Samsung HCD-E6070RP

Harga CCTV Samsung Terbaik Untuk Anda

Asus ROG Strix G15

Harga CCTV Samsung dapat anda temukan di berbagai tempat misalnya saja di brosur, website ataupun dari status sosial media. Jika anda benar-benar mencarinya untuk kebutuhan sebaiknya cari saja di situs resmi. Kenapa? Agar anda juga bisa melihat spesifikasi yang diberikan. Jadi anda tidak akan kecewa di kemudian hari.

Cctv adalah salah satu kebutuhan yang penting untuk perusahaan, perumahan ataupun toko berskala besar, kecil maupun sedang. Hal ini bertujuan untuk memantau apa saja yang sudah terjadi di hari itu. Di jalan besar di kota besar juga sudah ada yang terpasang cctv. Hal ini bertujuan untuk mengetahui beberapa kasus kecelakaan ataupun melanggar peraturan lalu lintas.

Beberapa Harga Cctv Samsung

Sebelum anda memutuskan untuk membeli suatu produk sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu harga dan juga spesifikasi. Berlaku untuk berbagai produk salah satunya cctv samsung. Berikut ini beberapa daftar harga cctv samsung yang bisa anda jadikan referensi.

Samsung SYNCMOS 41

Cctv dengan tipe jaringan ethernet LAN, wi-fi, ethernet cepat. Menggunakan teknologi pengkabelan 10/100base-T. Total pixel 2MP, format video H 264. Format kompresi video MJPEG. full HD, memiliki cermin dan balikkan. Warna yang tersedia putih. Tipe sensor yang digunakan CMOS. Ukuran sensor optical 25,4 /2,8 mm. Tipe LED, terdapat teknologi konektivitas nirkabel dan berkabel. Harga yang ditawarkan sekitar 1.890.000 rupiah.

Baca juga : Harga CCTV Sony

Samsung HCD-E6070RP

Cctv Samsung yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080) dan memiliki zoom ratio 2.8 sampai 12 mm (4.3x) varifocal lens. IR distance 29 meter dan ideal digunakan untuk perkantoran, rumah, gedung dan lainnya. Harga yang ditawarkan sekitar 1.575.000 rupiah.

  • Object distance 0.5 m
  • On screen display english, italian, spanish, german dan lainnya
  • Night &daya auto (ICR)
  • focus control Manual
  • Camera title off/on (displayed 15 characters)
  • Digital noise reduction 2D / 3F DNR

Samsung Day-Night Demo

Cctv ini digunakan untuk ruangan indoor yang dapat digunakan baik siang maupun malam. Gambar yang dihasilkan jernih, memiliki CCD yang sensitivitasnya tinggi. Dengan demikian dapat menjangkau tempat yang sulit. Memiliki kekuatan lensa 0.0003 Lux. Resolusinya 700 TV Line (color).

Baca juga : Harga CCTV Panasonic

Selain itu cctv ini juga memiliki tambahan motion detector (pendeteksi pergerakan), sens-up dan ketajaman yang bisa anda atur secara digital. Cctv ini juga dilengkapi dengan DISC (image stabilizer) dan SSNR3 (Noise Reduction). Harga yang ditawarkan sekitar 1.808.000 rupiah.

Harga Cctv Samsung sudah dijelaskan sebelumnya sesuai dengan jenis atau tipe dan juga spesifikasinya. Ada yang mulai harga dari 4 ratusan sampai jutaan. Jaya Mesin bisa menjadi referensi toko untuk membeli berbagai alat komputasi seperti haknya cctv. Toko ini juga bisa bisa disebut Toko komputer Pekanbaru. Alamat lengkapnya berada di Jalan Tuanku Tambusai No. 73,kp Tengah, kecamatan sukajadi Kota Pekanbaru Riau.

Anda bisa melakukan pembayaran di Jaya Mesin offline maupun online. Karena Toko laptop Pekanbaru menyediakan juga jasa pengiriman barang. Anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dengan minimum belanja sebanyak 1 jutaan saja. Gratis ongkos kirim ini berlaku untuk area Pekanbaru saja.

Selain itu Jaya Mesin juga memiliki garansi resmi dan produk yang dibeli original. Jadi anda tidak perlu khawatir. Jika terjadi kerusakan toko kami bekerjasama dengan servis center yang dapat membantu anda. Harga CCTV Samsung di toko Jaya Mesin sesuai dengan tipe dan spesifikasi yang dijelaskan sebelumnya. Untuk itu anda bisa percayakan berbagai produk komputasi di Jaya Mesin.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment