Accer Predator i7

Review Laptop Accer Predator i7, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Asus ROG Strix G15

Review Laptop Accer Predator i7 berikut ini akan membantu Anda dalam mengetahui berbagai spesifikasi untuk Anda pertimbangkan apakah cocok dengan yang Anda butuhkan. Seperti yang diketahui, laptop merupakan peralatan yang memiliki banyak sekali fungsi dan bisa membantu Anda dalam menyelesaikan pekerjaan Anda yang berhubungan dengan alat elektronik.

Berapa harga yang ditawarkan untuk Laptop Accer Predator? Penasaran dengan laptop Accer ini? Anda bisa mengetahui harga dan juga spesifikasi dari Laptop Accer Predator i7 ini langsung saja simak penjelasan berikut ini

Harga Laptop Accer Predator i7

Mendapatkan laptop dengan kualitas terbaik tidak akan mungkin hanya menghabiskan biaya sedikit. Perlu ada sedikit pengorbanan lebih untuk mendapatkan barang terbaik seperti Laptop Accer Predator i7 ini. Untuk mendapatkannya, Anda harus membelinya dengan harga sekitar 24 jutaan.

Harga ini sangat cocok untuk berbagai komponen dan fitur yang menyertai keluarnya laptop ini. Anda tidak akan merasa dirugikan ketika sudah memiliki laptop ini, terutama bagi Anda yang seorang gamer.

Baca juga : Review ASUS ROG Strix G512LU Electro Punk

Spesifikasi Laptop Accer Predator i7

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan kualitas yang dimiliki. Di sini review Laptop Accer Predator i7 akan membantu Anda dalam mengetahui apa saja yang ada pada laptop ini. Laptop ini juga merupakan laptop gaming yang banyak diminati oleh para gamer karena sangat mudah dalam pengoperasiannya dan juga awet. Tidak hanya itu, laptop Accer ini cocok untuk kerja kantoran juga. Atau untuk dimiliki anak sekolah dan kuliah, bisa untuk mengerjakan tugas dan juga main game online.

Penjelasan spesifikasi bisa dimulai dari bentuk laptop yang cukup kecil, mungkin sama dengan ukuran notebook. Ukuran tersebut adalah 423 x 38,7 mm dengan ketebalan 321,5 mm. Berat dari laptop Accer ini adalah 3,95 Kg, sehingga cukup mudah ketika Anda bawa kemana-mana. Proseccor yang digunakan adalah Core i7-6700HQ dengan kecepatan operasi 2,6 GHz. Ruang penyimpanan atau memory yang digunakan cukup besar, yaitu berkapasitas 16 GB dengan tipe memori DDR4 SDRAM.

Beralih ke bagian layar yang merupakan bagian penting dari sebuah laptop. Ukuran layananya sebesar 17,3 Inch dan ini sangat pas ketika Anda menggunakannya. Layar tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Gambar dan tulisan yang ditampilkan pada layar juga sangat memuaskan. Dengan resolusi 1920 x 1080 gambar akan tampak jernih dan tajam, animasi dalam game pun bisa bergerak dengan sangat halus. Pada bagian atas layar tidak ketinggalan adanya webcamera yang berfungsi untuk mengambil gambar objek yang ada di depannya. Terutama ketika Anda sedang melakukan video call atau video conference.

Baca juga : Review Robot Vacum Ecovacs Deebot Ozmo T8 Aivi

Pada bagian konektifitas terdapat beberapa port seperti HDMI, USB3.0, Card Reader, dan juga port untuk microphone. Untuk perangkat yang dalam laptop Accer ini menggunakan Windows 10 bawaan dari produk Accer itu sendiri. ukuran dari baterai yang digunakan berkapasitas 6000 mAH, ini cukup awet untuk ukuran laptop.

Bagaimana? Apakah review Laptop Accer Predator i7 di atas dapat membantu Anda mengetahui dan mengenal lebih jauh laptop Accer tersebut? untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan melihat-lihat barangnya secara langsung bisa Anda datangi toko komputer dan pusat IT terlengkap. Di sini ada berbagai macam laptop dan komputer yang Anda butuhkan. Untuk Anda yang berada jauh dari pusat toko ini bisa memesan dan membelinya secarara online. Selamat berbelanja dan dapatkan laptop Accer Predator i7 kualitas terbaik sekarang juga hanya di JMTech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment