yang ramping, Anda bisa memindahkan robot vacum ini dimana saja dan tidak memerlukan ruangan yang luas. Robot ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas 5200 mAh yang dapat bekerja selama 3 jam dan membersihkan ruangan dengan luas hingga 300 m2.

Dimulai dari bagian atas ada logi Ecovacs dan tombol power. Robot vacum ini terdapat sikat, cutter, kotak-kotak untuk menyimpan debu dan kotoran serta camera real time. Kamera tersebut memiliki fungsi untuk ondiman video manager di seluruh rumah, jadi penggunaan Robot Deboot Ozmo T8 ini bukan hanya bisa memantau keberadaan robot tetapi juga bisa memantau keberadaan hewan peliharaan atau orang-orang di rumah. Yang mana, untuk memantaunya sendiri menggunakan aplikasi ecovacs home add. Pada bagian belakang terdapat tangki air dan kain mop/ kain pel. Kain tersebut bisa Anda lepas pasang. Setelah selesai menggunakan baiknya Anda mencuci kain pel dan menguras tangki air yang biasanya terdapat debu atau rambut yang menempel.

Saat Anda membuka produk ini memiliki beberapa item di dalamnya. Yaitu 2 kabel charger, charging dock yakni tempat memulainya robot membersihkan ruangan dan untuk charging robot. Selanjutnya terdapat 2 set side brush, cosmo pro electric disposable mopping cloth yang di dalamnya terdapat 2 sikat yang digunakan untuk mengepel, 1 filter penyedot debu, 20 mopping cloth,1 kain pel, Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi dan satu buku petunjuk.

Baca juga : Review Laptop HP 14-CK0012TU

Produk Robot Vacuum Ecovacs ini sudah dilengkapi dengan fitur Aivi atau artificial intelegence and visual interpretation yang dapat mengidentifikasi hambatan-hambatan dalam proses pembersihan dengan lebih cepat. Sehingga, Anda tidak perlu memindahkan barang-barang seperti karpet sepatu kabel dan sebagainya. Robot akan terus membersihkan lantai dan setelah selesai menyelesaikan tugasnya robot akan kembali ke charging dock untuk mengirimkan notifikasi kepada Anda melalui aplikasi. Jika sudah menyelesaikan tugasnya namun masih ada barang-barang yang menjadi hambatan saat membersihkan, barulah robot memberitahu untuk merapikan ruangan atau barang-barang dan setelah itu akan membersihkan ulang.

Review Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi di atas pasti sangat membantu Anda. Perlu diketahui, teknologi Aivi ini menjadi salah satu keunggulan dari produk ini. Bagi Anda yang menginginkan produk ini bisa membelinya di JMTECH Id yang menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan barang-barang elektronik. JMTECH Id menjadi pusat alat teknologi lengkap di Indonesia. Anda bisa menemukan komputer, laptop dan produk lainnya dengan mudah dan murah. Kunjungi website kami di Jmtech_id. Beli robot vacuum ecovacs deebot Ozmo T8 Aivi sekarang.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment