software server pulsa

Cocok Untuk Usaha, Ini 5 Software Server Pulsa Termudah

Asus ROG Strix G15

Software Server Pulsa – Pulsa menjadi salah satu komponen penting bagi setiap pengguna ponsel entah itu smartphone atau ponsel biasa. Saat ini pulsa digunakan untuk mengakses internet serta menikmati berbagai aplikasi games maupun konten musik.  Keberadaan software server pulsa sangat membantu dalam memasarkan berbagai produk dari masing-masing operator yang ada.

Server pulsa merupakan sebuah sistem perangkat yang didalamnya terdiri atas hardware serta software yang berfungsi untuk mengintegrasikan produk pulsa. Nantinya software tersebut dapat diakses menggunakan saldo deposit. Berikut ini sejumlah rekomendasi server pulsa termudah yang cocok untuk usaha:

5 Software Server Pulsa Termudah

Unitedtronik

Rekomendasi software server pulsa pertama adalah Unitedtronik. Server pulsa yang satu ini berlokasi di Semarang, Jawa Tengah yang telah berdiri sejak tahun 2013 lalu. Server pulsa elektronik ini menyediakan versi GSM dan CDMA all operator.

Selain pulsa, aplikasi Unitedtronik juga menyediakan voucher game, token PLN serta fee PPOB. Pengguna yang berminat untuk berlangganan dengan server yang satu ini dapat menghubunginya kapan saja karena adanya sistem layanan 24 jam. Aplikasi yang satu ini bisa opsi bagi pengguna yang memiliki budget kecil.

Veripay

Selain sebagai software server pulsa, aplikasi Veripay juga menyediakan berbagai transaksi lainnya. Contohnya saja dapat melakukan transaksi tagihan listrik, pengiriman uang elektronik, pembelian voucher game, pembayaran BPJS serta melakukan pembayaran tagihan indihome. Begitupun jika pengguna ingin menjadi agen pulsa dapat menggunakan server pulsa Veripay.

Baca juga : Cara Mengunci Telegram

Saking ringannya, aplikasi yang satu ini memudahkan pengguna untuk mengaksesnya kapan saja. Kabar baiknya lagi aplikasi yang satu ini juga dapat diinstal dengan mudah di smartphone Android.

Mobilepulsa

Rekomendasi software server pulsa berikutnya adalah mobile pulsa. Berbagai fitur yang tersedia pada aplikasi ini memiliki kecepatan yang baik dari segi pelayanan, sehingga mobilepulsa termasuk dalam jajaran teratas dalam server pulsa yang ringan dan recommended.

Menariknya lagi jika seorang pengguna berkeinginan untuk melakukan deposit tidak perlu menunggu waktu lama. Karena biasanya proses deposit dalam aplikasi ini hanya menunjukkan waktu dalam hitungan detik. Namun semua layanan ini dapat diakses oleh pengguna dengan membayar harga yang cukup mahal dibandingkan server pulsa lainnya.

Netzme

Aplikasi server pulsa Netzme mendapat julukan sebagai server pulsa terbaik yang pernah ada di Indonesia pada saat ini. Lantaran banyaknya kemudahan serta kelancaran dalam proses transaksi yang membuat pengguna merasa nyaman. Kabar baiknya lagi software pulsa yang satu ini dapat memberikan jaminan keamanan bagi yang melakukan transaksi dengan aplikasi ini.

Baca juga : Perbedaan Google Meet dan Zoom

Pengguna juga dapat mengupgrade ataupun dengan mengunggah foto KTP agar dapat diverifikasi oleh aplikasi. Hal inilah yang dapat menjamin keamanan bagi pengguna dalam melakukan transaksi keuangannya. Maka jangan ragu untuk memakai aplikasi ini.

Rocket Pulsa

Software Roket Pulsa termasuk dalam salah satu software pulsa yang murah serta terjangkau. Belum lagi aplikasi yang satu ini dapat dipasang pada perangkat laptop maupun komputer tanpa perlu spesifikasi tinggi. Saking ringannya software ini, sehingga dapat diinstal pada berbagai macam Windows mulai dari tingkatan Windows XP hingga Windows 10.

Aplikasi Rocket Pulsa juga menjual berbagai produk lainnya selain daripada pulsa itu sendiri. Aplikasi ini juga menawarkan paket data untuk semua operator adanya voucher fisik pengisian saldo hingga token listrik. Harga penginstalan aplikasi atau software ini sendiri cukup terjangkau pada komputer sebesar Rp1.500.000 sedangkan pada android atau smartphone cukup Rp500.000 saja.

Itulah beberapa rekomendasi software server pulsa yang ringan dan mudah. Tentunya berbagai rekomendasi diatas memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing aplikasinya. Tapi semuanya dikembalikan sesuai kebutuhan pengguna.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment