ASUS A416JP

Cek Harga dan Spesifikasi ASUS A416JP

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi ASUS A416JP perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Berikut ini akan membahas mengenai seluk beluk ASUS A416JP. Setelah mengetahui info lengkap mengenai merek ini, Anda tidak perlu ragu untuk membeli laptop ini. Mengingat laptop adalah produk digital yang sering digunakan sehari-hari dan sudah pasti dibutuhkan.

Lalu, berapa harga yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan ASUS A416JP? Apa saja spesifikasi ASUS A416JP yang dapat meyakinkan Anda untuk membelinya? Anda bisa mengetahui semuanya dengan membaca penjelasan berikut!

Harga ASUS A416JP

Anda pasti ingin mendapatkan Laptop dengan kualitas terbaik bukan? Jika Anda menginginkannya, Anda tidak boleh ragu untuk mengeluarkan sedikit lebih banyak uang di dompet Anda. Apalagi untuk ASUS A416JP yang memang sudah terbukti kualitasnya.

Laptop ini menawarkan harga kisaran 10 juta rupiah bagi para penggunanya. Bisa dibilang harga ini tidak terlalu mahal untuk ukuran Laptop yang memiliki kualitas terbaik. Saat Anda sudah mendapatkannya, Anda tidak akan kecewa dengan produknya. Karena ASUS A416JP memberikan semua fitur terbaiknya untuk Anda nikmati.

Spesifikasi ASUS A416JP

Melihat harga dari ASUS yang tidak terlalu mahal untuk Anda beli, mungkin Anda masih memiliki keraguan pada produk ini. Tapi, tenang saja keraguan itu akan hilang saat Anda membaca penjelasan ini hingga akhir.

Baca juga : Review Laptop Accer Predator i7

Semua spesifikasi yang dimiliki oleh ASUS A416JP akan dipaparkan secara mendetail. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mengenai harga dan spesifikasi ASUS A416JP yang menurut Anda tidak sesuai. Penjelasan ini akan mengubah sudut pandang yang Anda miliki.

Desain cover laptop ini terbilang simpel karena di tengahnya memiliki logo ASUS. Logo ASUS yang terdapat di tengah dicetak seperti biasa yang mana membuat permukaan laptopnya datar, jadi, logo ini tidak tampak timbul.

Berat ASUS A416JP hanya 1,6 kg saja, dengan berat segitu termasuk dalam kategori Laptop yang ringan dan cukup ringkas. Anda juga bisa membawanya ke mana-mana karena tidak membuat Anda pegal.

Bagian dalam ASUS A416JP memiliki desain yang lebih bagus lagi. Bezel yang dimiliki laptop ini sudah cukup tipis. Sedangkan keyboardnya memiliki model yang tidak kaku dan di tepi keyboard memiliki bentuk membulat. Keyboardnya juga dilengkapi dengan backlight sehingga membuat Anda mudah mengetik di tempat yang gelap.

Selanjutnya bagian port, Anda bisa melihat di bagian kanannya memiliki 2 port USB type E, 1 combo Audio jack dan 1 port Micro SD card. Sedangkan disebelah kiri memiliki Adapter Power, USB type C, 1 SD-MI dan 1 USB type E.

Baca juga : Review ASUS ROG Strix G512LU Electro Punk

Beralih ke layar OS yang dimilikinya. Di mana layar itu  menawarkan sudut pandang 178o lebih luas dan dilengkapi dengan lapisan anti-glare untuk membuat pengalaman Anda lebih menarik.

ASUS A416JP juga didukung dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 dengan RAM sebesar 4GB. Laptop ini juga memiliki pilihan penyimpanan SSD sebesar 512 GB. Selain itu, Laptop ini memiliki operating system Windows 10 Home + OHS 2019.

Sekian harga dan spesifikasi ASUS A416JP yang dapat dijelaskan! Jika Anda ingin membeli Laptop ASUS A416JP, Anda dapat mengunjungi Jaya Mesin, Toko Laptop Pekanbaru. Di sana Anda juga dapat menanyakan informasi lebih lanjut mengenai ASUS A416JP.

Dan untuk Anda yang tinggal jauh dari toko ini, tidak perlu khawatir, karena Anda bisa memesannya di marketplace dengan mengetikkan jmtech_id. Jika kalian ingin melihat lebih banyak lagi katalog lainnya, Anda bisa mengunjungi website JMTech. Anda juga bisa mengunduh aplikasinya di palystore yang bernama JMTech.id. Selamat berbelanja!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment