Daftar Game Perang Tahun 2020

Daftar Game Perang Tahun 2020

Asus ROG Strix G15

Daftar Game Perang Tahun 2020 – Penggemar game perang sebaiknya bersiap. Ada beberapa game perang terbaru yang bisa dimainkan. Bagi yang merasa penasaran, berikut ini beberapa daftar game perang tahun 2020 yang layak untuk dicoba.

Daftar Game Perang Terbaik Tahun 2020

  1. Battlefield V

Game perang jenis ini mengangkat peperangan pada masa perang dunia kedua sehingga Anda bisa menikmati senjata masa lampau saat memainkannya. Anda juga bisa membangun barikade serta menikmati mode battle royale yang bernama firestorm. Pada game ini juga dihadirkan hero yang bisa digunakan di multiplayer sehingga game ini menjadi semakin menarik untuk dimainkan.

  1. Mount & Blade II Bannerlord

Mount & Blade merupakan salah satu game perang yang rupanya saat ini masih dalam masa early access. Pengembangan game ini sebenarnya semakin kompleks sehingga game ini semakin asyik untuk dimainkan. Untuk memainkan game ini tentu saja dibutuhkan penyusunan strategi yang tepat. Pada permainan ini Anda akan membentuk suatu grup yang berisikan tentara dan melakukan quest yang muncul di map.

Baca juga : Paket Internet Indosat

  1. Hyper Scape

Hyper Scape yang dibuat oleh Ubisoft tampaknya menghadirkan permainan yang lebih cepat. Game ini merupakan jenis permainan vertical yang akan mengajak Anda untuk menyelami arena kota Neo Arcadia. Maka Anda akan menyelami kota ini dengan menggunakan berbagai senjata dan kemampuan yang disebut dengan Hacks.

  1. Command & Conquer Remastered Collection

Game yang satu ini rupanya merupakan seri permainan yang di dalamnya terjadi perubahan total visual dari pixel menjadi animasi 2D sehingga game ini menjadi tampak sangat keren. Dalam game perang yang bergenre RTS atau Real Time Strategy ini memang hadir dengan tampilan visual yang modern dan sangat seuai dengan era masa kini.

  1. Call of Duty Modern Warfare

Dalam game ini terdapat animasi dan handling sennjata hingga pace permainan yang dapat diatur sedemikian rupa sehingga tampak lebih realistis. Maka tak heran bila game ini sangat digemari oleh banyak orang. Bahkan pecinta game ini tidak pernah berpaling karena adanya tema futuristik yang tentunya membuat game ini menjadi sangat keren.

Baca juga : Cara Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca

  1. Total Tank Simulator

Dalam game Total Tank Simulator rupanya Anda akan berperan sebagai komandan yang dapat meracik strategi peperangan dalam permainan. Permaianan ini tentu dilakukan dengan menggunakan tank. Anda juga bisa langsung terjun di dalam peperangan dan mengontrol beberapa unit tank dan pesawat serta sniper dan lainnya.

Main Game Perang di Laptop Pekanbaru

Main game perang memang sangat seru dan menyenangkan karena bisa dimainkan dengan mudah di PC atau laptop. Anda bisa membeli perangkat terbaik PC atau laptop untuk memainkan game perang ini di beberapa toko laptop Pekanbaru langganan. Terutama bagi Anda yang saat ini sedang bertempat tinggal di Pekanbaru. Tentu bisa dengan mudah membeli laptop di toko komputer Pekanbaru yang terpercaya. Memilih laptop tentu bisa dilakukan denagn lebih nyaman dan leluasa.

Beli Laptop Game Perang Online Pekanbaru

Beli laptop rupanya juga bisa dilakukan dengan cara yang lebih praktis yaitu melalui sistem belanja online. Coba saja lakukan pembelian laptop secara online di toko laptop Pekanbaru. Dengan berbelanja laptop melalui transaksi belanja online maka belanja pembelian laptop bisa dilakukan dengan lebih praktis. Tidak hanya itu saja tetapi toko komputer Pekanbaru banyak yang menjual produk laptop dengan harga lebih murah. Jadi dijamin hemat dan tidak mahal.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment