Daftar Paket Internet Indosat

Daftar Paket Internet Indosat

Asus ROG Strix G15

Paket Internet Indosat – Para pecinta internet yang ingin menggunakan operator Indosat sepertinya tidak perlu khawatir jika ingin memilih paket yang tepat. Karena Indosat memang menyediakan berbagai macam paket internet menarik. Beberapa di antaranya seperti daftar paket internet Indosat yang tertulis di bawah ini.

Daftar Paket Internet Indosat Tahun 2020

  1. Paket Yellow

Paket Yellow mungkin seringkali dipilih oleh para pecinta dan pengguna sim card Indosat. Paket yang paling murah yang sangat direkomendasikan bagi Anda dimulai dari kuota utama 700 MB dengan masa aktif 1 hari saja dan tarif sebesar 2.500 rupiah. Selanjutnya ada pula kuota utama sebesar 1 GB dengan masa aktif 1 hari seharga 3.500 rupiah. Untuk paket dengan masa aktif lebih dari 1 hari juga tersedia sehingga Anda bisa memilih paket kuota utama yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga : Cara Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca

  1. Paket Freedom Internet

Hampir sama dengan paket Yellow rupanya paket Freedom Internet juga seringkali menjadi pilihan bagi para pengguna Indosat. Paket ini juga bisa dibilang cukup murah dan juga bisa dicari di toko laptop Pekanbaru. Harganya cenderung terjangkau karena paket ini dimulai dengan tarif sebesar 15 ribu rupiah dengan kuota utama sebesar 2 GB dan masa aktif 15 hari. Jika Anda membutuhkan kuota untuk waktu yang lebih panjang maka Anda bisa memilih paket kuota utama dengan masa aktif 30 hari yang dimulai dengan tarif 25 ribu rupiah dan kuota utama sebesar 3 GB.

  1. Paket Unlimited

Paket Unlimited dari Indosat dimulai dengan tarif 25 ribu rupiah dan Anda bisa mendapatkan kuota utama sebesar 1 GB + kuota aplikasi 4,5 GB dengan masa aktif selama 30 hari. Jadi bagi Anda yang lebih suka berselancar internet dengan menggunakan berbagai aplikasi maka paket ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda. Aplikasi unlimited bisa Anda dapatkan misalnya saja untuk Whatsapp dan Line serta facebook dan Twitter. Tidak hanya itu saja tetapi bisa digunakan untuk aplikasi lainnya juga. Bila ingin tahu informasinya lebih jelas umumnya tersedia informasi lebih detil di beberapa toko komputer Pekanbaru yang menyediakan penjualan paket internet.

Baca juga : Aplikasi Perekam Layar PC

Paket Internet Indosat di Gadget

Menggunakan paket internet Indosat bisa menjadi solusi alternatif yang sangat direkomendasikan bagi Anda sekalian. Sebab tarif paketnya bisa dibilang cukup murah dan terjangkau. Tentu berselancar internet dengan menggunakan jaringan Indosat akan menjadi sangat menyenangkan. Terlebih lagi bila Anda menggunakan perangkat gadget yang tepat untuk berselancar internet. Tentunya ada banyak perangkat yang bisa Anda gunakan untuk mengakses internet melalui jaringan Indosat. Bahkan Anda bisa pula menggunakan jaringan ini untuk mengakses internet di laptop. bagi Anda yang tinggal di Pekanbaru juga tentunya bisa membeli perangkat gadget untuk bisa menggunakan layanan Indosat. Untuk mendapatkan perangkat gadget terbaik maka Anda bisa membelinya di toko komputer Pekanbaru yang terdekat dari rumah Anda.

Beli Perangkat Online Pekanbaru

Menggunakan layanan Indosat bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Dengan adanya layanan terbaik dari jaringan Indosat maka Anda bisa melakukan segala pekerjaan dengan lebih mudah. Terlebih lagi jika pekerjaan Anda membutuhkan bantuan dari jaringan internet. Untuk semakin melancarkan pekerjaan Anda maka Anda bisa mendapatakan laptop yang bisa dibawa kemana saja dan bisa mengakses internet dengan menggunakan layanan dari jaringan Indosat. Anda yang tinggal di Pekanbaru juga bisa membeli laptop di toko laptop Pekanbaru. Pembelian produk juga bisa dilakukan secara online sehingga belanja laptop bisa semakin mudah dan praktis. Maka sudah tentu memanfaatkan layanan Indosat jadi lebih praktis dan lebih cepat.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment